Ibu Sahabatku

namaku Andi lahir dikota B 30th yg kemudian berasal dari keluarga baik-baik dan Ketika Sekolah Menengah Pertama saya punya seorang sobat Tono…oohhh iyaa…. saya skrng tinggal dikota JKT krena kebetulan mendapat pekerjaan di sana.Kejadian ini terjadi kira 2 7th yg kemudian tanggalnya saya lupa tapi yg niscaya ketika itu malam ahad ketika sahabatku pergi wakuncar sedangkan saya menunggu dirumahnya krena kebetulan saya jomblo hehehe….saat itu di rumah sahabatku hanya ada saya dan ibu sahabatku Tono,aku tau persis kebiasaan ibu sahabatku ini hamper setiap malam dipijat oleh pembantunya sebab kebetulan pembantunya ketika itu pulang kampong jadi keadaan rumah sepi.


Perlu diketahui ibu sahabatku ini kini kira2 berumur 42th status janda,Ketika itu kira2 jam 21.00 wib saya dan ibu sahabatku sdg menonton program televisi dan sambil ngobrol ngalor-ngidul entah mengapa tiba2 saya memperlihatkan jasa utk memijatnya..”tante..apa nga pegel2 badan.?Kan biasanya klo yg biasa dipijat sehari nga dipijat aja pegel2 ..?? “trus ia menjawab “emang sih kepengen nih dipijat tapi spa yg mo mijat kan si mbo lg pulang kampung..?apa andi mau mijitin tante?saat itu pribadi saya jawab “bleh kalo tante mau..”lalu ibu sahabatku tengkurep dikasur lipat depan televisi dan saya mulai memijat kakinya.

“Andi ternyata pijitan KM yummy jg..”ujarnya“Mungkin krena dulu suka disuruh mijit sama ibu ato bapak dirmah “jelasku.Tanpa saya sadari kalo tanganku sdg mijat pahanya,ini gres saya sadari sehabis mencicipi desah nafasnya ibarat tdk beraturan mungkin beliau sdh usang tdk tersentuh jangan laki2 sehabis ditinggal mati suaminya melihat itu naluri lelakiku bangun apalagi pahanya mulus kemudian saya pura2x sambil nonton dan mengajak ngobrol tapi tanganku memijat terus naik hingga hasilnya menyentuh cdnya dan saya mendengar beliau mendesah…

”Sssshh…ssshh..hhmmm…”lalu saya memberanikan diri menyentuh vagina&dia tdk mnolak malah mendesah lbh keras”uuukkkh…”aku yakin ibu sahabatku terangsang jawaban pijatanku selain itu sdah usang tdk pernah terjamah tangan pria.aku dpt melihat dgn jlas raut wajahnya yg sdg menikmati permainan tanganku divagina“ookkhh…andi“dia mendesah sambil menyebut namaku tanpa pikir panjang lg saya balikan badannya kemudian saya cium bibirnya kmudian beliau membalasnya dgn penuh gairah…aku dan beliau berciuman sambil saya memainkan lidahku didlm mulutnya begitupun sebaliknya beliau membalas denga penuh nafsu kami telah terbakar nafsu birahi.Lalu saya membuka satu persatu pakaian yg beliau kenakan kebetulan hanya pakai daster jd tdk terlalu sulit utk membuka pakaiannya sehabis kita berdua sama2 bugil kemudian saya jilat vaginanya terasa asin krena memang beliau sdh lembap sssrruuff…aku jilatin klitotisnya beliau hanya mendesah dan melenguh“aaakkh…..andi…uuuugghh..enaaak…tante nga tahaan nih..”ujarnya tak selang brp usang beliau menekan kepalaku kearah vaginanyadia& melebarkan kakinya beliau orgasme“aaakkhh…andi….tante nga kuaaat“dia mengangkat pantatnya sehabis itu saya merakan kalo beliau lemas kemudian saya menyodorkan penisku kemulutnya tanpa diperintah beliau pribadi mengulum penisku“aaakkkkhhh tante enaaak…”ternyata ia sangat pintar memainkan lidahnya seluruh batang penis dikulumnya dengan lembut kemudian beliau menjilat biji serta pantatku beliau jilat menciptakan saya kelojotan menahan kenikmatan yg saya peroleh dari ibu sahabatku“hhmm…ooogghh..taanttee..”

Hanya itu yg mampu saya ucapkan.Lalu saya tarik badannya sehabis itu saya rebahkan sambil saya jilat putingnya yg telah mengeras saya arahkan penisku keliang vaginanya trasa sempit walau diusianya sekitar 37th ketika bencana itu tpi vaginanya tdk trasa longgar atau mungkin sebab kepala kontol yg tidak mengecewakan bsar walau penisku ukurannya standar skitar 15cm tapi modelnya gemuk dan helmnya besar…aku mulai memasukan penisku kevaginanya terlihat ia meringis mnahan nikmat ato sakit ktika kepala kontolku mulai memasuki vaginanya…”oookkhh…andi enaaakk….truuss say..”ia meracau kemudian saya sodok lbh dlm lg…”ooogghh tante andi juga enaakk.....aaagghh..”balasku sambil trus memompa penis di vaginanya.Setelah kira2x 5 mnt saya memompa ibu sahabatku dgn gaya mulai konvensional tiba2x beliau mempererat pegangan kepunggungku,aku tau kalo beliau mau orgasme“andi tante mau sampe…”lalu saya trus memompanya dan datang beliau memperarat pelukan dan mencium bibirku…

”ooogghh andii..tante keluar”lalu saya trus memompanya sambil berciuman hangat kira2x 10mnt kmudian stelah saya lakukan dgn aneka macam gaya serta saya pangku beliau krena memang badannya yg kecil pd ketika posisi konvensional saya mencicipi kl saya akan kluar..”aaarrgghh…tante..andi mau keluar didlm ato luar?”ujarku“ooorghh andi didlm aja..tante jg sm mau kluar “balasnya…lalu saya mempercepat gerakanku dan ibu sahabatku mempererat pelukannya dan “aaaaaaarrrrgggh....tantee….”ujarku “ooorrgghh adi tante juga keluar “… itu yang kita ucapkan ketika menikmati orgasme bersama.

Sesaat sehabis itu kami berdua lemas terkulai tetapi penisku masih terbenam di dalam vaginanya kemudian kami berdua berciuman“tante..andi sayang tante” ujarku kemudian ibu sahabatku menjawab ‘ tante juga sayang andi….tapi andi harus kesepakatan bencana ini jangan hingga bocor”…”iya tante niscaya akan andi jaga….”ujarku. Setelah itu kmi berdua merapikan baju masing2 sebab takut sahabatku pulang dari wakuncarnya sehabis higienis 2x kita berdua nonton tv sambil berpelukan layaknya 2 sejoli yg sedang dimabuk asmara sambil sekali2 berciuman.

Subscribe to receive free email updates: