15 Aksara The Walking Dead (Tv Series) Terbaik

The Walking Dead merupakan salah satu serial televisi terpopuler di dunia ketika ini. Drama mingguan ini disesuaikan dari komik yang berjudul sama, berkisah ihwal usaha sekelompok insan untuk bertahan hidup di dunia yang terinfeksi oleh wabah virus zombie. Di tengah-tengah jenazah hidup pemakan insan yang serba kacau dan penuh bahaya, lahir banyak sekali dongeng yang menyeramkan, mengharukan, dan seru untuk diikuti.

Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan mengangkat tema seputar 15 tokoh serial TV The Walking Dead terbaik. Para aksara ini memperlihatkan kemampuan untuk bertahan hidup yang cukup mengagumkan, beberapa dari mereka bahkan tetap mecoba untuk menjadi insan yang baik di tengah-tengah dunia yang kejam dan didominasi oleh aturan rimba. Langsung saja, berikut daftarnya:

DeviantArt.com via Creative Commons


15. Abraham Ford


Baru muncul di Season 4, Abraham pribadi menarik simpati dari para penonton setia The Walking Dead. Karakter ini digambarkan sebagai sosok yang bisa diandalkan, mempunyai latar belakang militer, serta mempunyai ambisi untuk mengakhiri zombie apocalypse dan menyelamatkan dunia. Melihat kemampuan fisik, pengalaman, dan kematangan emosinya, tampaknya Abraham bisa menjadi salah satu aset terbaik bila ia bergabung dengan grup Rick Grimes.


14. Sasha


Sasha yaitu aksara original dalam serial TV yang tidak muncul dalam versi komik The Walking Dead. Sasha yaitu adik perempuan Tyreese, dan pada awalnya, aksara ini tampak tidak menonjol, namun usang kelamaan mulai memperlihatkan kontribusinya di dalam grup. Sasha yaitu seorang survivor yang tangguh, tabah, setia kawan, dan tidak terlalu emosional bila dibandingkan dengan aksara perempuan lainnya. Saya berharap Sasha bisa berkembang menjadi aksara yang lebih menarik di season mendatang.


13. Shane


Shane yaitu sahabat baik Rick yang tega melaksanakan apapun untuk bertahan hidup. Ia juga terlibat skandal yang cukup kompleks, di mana Shane berselingkuh dengan istri Rick. Karakter ini pada alhasil tewas dalam duel satu lawan satu melawan Rick, dengan dukungan Carl yang mendaratkan tembakan ke badannya. Seandainya aksara ini bertahan hidup sampai season-season akhir, ia bisa menjadi perhiasan yang cukup mempunyai kegunaan bagi tim survivor yang dipimpin oleh Rick.


12. Andrea


Sangat disayangkan Andrea harus menemui nasib tragis. Selain Michonne, ia yaitu perempuan yang paling mahir bertarung dan membunuh zombie. Sifatnya juga tangguh, tegas, dan tidak terlalu sering mengakibatkan drama yang tak perlu. Karakter ini juga mengalami persoalan yang cukup besar ketika ia harus menentukan untuk berpihak dengan grup Rick atau grup governor. Seandainya saja Andrea masih hidup di season-season terakhir, ia bisa berperan sebagai seorang sniper yang tangguh.


11. Merle Dixon


Merle yaitu abang kandung dari Daryl Dixon. Pada awalnya, ia ditampilkan sebagai seorang antagonis yang ingin membalas dendam pada Rick. Wajar, Rick memborgol dan meninggalkan Merle sendirian di atap sebuah gedung, memaksanya memotong tangannya sendiri untuk bisa lolos dari segerombolan zombie. Walaupun demikian, Merle kemudian berbalik mendukung tim Rick untuk melawan Governor. Sayang, ia menemui kematian dalam sebuah pertempuran yang sedikit nekat.


10. Tyreese


Baik hati, tangguh, dan kuat. Tyreese yaitu seorang laki-laki berkulit hitam, berbadan besar, dan bersenjatakan sebuah palu kecil untuk membasmi para zombie. Karakter ini mempunyai tugas yang cukup vital ketika Rick dan grupnya tinggal di penjara. Ia juga menyelamatkan sekelompok bawah umur kecil dari kematian ketika kelompok Governor menyerang markas mereka. Satu momen yang paling berkesan yaitu ketika Tyreese memutuskan untuk mengampuni Carol, sehabis ia mengetahui bahwa Carol yaitu sosok yang membunuh kekasihnya.


9. Carol


Carol yaitu salah satu aksara yang mengalami perubahan paling drastis di film The Walking Dead. Pada awalnya, ia digambarkan sebagai seorang ibu rumah tangga yang lemah, selalu tunduk pada perintah suaminya yang garang dan pemabuk. Seiring dengan berjalannya waktu, ia mengalami banyak sekali kejadian mengguncangkan, termasuk kematian putri kesayangannya. Ia pun menjelma seorang perempuan tangguh, hampir berdarah dingin, namun lebih bisa diandalkan.


8. The Governor


Sejauh ini, Governor yaitu aksara antagonis terbesar di serial TV The Walking Dead. Ia yaitu seorang pemimpin dari sebuah kota kecil berjulukan Woodberry. Dari luar, ia nampak menyerupai seorang lelaki baik-baik dengan karisma dan jiwa kepemimpinan yang tinggi. Namun seiring dengan berjalannya waktu, mulai terungkap bahwa Governor mempunyai sifat-sifat psikopat. Ia menaruh dendam pada Rick dan Michonne, memutuskan untuk menyerang markas mereka, sampai alhasil menemui ajalnya dengan tragis.


7. Glenn Rhee


Lelaki keturunan Asia ini mempunyai banyak fans, terutama di kalangan perempuan. Bagaimana tidak, Glenn digambarkan sebagai aksara yang baik hati, polos, dan setia. Ia sangat mengasihi kekasihnya, Maggie, yang alhasil dinikahinya di tengah-tengah zombie apocalypse. Kisah Glenn ketika mati-matian mencari istrinya sehabis grup mereka terpencar mungkin menjadi kisah paling romantis yang bisa ditemukan dalam serial The Walking Dead.


6. Carl Grimes


Pada awalnya, Carl ditampilkan sebagai seorang aksara yang menyebalkan. Ia hanya seorang anak kecil yang manja dan kerap menciptakan kesalahan yang berakibat fatal. Namun, aksara ini mulai berubah ketika ia mengalami banyak sekali peristiwa selama zombie apocalypse, terutama sehabis ibunya, Lori, meninggal. Ia mulai terlihat mempunyai rasa tanggung jawab, bahkan beberapa kali menasehati serta membantu sang ayah, Rick. Besar kemungkinan aksara ini akan menjadi tokoh utama The Walking Dead dalam beberapa season ke depan.


5. Maggie Greene


Cantik, seksi, namun juga sanggup diandalkan. Maggie Greene yang diperankan oleh Lauren Cohan memperlihatkan sosok aksara perempuan yang benar-benar didambakan di tengah-tengah zombie apocalypse. Ia bisa digambarkan menyerupai sosok Jill Valentine atau Claire Redfield dalam serial Resident Evil. Tak hanya lihai dalam survival, namun juga sedap dipandang mata. Kisah cintanya dengan Glenn juga menciptakan dongeng dalam The Walking Dead terlihat makin dinamis.


4. Michonne


Tak ada yang lebih keren daripada sosok Michonne dengan pedang samurai-nya. Karakter ini tak banyak berbicara, namun lebih banyak beraksi dan bertempur. Michonne dan pedang samurainya bisa dengan gampang menghabisi sepuluh gerombolan zombie yang menyerangnya. Tak hanya itu, aksara ini juga menyelamatkan jiwa Rick dalam duel melawan Governor. Dengan bacokan pedangnya, ia menghabisi nyawa Governor, sosok yang menghancur-leburkan kehidupan grup Rick yang sudah mulai stabil.


3. Hershel Greene


Bijaksana, optimistis, dan kerap mengatakan banyak sekali nasihat yang berguna. Walaupun sudah berusia tua, Hershel sama sekali tidak menghambat kelangsungan grup yang dibangun oleh Rick. Ia selalu melaksanakan banyak sekali hal yang berguna, mulai dari menciptakan kebun sayuran, membentuk semacam anggota dewan dalam grup, sampai mati-matian mengobati para survivor ketika terjangkit virus aneh. Sayang, ia menemui nasib tragis ketika dipenggal oleh Governor.


2. Rick Grimes


Rick Grimes yaitu tokoh utama dalam serial TV The Walking Dead. Sebelum zombie apocalypse, Rick bekerja sebagai seorang polisi. Karena jiwa kepemimpinannya yang tinggi, Rick alhasil ditunjuk menjadi pemimpin grup. Beban yang ditanggungnya sangat berat, mengingat ia juga mengalami banyak sekali hal tragis. Karakter ini berubah drastis, menjadi lebih pendiam dan sangar sehabis istrinya, Lori, meninggal dunia. Kini, Rick harus mencoba bertahan hidup dan melindungi kedua anaknya, Carl dan Judith.


1. Daryl Dixon


Daryl yaitu aksara original yang sebelumnya tidak dimunculkan dalam versi komik The Walking Dead. Ia yaitu seorang Redneck yang mempunyai keterampilan dalam berburu dan mencari jejak. Tak disangka, keterampilannya itu sangat mempunyai kegunaan di tengah-tengah zombie apocalypse. Bersenjatakan crossbow dan sebilah belati, Daryl merupakan salah satu survivor paling tangguh dalam serial ini. Tak hanya itu, pembawaannya yang cool dan mudah menciptakan Daryl menjadi aksara yang paling terkenal di kalangan fans The Walking Dead.

Subscribe to receive free email updates: