10 Artis Jepang Paling Cantik

Siapakah artis Jepang yang paling cantik?  Pertanyaan ini kerap diajukan oleh para penggemar J-pop maupun orang awam.  Diantara ratusan perempuan Jepang yang cantik, berbakat, dan mempunyai badan yang seksi, memang agak susah untuk memilih sosok yang layak menjadi nomor satu.  Jika beberapa waktu kemudian kami sempat menciptakan daftar perihal "artis Korea paling cantik" dan "wanita tercantik di Indonesia", dalam artikel kali ini Top10Indo menciptakan daftar ranking artis paling manis di Jepang.

Untuk bisa masuk ke daftar ini, artis-artis tersebut tentu saja harus mempunyai paras jelita.  Mereka juga harus mempunyai prestasi di dunia hiburan, dan lebih baik lagi apabila telah eksis dan dikenal secara luas di dunia internasional.  Langsung saja, berikut daftarnya dari kami:

by jingdianmeiv2, Flickr.com, Creative Commons


10.  Reon Kadena


Artis yang mempunyai tinggi 167 cm ini juga dikenal dengan nama Minamo Kuso.  Selain tampil sebagai model, Reon Kadena juga pernah tampil di aneka macam drama televisi maupun layar lebar.  Kecantikan artis yang satu ini memang bisa menciptakan setiap pria yang menatapnya kagum.  Reon Kadena mempunyai pandangan mata yang sayu serta bibir yang sangat indah.

Selain itu, ia juga tergolong sebagai artis yang cukup berani.  Reon Kadena tidak segan-segan tampil tanpa busana di aneka macam sesi pemotretan.  Namun ia selalu mengklaim bahwa yang dilakukannya berbeda dengan bintang-bintang JAV, alasannya yaitu ia melakukannya dalam sebuah pemotretan berunsur seni.



9.  Rie Miyazawa


Rie Miyazawa yaitu seorang super model elit yang sampai sekarang menginspirasi model-model Jepang lainnya yang lebih muda.  Lahir pada tahun 1973, Rie sudah memulai karir di dunia hiburan semenjak masih berusia 11 tahun.  Karirnya mulai menanjak semenjak tahun 1996, ketika ia dipercaya untuk tampil sebagai reporter dalam Festival Film Cannes.

Rie Miyazawa yang sepintas mempunyai wajah menyerupai Gong Li ini juga menjadi brand ambassador berbagai produk fashion di Jepang.  Selain itu, ia juga beberapa kali tampil tanpa busana dalam beberapa sesi pemotretan.  Karirnya di dunia akting menanjak pada tahun 2004, ketika ia membintangi film berjudul Tony Takitani.



8.  Karina


Artis manis yang mempunyai gaya menyerupai bintang K-Pop ini mempunyai nama lengkap Karina Nose.  Ya, ia tak hanya dikenal sebagai salah satu model muda paling disegani di Jepang ketika ini, namun juga tampil dalam aneka macam drama TV paling laku di negeri Sakura.  Masa depan Karina sebagai seorang aktris juga diprediksi akan sangat cerah, dan ia juga berpotensi untuk bisa dikenal di luar Jepang.

Elegan dan cantik, itulah kesan yang kita tangkap ketika melihat sosok Karina.  Ia tidak terlalu banyak tampil di aneka macam pemotretan seksi menyerupai kebanyakan artis Jepang lainnya, namun lebih fokus untuk eksis di dunia fashion dan catwalk.



7.  Nozomi Sasaki


Masih muda, namun bakatnya sangat mencengangkan.  Ditambah dengan wajah yang manis dan postur badan yang imut-imut, Nozomi Sasaki bisa dibilang sebagai Japanese Most Wanted Woman.  Ya, popularitas Nozomi Sasaki ketika ini sedang berada di puncak tertingginya, bahkan ia dinobatkan sebagai artis Jepang paling terkenal oleh aneka macam media.

Nozomi merintis karirnya sebagai seorang fashion model.  Karena ia berhasil meraih sukses besar di bidang ini, ia pun memperlebar sayapnya dengan menjamah dunia tarik suara.  Keputusan Nozomi Sasaki boleh dibilang sangat tepat, alasannya yaitu ia  mendapatkan respon faktual dari pecinta J-Pop.



6.  Masami Nagasawa


Sama menyerupai Nozomi Sasaki, Masami Nagasawa terbilang bisa meraih sukses di usia yang sangat muda. Lahir pada tahun 1987, nama artis ini mulai dikenal semenjak membintangi film Godzilla.  Sejak ketika itu, usulan untuk tampil dalam aneka macam film terus menerus berdatangan, dan hal ini menciptakan Masami menjadi salah satu artis perempuan paling eksis di Jepang.

Sejauh ini Masami sudah membintangi 23 drama TV dan 18 film layar lebar.  Suatu jumlah yang fantastis untuk artis yang masih seusia Masami.  Selain itu, ia juga dikenal sebagai sobat satu sekolah Ayumi Hamasaki (salah satu penyanyi paling top di Jepang) semasa SMA.



5.  Komatsu Ayaka


Tahukah anda perihal film kartun anak berjudul Sailor Moon?  Ya, Komatsu Ayaka yaitu salah satu artis Jepang yang berkesempatan tampil sebagai Sailor Venus dalam serial terbaru Sailor Moon yang gres saja dibentuk versi drama-nya.  Wajar, Komatsu memang mempunyai kecantikan menyerupai Dewi Venus, Dewi yang konon dianggap paling manis di legenda Yunani.

Selain mempunyai wajah yang kalem dan tatapan mata yang tenang, Komatsu Ayaka juga mempunyai bibir merekah yang sangat indah.  Puncak karirnya yaitu ketika ia tampil sebagai model majalah Sabra, majalah sekelas FHM dan MAXIM  di Jepang.



4.  Yukie Nakama


Yukie Nakama lahir pada tahun 1979 di Okinawa dan sudah mulai terjun di dunia hiburan semenjak tahun 1996,  Namun ia gres mencicipi kesuksesan 4 tahun kemudian pada tahun 2000 ketika membintangi drama TV berjudul Trick.  Sejak ketika itu, popularitasnya mulai menanjak dan ia meraih titel sebagai artis elit di Jepang pada tahun 2002 ketika membintangi drama berjudul Gokusen.

Cantik, seksi, dan cerdas; itulah kualitas yang dimiliki oleh Yukie Nakama.  Terbukti, walaupun usianya sudah lebih dari 30 tahun, kecantikannya dianggap bisa menyaingi bintang-bintang Jepang lain yang lebih muda.  Benar-benar seorang perempuan yang luar biasa!



3.  Kyoko Fukada


Nama Kyoko Fukada tentu tidak ajaib lagi bagi para penggemar J-Pop di Indonesia.  Selain berkarir sebagai foto model, Kyoko Fukada juga sempat menjajal dunia akting dan tarik suara.  Dedikasinya di dunia akting sangat luar biasa, dan hampir setiap tahun ia selalu tampil di aneka macam drama berkualitas.  Hal inilah yang menciptakan popularitasnya melesat dan tetap bertahan sampai ketika ini.

Kyoko Fukada mempunyai sepasang mata yang indah, besar dan bersinar-sinar layaknya tokoh perempuan dalam anime.  Selain eksis dalam aneka macam drama Jepang (salah satunya yaitu Strawberry Shortcake yang sangat terkenal di Indonesia) ia juga pernah bermain film bersama artis top Korea, Won Bin, dalam sebuah drama TV kolaborasi.



2.  Koyuki


Kecantikan Koyuki memang sangat luar biasa.  Ia mempunyai wajah yang imut-imut khas negara Asia Timur, namun mempunyai postur badan yang tinggi semampai layaknya perempuan dari negara barat.  Ya, hal ini menciptakan Koyuki dengan cepat bisa merambah dan merajai dunia fashion di Jepang.  Namanya sebagai model internasional pun dengan cepat mencapai puncak ketenarannya.

Koyuki sempat pula tampil dalam film Hollywood berjudul Blood The Last Vampire.  Memang, kemampuan aktingnya juga merupakan suatu talenta yang istimewa, alasannya yaitu sejauh ini ia sudah membintangi sekitar 17 drama TV yang sebagian besar sangat sukses.



1.  Keiko Kitagawa


Lahir pada tahun 1986, Keiko Kitagawa mulai menerangkan eksistensinya di dunia hiburan internasional pada tahun 2006 ketika membintangi \Fast and Furious: Tokyo Drift.  Dalam film itu, Keiko tidak hanya tampil sebagai pemanis, namun juga berperan penting dalam jalan cerita.

Gadis jelita yang sempat tampil sebagai Sailor Mars ini memang pantas disebut sebagai artis Jepang paling cantik.  Selain luar biasa memesona, Keiko juga cerdas dan sangat berbakat.  Ia yaitu lulusan fakutas commercial science dari Meiji University.  Keiko juga total sudah membintangi 12 film layar lebar, 4 serial televisi, menulis 4 buku, dan merilis sebuah CD.  Singkat kata, Keiko Kitagawa benar-benar perempuan Jepang yang mendekati sempurna; cerdas, cantik, dan berbakat.

Subscribe to receive free email updates: