10 Foto Perempuan Terseksi Di Dunia

Di dalam artikel ini, kita akan melihat 10 foto perempuan terseksi di dunia dari tahun ke tahun, yang dipilih melalui voting oleh seluruh masyarakat di banyak sekali negara.  Nah, mungkin kita sering berpikir, ibarat apa sajakah kriteria seorang perempuan paling seksi?  Ternyata hal ini bisa dijawab oleh Majalah FHM.  Majalah wacana gaya hidup laki-laki ini beredar di 18 negara, termasuk Indonesia.  Setiap tahun, FHM juga mengadakan voting ke seluruh pembacanya untuk memilih perempuan paling seksi di dunia.  Bahasan kami kali ini yaitu wacana 10 perempuan yang berhasil menjadi nomor satu dalam FHM 100 Sexiest Woman in the World dalam 10 tahun terakhir.   Siapa sajakah mereka?  Berikut ini daftarnya  :

Image Credit : Flickr.com, Creative Commons



10.  Halle Berry



Halle Berry dinobatkan sebagai perempuan paling seksi di dunia pada tahun 2003.  Prestasi ini terbilang cukup mengejutkan, alasannya yaitu ketika itu ia sudah berusia 37 tahun.  Selain itu, Halle Berry juga menjadi satu-satunya perempuan berkulit hitam yang berhasil memuncaki daftar ini.

Memang tampaknya sangat pantas bagi Halle Berry untuk meraih gelar sebagai perempuan paling hot.  Selain termasuk sebagai artis Hollywood berpayudara besar, Halle Berry juga mempunyai talenta akting yang luar biasa.  Ia beberapa kali masuk nominasi Piala Oscar, dan berhasil memenangkan beberapa di antarnya.  Pera penggemar film tentu juga sangat paham dengan kehebatan akting Halle Berry dalam banyak sekali film ibarat Monster's Ball, Gothika, dan Catwoman.



9.  Britney Spears



Britney Spears pada usia 22 tahun memang sangat anggun dan menggoda.  Wajar jika pada ketika itu ia memenangi gelar sebagai perempuan paling seksi di dunia tahun 2004 versi FHM.  Selain mempunyai rambut pirang yang indah, Britney juga pada periode itu merajai tangga lagu dunia di banyak sekali negara.  Kecantikannya makin terasa dengan keberaniannya menampilkan lekuk tubuhnya dalam banyak sekali konser live.

Britney Spears tak hanya dikenal alasannya yaitu kebolehannya dalam menyanyi.  Ia juga sempat beberapa kali tampil membintangi film serta serial TV.  Namun tentu saja, ia akan lebih dikenal alasannya yaitu lagu-lagu terbaiknya ibarat Oops I Did It Again!, ataupun Baby One More Time.



8.  Kelly Brook



Kelly Brook dinobatkan sebagai perempuan paling seksi FHM pada tahun 2005 sekaligus menjadi artis Britania Raya pertama yang berhasil meraih gelar ini.  Memang, Kelly Brook mempunyai paras yang anggun dan selalu tampil elegan dalam setiap kesempatan.  Artis yang satu ini mempunyai pesona intelektual yang membuatnya makin terlihat hot di mata lelaki.

Kelly Brook yaitu seorang selebritis yang serba bisa.  Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang model yang anggun, namun juga bintang iklan, aktris film, sekaligus presenter.  Ia juga pernah dengan sangat berani berpose telanjang dalam body painting untuk mendukung kampanye PETA melawan penggunaan kulit hewan sebagai aksesoris fashion.



7.  Keira Knightley



Artis ini menjadi perempuan Inggris kedua yang berhasil meraih gelar sebagai Sexiest Woman di tahun 2006.  Hebatnya lagi, Keira meraihnya ketika masih berusia 21 tahun, dan hal ini membuatnya sebagai perempuan termuda yang berhasil meraih penghargaan sebagai perempuan terseksi sejagad.  Memang, kecantikan artis yang berambut coklat ini tidak perlu lagi diragukan.

Keira dikenal sebagai sosok pemain drama muda yang berbakat.  Perannya dalam banyak sekali film bisa membuatnya meraih dua penghargaan paling bergengsi, Academy Award dan BAFTA Award.  Di tahun 2007, Keira juga berhasil menjadi artis non-Amerika yang meraih bayaran tertinggi dalam satu kali berperan dalam film Hollywood.



6.  Jessica Alba



Pada tahun 2007, giliran Jessica Alba yang meraih gelar sebagai sosok paling seksi sedunia versi FHM.  Memang, Jessica mempunyai kualitas yang tepat untuk meraih gelar ini.  Wajah cantik, badan yang proporsional, serta bibir penuh yang indah membuatnya menjadi dambaan setiap laki-laki di dunia.  Ini didukung dengan karirnya di Hollywood yang melejit pesat.

Jessica Alba terlibat dalam banyak sekali film terbaik yang pernah diproduksi, di antaranya yaitu Sleeping Dictionary  dan Fantastic Four.  Sebagai artis yang terkenal, Alba bisa dibilang bebas dari banyak sekali warta negatif dan skandal yang mencemarkan namanya.  Salut!



5.  Megan Fox



Artis Amerika Serikat keturunan suku Indian ini memukau publik lewat kecantikannya dalam film Transformers.  Megan Fox ketika itu juga sudah dikenal sebagai salah satu top model dunia yang kerap tampil dalam program catwalk internasional.  Dengan wajah yang sangat sensual dan bunyi yang mendesah indah, Megan berhasil meyakinkan FHM bahwa ialah perempuan yang pantas meraih gelar terseksi di dunia.

Cantik, berbakat, dan berani.  Itulah deskripsi singkat untuk menggambarkan sosok seorang Megan Fox.  Ia tidak segan-segan untuk tampil dengan busana terbuka, atau bahkan sama sekali topless.  Keberanian Megan Fox ini makin menambah kesan seksi yang menempel dalam dirinya.



4.  Cheryl Cole



Istri pesepakbola Chelsea, Ashley Cole, ini berhasil meraih gelar perempuan terseksi dunia dua kali berturut-turut pada tahun 2009 dan 2010.  Ini memang merupakan suatu prestasi yang istimewa, alasannya yaitu sebelumnya hanya Jennifer Lopez yang bisa menorehkan prestasi yang sama pada tahun 2000 dan 2001. 

Cheryl Cole yang merintis karir awalnya sebagai model ini memang popularitasnya menanjak pesat.  Selain menjadi juri X-Factor, di tahun 2009 ia juga menuai banyak sensasi.  Mulai dari mendaki gunung Kilimanjaro, tampil sebagai dancer dalam video rap will.I.am, serta menggalang jutaan poundsterling untuk yayasan amal.  Benar-benar sosok yang sensasional!



3.  Rosie Hungtington-Whiteley



Di tahun 2011, aktris yang menggantikan tugas Megan Fox dalam serial ketiga Transformers ini berhasil mengatakan bahwa dirinya-lah sosok yang paling ideal bagi para laki-laki di seluruh dunia.  Rambutnya yang pirang kecoklatan, bibir yang seksi, dan kemapuan akting yang brilian menciptakan Rosie Huntington layak dimahkotai sebagai perempuan paling seksi.

Selain dikenal sebagai aktris, Rosie Huntington juga seorang model top dan bintang iklan ternama.  Ia lebih dahulu meraih popularitas sebagai salah satu model Victoria's Secret paling populer. terutama ketika tampil dalam banyak sekali lingerie seksi.



2.  Tulisa Contovtavlos



Nama Tulisa Contovtavlos yang dinobatkan sebagai perempuan terseksi pada tahun 2012 ini terbilang cukup mengejutkan, alasannya yaitu ia berhasil menyingkirkan nama-nama yang lebih difavoritkan ibarat Katy Perry dan Scarlett Johansson.  Aktris yang baru-baru ini ditahan alasannya yaitu perkara narkoba ini menunjukan bahwa popularitas bukanlah segalanya untuk dianggap sebagai sosok yang paling sensual.

Karir Tulisa sebagai penyanyi mulai menanjak ketika ia bergabung bersama grup band N-Dubz.  Di tahun 2008 lagu yang berjudul Ouch dari grup band ini berhasil menjadi salah satu video terpopuler YouTube, dan semenjak itulah nama Tulisa kian berkibar di dunia industri hiburan.



1.  Mila Kunis



Cantik dan cerdas, barangkali itulah yang menciptakan Mila Kunis meraih penghargaan dari FHM ini pada tahun 2013.  Memang, Mila Kunis mungkin tidak mempunyai badan sesensual Christina Hendricks atau Scarlett Johansson.   Namun ia mempunyai aura sensualitas tersendiri yang menciptakan para laki-laki terkesima, terutama dari matanya yang indah dan suaranya yang serak-serak basah.

Mila Kunis yang sempat beradu akting dengan Justin Timberlake dalam film Friends with Benefit ini juga dikenal sebagai salah satu aktris paling konsisten.  Penampilannya dalam film Black Swan dan The Book of Eli membuatnya meraih selusin penghargaan dari banyak sekali asosiasi film internasional.

Subscribe to receive free email updates: