10 Foto Hot Artis Bollywood

Di samping industri film Hong Kong, India yakni sentra film terbesar di Asia.  Industri film India yang lazim disebut Bollywood telah melahirkan ratusan film berkualitas yang laku di pasaran internasional.  Tentu saja, dunia perfilman tak pernah lepas dari sosok artis-artis manis dan seksi yang berakting di dalamnya sebagai pemeran utama ataupun tugas pembantu.

Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan menyajikan foto-foto hot artis Bollywood paling cantik.  Tentu saja foto ini diambil oleh fotografer papan atas dengan artis-artis jelita tersebut sebagai modelnya.  Penasaran, simak saja foto-foto berikut ini:

Image Credit: Flickr.com via Creative Commons


10.  Katrina Kaif


Berbicara soal popularitas, Katrina Kaif sepertinya yakni salah satu artis perempuan India terpopuler.  Sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000-an, perempuan berkewarganegaraan Inggris ini terus menerus mendapat tugas yang bergengsi di aneka macam film Bollywood.  Saat ini, Katrina Kaif dikabarkan menyandang status sebagai Most Wanted Woman in Bollywood.

Foto di atas diambil dengan sangat bagus dan anggun.  Tampak Katrina Kaif berpose dalam gaun putih semi transparan.  Ekspresi wajahnya yang teduh menampakkan kecantikan khas India; bibir penuh, alis mata yang indah, serta kulit sawo matang yang eksotis.



9.  Priyanka Chopra


Tak hanya cantik, Priyanka Chopra juga dikenal sebagai artis yang cerdas dan mempunyai sikap kolam seorang putri raja.  Tak heran, Priyanka yakni mantan pemenang Miss World tahun 2000 yang kemudian menjadi sosok yang sangat aktif tampil di aneka macam film Bollywood.  Saat ini, Priyanka tak hanya dipandang sebagai bintang film, namun juga pengusaha dan perempuan paling besar lengan berkuasa di India.

Dalam film-filmnya, Priyanka tidak ragu untuk tampil seksi.  Ia beberapa kali muncul di film hanya mengenakan bikini atau pakaian renang, menyerupai yang tampak dalam foto di atas.  Keelokan tubuhnya berpadu indah dengan wajahnya yang luar biasa jelita.



8.  Deepika Padukone


Deepika Padukone yakni lambang eksotisme khas India.  Wajahnya benar-benar orisinil Bollywood, dan segala aspek yang menempel di tubuhnya benar-benar mencerminkan kecantikan orisinil India.  Mulai dari matanya yang gelap, rambutnya yang panjang berombak, hidung yang mancung, dan bibir yang terlihat seksi; semua itu membuatnya terlihat makin seksi.

Bicara soal keseksian dan sensualitas, hal itu benar-benar tercermin dalam foto Deepika Padukone di atas.  Ia nampak mengenakan baju dengan kepingan punggung terbuka, memamerkan keindahan kulitnya yang eksotis dan rambutnya yang tampak memesona.



7.  Sonam Kapoor


Berbicara ihwal keelokan struktur wajah, Sonam Kapoor mungkin menjadi yang nomor satu di antara artis India lainnya.  Wajahnya begitu elok, dengan tulang pipi yang tegas, bulu mata lentik, dan bibir yang sangat indah.  Wajar apabila laki-laki yang pertama kali melihatnya sanggup pribadi jatuh hati.  Kecantikan artis perempuan India ini memang sangat mendekati sempurna.

Foto di atas menawarkan kecantikan aktris kelahiran tahun 1985 ini dengan sangat sempurna.  Ekspresi wajahnya terlihat sendu, seolah menantikan kehadiran seseorang.  Ia juga mengenakan baju merah yang cukup berani, yang menampakkan belahan payudaranya yang indah.



6.  Anushka Sharma


Merintis karir dari nol di dunia industri perfilman yang besar menyerupai Bollywood bukanlah hal yang mudah.  Namun hal ini berhasil dilakukan dengan baik oleh Anushka Sharma, artis manis kelahiran tahun 1988 yang mulai mendapat kawasan elit di jajaran artis Bollywood.  Ini semua berhasil ia raih sebab kerja keras dan dedikasinya yang tinggi, ditambah dengan parasnya yang manis dan badan seksinya.

Foto seksi Anushka Sharma di atas diambil dari sebuah sesi pemotretan majalah MAXIM India, sebuah majalah yang membahas ihwal gaya hidup pria.  Di dalam foto, Anushka tampak mengenakan pakaian dalam transparan yang hot dan menggoda.



5.  Kareena Kapoor


Nama Kareena Kapoor di industri Bollywood sangatlah familiar.  Bagaimana tidak, artis manis yang satu ini sangat sering muncul di aneka macam aspek dunia hiburan, mulai dari industri perfilman, iklan, sampai modeling.  Memang, Kareena mempunyai bakat yang sangat luar biasa.  Hal inilah yang membuatnya sampai kini sanggup bertahan di dunia Bollywood yang penuh persaingan.

Foto di atas menawarkan pose Kareena Kapoor yang cukup seksi dan berani.  Foto hot Kareena Kapoor tersebut juga pertanda bahwa kecantikannya layak disebut sebagai yang paling dikagumi di industri perfilman India.



4.  Sherlyn Chopra


Sherlyn Chopra yakni artis manis India yang berbakat namun juga penuh dengan kontroversi.  Ini sebab keberaniannya dalam mengumbar badan seksinya yang dinilai tidak sejalan dengan nilai-nilai budaya India.  Sherlyn Chopra beberapa waktu kemudian sempat menghebohkan dunia Bollywood saat tampil sebagai perempuan India pertama yang berpose untuk majalah Playboy.

Terlepas dari aneka macam kontroversi yang melandanya, Sherlyn Chopra memang sosok perempuan yang kecantikannya tak tertandingi.  Ia mempunyai wajah khas India selatan yang sangat memukau, bagaikan wajah seorang putri dari negeri 1001 malam.



3.  Poonam Pandey


Kesan erotis dari artis kelahiran tahun 1991 ini begitu besar.  Poonam Pandey juga tergolong sebagai artis India paling berani, terutama sesudah berpose bugil untuk International Business Times setelah tim kriket favoritnya berhasil menjadi juara liga.  Menilik usianya yang masih sangat muda, ia berpotensi untuk menjadi salah satu bintang besar Bollywood di masa depan.

Foto hot di atas benar-benar mengekspos setiap senti kecantikan Poonam Pandey dengan sangat sempurna.  Sang artis ditampilkan hanya menggunakan bikini warna hitam, dengan rambut hitam terurai di kepingan depan tubuhnya.  Ekspresi wajahnya tampak misterius sekaligus sangat memukau.



2.  Aishwarya Rai


Berbicara ihwal perempuan hot dalam industri film Bollywood, tentu kita tidak sanggup melupakan nama Aishwarya Rai.  Mantan Miss World tahun 1994 ini sampai kini masih disebut sebagai perempuan tercantik di dunia.  Berbeda dengan artis-artis hot India sebelumnya yang mengumbar keseksian mereka, Aishwarya tetap sanggup tampak hot walau tampil dengan formal dan sopan.

Foto di atas setidaknya pertanda hal tersebut.  Aishwarya tampak sangat anggun mengenakan gaun hitam yang elegan.  Walaupun terlihat seksi, ia tidak tampak menyerupai seorang penggoda yang berusaha memikat laki-laki dengan aneka macam pose hot.



1.  Sunny Leone


Kemunculan artis ini di dunia Bollywood tergolong gres dan sangat kontroversial.  Bagaimana tidak, Sunny Leone yakni aktor biru terkenal asal Kanada yang sangat terkenal.  Ia ditarik untuk membintangi film Bollywood pertamanya, Jism 2 karena dinilai mempunyai kemiripan struktur badan dan wajah dengan perempuan India.  Wajar, sebab Sunny Leone memang mempunyai keturunan India.

Dalam Jism 2, Sunny Leone tampak tidak canggung berakting di sebuah film Bollywood.  Ia bahkan beberapa kali mengucapkan obrolan dalam bahasa Hindi dan berdansa layaknya artis India.  Sangat menarik untuk menantikan masa depan Sunny Leone bersama industri film Bollywood.

Subscribe to receive free email updates: