Foto Artis Manis Seksi Bollywood Veena Malik

Berasal dari keluarga Muslim konservatif, Veena Malik telah menghadapi kesulitan besar dari anggota keluarganya, terutama ayahnya, atas keputusannya untuk bergabung dalam bisnis pertunjukan namun telah muncul sebagai salah satu perempuan terkemuka di televisi dan film Pakistan dengan kemampuannya untuk menjiplak orang lain. Dan berimprovisasi.

Veena telah bekerja sebagai perwakilan di Organisasi Kesehatan Dunia selama dua tahun dan mensponsori seorang anak di SOS Children's Village, sebuah LSM yang berbasis di Pakistan yang bekerja dengan anak yatim piatu.

Sebelum memulai karirnya sebagai aktris, Malik bekerja sebagai pelawak untuk beberapa program televisi dan serial. Dia menciptakan debut aktingnya bersama Shaan dan Zara Sheikh di Askari's Tere Pyar Mein (2000), yang merupakan hit box office.

Dia memainkan tugas pendukung dalam film tersebut dan nyaris tidak dikenal. Namun, beliau tampil dalam tugas pendukung dalam Javed Sheikh's Yeh Dil Aap Ka Huwa (2002).

Pada tahun 2003, Malik tampil di film pujangga Indo-Pak Punjabi Pind Di Kuri yang gagal melakukannya dengan baik, namun film tersebut ternyata merupakan film perjuangan Indo-Pak pertama dengan anggaran sekitar 70 juta rupee.

Dia juga muncul di Askari's Sassi Punno (2003) di samping Sana dan Moammar Rana, namun film ini gagal dilakukan di bioskop Lahore dan pemutaran lebih lanjut telah berhenti di bioskop sesudah seminggu peluncurannya. Dia lalu muncul di Rafique's Jageer.

Berikut ini yaitu foto foto artis anggun Veena Malik :

Berasal dari keluarga Muslim konservatif Foto Artis Cantik Seksi Bollywood Veena Malik

Berasal dari keluarga Muslim konservatif Foto Artis Cantik Seksi Bollywood Veena Malik

Berasal dari keluarga Muslim konservatif Foto Artis Cantik Seksi Bollywood Veena Malik

Lainnya : Klik disini

Subscribe to receive free email updates: