10 Perempuan Tercantik Di Asia

Kecantikan ialah suatu pemanis tak ternilai bagi seorang wanita.  Nah, dalam artikel kali ini, Top10Indo akan membahas wacana 10 perempuan paling manis di benua Asia.  Mereka tidak hanya mempunyai kecantikan fisik yang memukau, namun juga mempunyai kualitas 3B, brain, beauty, behavior (otak, kecantikan, dan perilaku).  Wanita-wanita ini berhasil mengatakan bahwa kecantikan tidak hanya berasal dari wajah yang menawan atau tubuh yang menggoda.

Jika beberapa waktu kemudian Top10Indo sempat menulis artikel wacana "10 Wanita Paling Cantik di Indonesia", kali ini kami ingin memperlebar ruang lingkupnya ke benua Asia.  Tentu saja persaingan menjadi lebih seru alasannya di Asia ada banyak perempuan dari banyak sekali negara menyerupai Cina, Jepang, Korea, dan India yang mempunyai paras luar biasa jelita.  Langsung saja, berikut daftarnya:

Image Credit: Flickr.com, Creative Commons



10.  Li Bingbing



Artis Cina berwajah imut-imut ini mencuri perhatian publik saat berperan sebagai Ada Wong dalam Resident Evil: Retribution.  Kecantikan yang dimiliki Li Bingbing memang sangat Istimewa dan istimewa, alasannya walaupun ia sudah berusia di atas 30 tahun, wajahnya masih nampak menyerupai anak muda berusia tujuh belasan.

Selain manis dan cerdas, Li Bingbing juga mempunyai tubuh tinggi semampai dan kaki jenjang yang sangat indah.  Wajahnya yang mempunyai mata indah dan besar seperti mengingatkan kita pada tokoh-tokoh anime dan manga yang biasa kita tonton di televisi.



9.  Shu Qi



Cantik, seksi, dan memukau.  Walaupun dulunya dikenal sebagai model cukup umur yang tidak segan-segan tampil tanpa busana, Shu Qi sama sekali tidak kehilangan keanggunannya sebagai seorang perempuan sehingga layak dimasukkan ke dalam daftar 10 perempuan tercantik di Asia.  Selain manis dan cerdas, Shu Qi juga mempunyai bakat akting berpengaruh yang dipuji oleh banyak pihak di Hollywood.

Karir internasional Shu Qi di dunia perfilman mulai menanjak semenjak ia membintangi film Transporter.  Di sana, ia bisa tampil dengan cukup menonjol walaupun tidak terlalu banyak diberi porsi tampil.  Patut dinantikan karir selanjutnya di Hollywood, dan mungkin saja ia bisa menjadi sosok setenar Zhang Ziyi.



8.  Kim Sa Rang



Artis yang satu ini juga menerangkan kecantikan alami Korea yang bertahan sangat lama.  Walaupun usianya sudah menginjak tigapuluhan, Kim Sa Rang masih sesegar, secantik, dan seseksi saat ia dimahkotai menjadi Miss Korea pada tahun 2000.  Sangat pantas bila pada balasannya selebritis Korea ini masuk dalam daftar 10 perempuan tercantik di Asia.

Ia tak hanya aktif di dunia entertainment, melainkan juga di banyak sekali acara sosial dan amal.  Kim Sa Rang beberapa kali dipercaya untuk menjadi duta badan-badan amal ke banyak sekali negara untuk mengentaskan kasus kemiskinan dan buta huruf.



7.  Queen Rania



Ratu Jordania ini memang sosok perempuan yang sangat sempurna.  Sangat cantik, cerdik berpolitik, dan tegas dalam mengambil keputusan,  Hal tersebut membuatnya menjadi satu-satunya perempuan Asia dari kalangan non-selebritis yang masuk dalam daftar ini.

Selain mempunyai tugas sebagai ibu negara, Queen Rania juga tidak segan untuk bergerak secara independen untuk menjalankan banyak sekali misi diplomatik serta acara amal.  Tidak terhitung berapa banyak yayasan kemanusiaan yang didukung pribadi oleh Queen Rania.  Selain cantik, ia juga menerangkan bahwa dirinya mempunyai hati yang lembut dan mulia.



6.  Alodia Gosiengfiao



Alodia ialah artis muda Filipina yang baru-baru ini tiba ke Indonesia.  Ia lebih dikenal sebagai salah satu cosplayer tercantik di dunia, dan mempunyai hobi berkeliling banyak sekali negara untuk mengikuti ekspo cosplay.  Selain itu, Alodia juga seorang model profesional, pemain piano, serta seorang gamer kawakan yang sering menulis review wacana banyak sekali game terbaru.

Kecantikan Alodia Gosiengfiao ini makin bertambah justru saat ia menggunakan kacamatanya.  Banyak yang beranggapan, Alodia terlihat jauh lebih cerdas dan elegan saat berkacamata.  Hal inilah yang membuatnya sangat sering menentukan tokoh perempuan berkacamata untuk dijadikan cosplay, misalnya ialah Baroness dari Marvel Comics.



5.  Gong Li



Gong Li memang mempunyai tubuh yang sangat sintal dan indah, dan ia juga masuk dalam jajaran artis Hollywood berpayudara besar dan indah.  Sebagai seorang aktor, perempuan manis asal Cina ini juga sangat dihormati.  Ia beberapa kali tampil dalam film terbaik Hollywood, menyerupai Memoirs of Geisha dan Miami Vice.

Kecantikan Gong Li seolah makin bertambah seiring dengan bertambahnya usia.  Wanita yang lahir pada tahun 1965 ini seperti tidak mengenal istilah penuaan, dan justru semakin hari ia makin tampil cantik, seksi, dan sangat elegan.



4.  Kyoko Fukada



Kyoko Fukada ialah salah satu top model Jepang yang menjajal banyak bidang di dunia entertainment.  Mengawali karirnya sebagai seorang model, Fukada termasuk berani dalam mempertontonkan keseksiannya dalam banyak sekali photo shoot.  Ia tidak segan untuk tampil dalam balutan baju-baju renang ataupun pakaian dalam yang menantang.

Kyoko Fukada mempunyai wajah manis ideal yang sesuai dengan kriteria kebanyakan orang Asia.  Hidung yang mancung, mata yang besar dan sayu, serta bibir penuh yang terlihat lembut.  Semua itu diperkuat dengan kulitnya yang putih dan sangat halus.



3.  Zhang Ziyi



Tak banyak perempuan yang selain manis juga mempunyai bakat luar biasa.  Zhang Ziyi ialah satu dari sedikit perempuan tersebut.  Ia berhasil mendaki ke puncak ketenaran dengan perjuangan keras yang dirintisnya sendiri.  Sebelum dikenal secara luas alasannya membintangi film Crouching Tiger Hidden Dragon, Zhang Ziyi sudah kenyang dengan asam garam dunia hiburan di Cina.  Ia merintis karir dari panggung teater, membintangi film-film lokal, melaksanakan modeling untuk agensi kecil-kecilan, sampai balasannya menjadi besar dan direkrut oleh sutradara Hollywood.  Zhang Ziyi menerangkan bahwa kalau ingin sukses, perempuan dilarang hanya mengandalkan kecantikan saja, namun juga harus tetap berjuang.



2.  Song Hye-kyo



Artis Korea Selatan yang satu ini bisa dibilang sebagai "Ratu Drama" di negaranya.  Julukan ini menempel alasannya setiap film drama yang dibintangi oleh Song Hye-kyo selalu sukses di pasaran dan mendapat rating yang tinggi di televisi.  Sebut saja serial Full House, Autumn in My Heart, serta All In.

Song Hye-kyo yang lahir di tahun 1981 ini juga sering dianggap sebagai lambang kecantikan di Korea Selatan.  Tak terhitung berapa jumlah produk kecantikan yang menggunakan jasanya sebagai bintang iklan.  Tak puas hanya tampil di dunia akting, baru-baru ini Song juga merilis singel pertamanya sekaligus meluncurkan sebuah photo book  yang berisi foto-fotonya.



1.  Katrina Kaif



Tak ada yang menyangkal kecantikan perempuan India kelahiran Inggris ini.  Katrina Kaif merajai dunia perfilman  Hollywood semenjak lima tahun ke belakang, menyingkirkan nama-nama artis yang lebih senior menyerupai Katrina Kaif, Priyanka Chopra, dan Kajol Devgan.  Ini semua alasannya Katrina tidak hanya mempunyai kecantikan layaknya seorang putri raja, namun juga bakat yang berpengaruh dalam menari dan menyanyi.

Katrina Kaif mempunyai perpaduan wajah Asia dan Eropa yang sangat sempurna.  Matanya yang indah dipercantik dengan hidung mancung dan senyuman yang memukau.  Selain itu, kulitnya yang sawo matang membuatnya terlihat makin ekstotis dan layak dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia.

Subscribe to receive free email updates: