Top 5 Artis Pakistan Tercantik

Industri Drama Pakistan telah mendapat cukup banyak perempuan manis yang menciptakan mata tak bisa berkedip. Dalam daftar ini kita akan melihat siapa yang memimpin di 2015! Top 5 artis Pakistan terpanas 2015.

1. Maya Ali


Wanita ini (lahir Maryam Tanveer Ali; 27 Juli 1989) ialah seorang aktris Pakistan, model dan VJ. Dia telah bekerja sebagai video yang jockey di Samaa TV , Waqt Berita dan Dunya Berita. Ali menciptakan layarnya dengan tugas pendukung di 2012 Haissam Hussain 's Hum TV seri Durr-e-Shahwar , tahun yang sama ia memainkan tugas utama pertamanya, lagi dengan Haissam Hussain ' s Geo TV seri Aik Nayee Cinderella yang . Karya Terkemuka Ali termasuk Aunn Zara (2013), Shanakht (2014), Diyar-e-Dil (2015), Mera Naam Yousuf Hai (2015) dan Zid (2015).

2. Saba Qamar 



Wanita ini ialah model Pakistan dan aktris. [1] Dia telah muncul dalam aneka macam drama televisi dan iklan. Pada tahun 2010, ia memainkan seorang politisi di drama PTV ini Jinaah Ke Naam berlawanan Sami Khan . Setelah itu ia muncul dalam " Tera Pyar Nahi Bhoole ", sebuah drama romantis yang berlawanan Ahsan Khan. Dia telah memainkan tugas dalam Dastaan​​, Bunty Aku cinta kamu, Pani Jaisa Piyar , Jo Chalay Untuk Jaan Se Guzar Gaye, Mein Chand Si Maat dan Thakan.

3. Ayeza Khan



Wanita ini (lahir Kinza Khan, 25 Januari 1991), ialah model Pakistan dan aktris. Dia memulai karirnya sebagai model pada usia 16. Pada tahun 2009, ia menciptakan penampilan debutnya di Tum Jo Miley ditayangkan di Hum TV.

4. Mahira Khan
Sebuah VJ, host dan artis, nama tak perlu diperkenalkan lagi! Lahir pada tanggal 17 Desember tahun 1984, kecantikan luar biasa ini telah memikat hati para penggemar semenjak ia pertama kali muncul sebagai tuan rumah MTV Most Wanted di tahun 2006. Sering dianggap berasal sebagai perempuan terseksi dari Pakistan ia ialah perempuan terkemuka dari drama seri yang paling dihargai dari drama sejarah yaitu Pakistan "Humsafar".

5. Mawra Hocane



Mawra Hocane atau Mawra Hussain (lahir September 28, 1992) ialah Pakistan VJ ., Model dan aktris. Dia tampil sebagai artis teater sebelum bekerja sebagai VJ di ARY Musik . Mawra mendapat popularitas melalui tampil di televisi Pakistan drama serial menyerupai Aahista Aahista , Ik Tamanna Lahasil Si dan Nikhar Gaye Gulab Sare 

lainnya: Disini

Subscribe to receive free email updates: