10 Artis Terseksi Di Asia

Negara-negara di Asia memang mempunyai banyak selebritis manis yang tidak hanya elegan, namun juga seksi dan mempunyai bentuk badan yang indah.  Beberapa artis seksi di Asia bahkan kejelitaannya bisa disejajarkan dengan artis-artis di Amerika Serikat atau bahkan Eropa.  Nah, siapa sajakah wanita-wanita Asia yang pantas untuk menyandang gelar ini?

Beberapa waktu yang kemudian Top10Indo sempat membuat daftar 10 perempuan tercantik di Asia.  Pada daftar kali ini, kami akan mencoba menampilkan nama-nama yang lebih hot dan mempunyai sensualitas yang lebih tinggi.  Langsung saja, berikut daftar dari kami:


Image Credit: PicasaWeb via Creative Commons

10.  Gemma Chan


Gemma Chan yang mempunyai kewarganegaraan Inggris ini dikenal sebagai seorang model dan artis yang serba bisa.  Karirnya melesat dengan cepat semenjak memutuskan untuk terjun di dunia hiburan pada tahun 2006 ketika mengikuti sebuah kontes reality show yang berjudul Project Runway.  Keberhasilannya menembus posisi tiga besar dalam kontes ini membuat Gemma meraih popularitas yang cukup besar,

Tak hanya seksi, Gemma Chan juga mempunyai penampilan yang sangat elegan.  Tubuhnya yang setinggi 175 cm dan wajahnya yang sangat oriental membuatnya mempunyai aura sensualitas yang sangat kuat.  Ia juga membintangi banyak film, salah satunya berjudul Shanghai di mana ia bermain bersama artis-artis besar Asia menyerupai Gong Li dan Chow Yun-fat



9.  Jamie Chung


Wajahnya yang imut-imut dan keberaniannya untuk tampil seksi namun tetap elegan membuat Jamie Chung layak tampil dalam daftar ini.  Jamie ialah salah satu artis keturunan Asia yang belakangan kemudian sempat populer melalui film Sucker Punch.  Karirnya yang dimulai pada tahun 2004 terbilang berjalan cukup stabil, dan sampai sekarang Jamie Chung masih eksis membintangi aneka macam film dan serial TV.

Jamie Chu juga mempunyai potensi untuk menjadi artis Hollywood keturunan Asia yang sukses di masa depan, menyerupai Lucy Liu dan Zhang Ziyi.  Kecantikan dan kemampuan beraktingnya tentu menjadi modal utama baginya untuk sukses di industri perfilman terbesar dunia ini.



8.  Natalie Mendoza


Aktris Hongkong berdarah Filipina ini juga belakangan dianggap sebagai sosok artis Asia terseksi yang ikut menyemarakkan panggung Hollywood.  Peranannya dalam serial drama Hotel Babylon dianggap cukup mengesankan, sehingga popularitasnya sebagai seorang aktris dengan cepat dikenal oleh dunia.  Tak hanya itu, Natalie Mendoza juga beberapa kali menjajal karir di dunia tarik suara.

Tak hanya sekedar tampil sebagai aktris dan penyanyi, Natalie Mendoza juga merupakan seorang sutradara yang handal.  Baru-baru ini ia memenangkan penghargaan sebagai best director dan best writer dalam festival film di Los Angeles.



7.  Gao Yuanyuan


Artis Cina kelahiran tahun 1979 ini juga masuk ke dalam daftar selebritis Cina paling hot versi Top10Indo.  Lahir di tahun 1979, Gao Yuanyuan ketika ini sudah menjadi salah satu artis perempuan paling mapan di Cina.  Namanya disebut-sebut bisa menggantikan Zhang Ziyi dan Gong Li di dunia hiburan internasional, meninjau prestasinya yang sangat memukau belakangan ini.

Gao Yuanyuan juga tergolong sebagai seorang artis Cina yang berani tampil seksi.  Ia terlihat sangat menikmati karirnya sebagai bintang layar lebar, dan sesekali ikut tampil dalam teater klasik Cina.  Benar-benar sosok artis Mandarin yang sangat sempurna!



6.  Tila Tequila


Artis Singapura yang lahir dari pasangan Vietnam ini bukan nama gila lagi di industri film Amerika Serikat alias Hollywood.  Tila Tequila tak hanya kerap tampil di panggung hiburan, namun juga membuat aneka macam skandal yang penuh sensasi, salah satunya ialah ketika ia merilis videonya ketika bekerjasama intim dengan selebritis lain.

Tila Tequila juga menjadi perempuan Asia pertama yang tampil sebagai Playboy's Asian Cyber Girl of the Month.  Karirnya sebagai model panas makin menanjak sehabis ia memutuskan untuk terjun ke dunia tarik bunyi dan meluncurkan beberapa buku yang cukup laris.



5.  Devon Aoki


Devon Aoki ialah artis Amerika Serikat berdarah Jepang yang sudah terjun ke dunia modeling internasional semenjak ia masih berusia sangat muda, sekitar 13 tahun.  Saat itu, Devon dianggap sebagai salah satu model paling potensial yang mempunyai bakat luar biasa.  Tak heran jikalau kemudian aneka macam proposal untuk main film membanjiri artis manis kelahiran tahun 1982 ini.

Sebagai seorang model, masuk akal saja jikalau Devon Aoki kerap muncul dalam pakaian seksi.  Karirnya sebagai artis pun tak pernah lepas dari peran-peran eksotis dan sensual, menyerupai dalam film Sin City dan 2 Fast 2 Furious.



4.  Chasty Ballesteros


Darah Filipina yang mengalir di dalam diri artis dari negeri Paman Sam ini sepertinya membuatnya cukup laku tampil dalam aneka macam serial TV internasional.  Kecantikan wajah dan keseksian badan Chasty Ballesteros membuatnya menerima banyak perhatian ketika tampil dalam serial Supernatural, Smallville, How I Met Your Mother, dan masih banyak lagi.

Walaupun sejauh ini belum mendapatkan tugas besar dalam film layar lebar, banyak yang meyakini Chasty mempunyai potensi yang luar biasa bagus untuk menjadi aktris paling eksis di Hollywood.  Sepertinya hanya duduk kasus waktu saja untuk melihatnya tampil dalam film-film Box Office.



3.  Gong Li


Wanita asal Cina ini mempunyai sosok yang sangat karismatik, ditunjang dengan wajah yang sangat manis jelita dan keseksian yang memesona.  Tak hanya sebagai bintang film, Gong Li juga kerap tampil sebagai model dan brand ambassador berbagai produk kecantikan.  Ia beberapa kali dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Cina, dan jikalau melihat prestasinya, hal ini bukanlah sesuatu yang berlebihan.

Gong Li dikenal alasannya ialah penampilannya yang luar biasa menyentuh dalam film Memoirs of Geisha.  Dalam film ini, ia mendapatkan lebih dari 20 penghargaan internasional.  Artis manis yang sekarang sudah berusia 47 tahun juga mulai aktif tampil sebagai businesswoman yang bergerak di industri fashion.



2.  Zhang Ziyi


Tak banyak artis Asia yang berhasil masuk dalam nominasi Golden Globe Award, dan Zhang Ziyi ialah satu dari sedikit artis tersebut.  Pembawaannya yang sangat elegan makin menambah kesan cantiknya yang luar biasa.  Keseksian Zhang Ziyi sebagai seorang perempuan juga muncul dengan sangat natural, alami, dan tidak terkesan murahan.

Zhang Ziyi sendiri mengawali karirnya di usia yang masih sangat muda -8 tahun- ketika ia gres bergabung beberapa bulan bersama sebuah sekolah tari terbaik di Cina.  Setelah lulus dari sebuah perguruan film paling bergengsi di Cina pada tahun 1996, karirnya pun dengan cepat meroket sampai ketika ini.



1.  Shu Qi


Anda mungkin sering bertanya dan menerka perihal siapakah sosok artis Asia paling seksi yang pernah berakting di Hollywood.  Nah, sepertinya Shu Qi ialah sosok yang paling tepat untuk menyandang gelar ini.  Ia tidak hanya memukau, namun juga membuat kita terpesona.  Aktingnya dalam film The Transporter dan The Eye 2 berhasil mencuri perhatian publik.

Sebelum menjadi populer secara internasional, Shu Qi ialah seorang model pintar balig cukup akal yang tak jarang tampil tanpa busana dalam aneka macam pemotretan.  Ia pun beberapa kali berakting dalam film yang juga mengekspos keindahan tubuhnya secara frontal.  Benar-benar seorang artis yang seksi dan sangat berani!

Subscribe to receive free email updates: