10 Artis Tercantik Di Dunia

Ada jutaan artis anggun di dunia ini yang tersebar di seluruh penjuru dunia.  Namun di antara jutaan perempuan tersebut, siapakah yang paling pantas menyandang gelar sebagai artis tercantik di dunia?  Dalam artikel kali ini, Top10Indo akan membahas nama-nama artis yang pernah dinobatkan sebagai perempuan paling anggun sejagad oleh majalah People.

Ya, setiap tahunnya, majalah People mengadakan penghargaan yang bertajuk People Magazine's 100 Beautiful People.  Seratus perempuan anggun dari seluruh penjuru dikumpulkan ke dalam daftar, ditampilkan dalam polling yang dipilih pembaca, dan dinilai oleh dewan juri dari majalah people.  Nah, siapa sajakah 10 artis yang pernah meraih gelar tercantik dalam satu dekade ini?  Berikut daftarnya:

by AthenaLeTrelle, Flickr.com via Creative Commons



10.  Halle Berry


Halle Berry memang seorang artis perempuan yang luar biasa.  Selain pernah tercatat sebagai wanita paling seksi di dunia versi FHM, ia juga dinobatkan sebagai perempuan tercantik tahun 2003 versi majalah People.  Jika menyelidiki prestasinya yang sangat cemerlang di dunia perfilman, rasanya pantas jka artis berkulit hitam ini meraih penghargaan-penghargaan tersebut.

Di dunia perfilman, karir Halle Berry memang sudah malang melintang.  Ia membintangi aneka macam film, mulai dari drama, action, dan komedi.  Anda tentu masih ingat penampilannya yang super seksi dalam film Catwoman yang begitu menggoda.



9.  Jennifer Aniston


Aktris anggun yang pernah menjadi istri Brad Pitt ini mempunyai kriteria ideal untuk menjadi perempuan paling jelita sejagad.  Di tahun 2004, Jennifer Aniston berhasil merebut penghargaan ini, mengalahkan nama-nama besar yang lebih difavoritkan ibarat Jennifer Lopez dan Angelina Jolie.  Memang, artis yang satu ini mempunyai aura kecantikan yang sangat tinggi.

Masyarakat Indonesia pastinya mengenal Jennifer Aniston melalui serial TV komedi berjudul Friends.  Tak hanya di Amerika dan Eropa, serial ini begitu terkenal di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara.  Wajar bila menyebut Friends adalah armada yang membawa Aniston menuju ketenaran.



8.  Angelina Jolie


Jika berbicara wacana kecantikan wajah dan keindahan tubuh, Angelina Jolie yakni satu dari sedikit perempuan di dunia ini yang berhak mendapat nilai 10.  Belum lagi menghitung talenta aktingnya yang luar biasa serta aneka macam aktivitasnya di kegiatan kemanusiaan.  Tidaklah hiperbola kalau hasilnya People menobatkan Angelina Jolie sebagai perempuan tercantik di dunia tahun 2006.

Film-film hot Angelina Jolie tentu saja sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.  Aksinya sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider tak dapat dilupakan dengan mudah, dan film-film lainnya ibarat Gia dan Changeling adalah film-film terbaik yang pernah diproduksi di Hollywood.



7.  Drew Barrymore


Berani, cantik, liar, dan sedikit nakal, itulah deskripsi yang sempurna untuk menggambarkan seorang Drew Barrymore.  Lahir dari keluarga yang berantakan, hal ini sepertinya menjadi pemicu bagi seorang Drew Barrymore untuk terus berjuang di dunia hiburan.  Karirnya tak selalu mulus, di mana ia benar-benar memulai dari bawah sebelum menjadi seorang superstar.

Drew Barrymore niscaya dikenal sebagai salah satu jasus dalam fil Charlie's Angels bersama Cameron Diaz dan Lucy Liu.  Selain itu, artis yang satu ini pernah tampil tanpa busana untuk majalah Playboy.  Memang, ia dikenal sebagai pribadi yang sangat total dalam berkarir.



6.  Kate Hudson


Kate Hudson lahir pada tahun 1979 dan mulai bersinar semenjak tahun 2001 sesudah memenangi Academy Awards untuk kategori pemeran pembantu perempuan terbaik.  Di tahun 2008, majalah People memahkotai aktris perempuan berambut pirang ini sebagai perempuan paling anggun di dunia.  Jika menyelidiki kecantikan wajahnya, memang gelar ini sangat pantas untuk disematkan pada Kate Hudson.

Penampilan terbaik Kate Hudson sebagai seorang aktris terlihat dalam film Almost Famous dan How to Lose a Guy in 10 Days.  Hingga ketika ini, walaupun masih mengalami pasang surut, karir Kate Hudson di Hollywood tergolong terus menanjak.



5.  Christina Applegate


Walaupun sudah berusia di atas 40 tahun, Christina tetap terlihat segar, muda, dan sangat seksi.  Artis anggun ini dinobatkan oleh majalah People sebagai perempuan paling memesona tahun 2009.  Selain elegan, Applegate juga selalu tampil modis dan memukau.  Tak heran kalau perempuan ini kemudian sempat tampil sebagai salah satu ikon fashion paling besar lengan berkuasa di Hollywood.

Christina Applegate sudah eksis semenjak masih remaja.  Karir aktingnya dimulai di tahun 1987, ketika ia membintangi drama seri berjudul Married...with Children yang bertahan selama 10 tahun.  Kini, sang artis tampak lebih matang, mapan, dan tentu saja makin memesona.



4.  Julia Roberts


Berbicara wacana penghargaan artis tercantik di dunia, Julia Roberts mungkin yakni artis yang paling banyak meraih award versi majalah People ini.  Ia memenanginya sebanyak empat kali, pada tahun 1991, 2000, 2005, dan 2010.  Keberhasilannya meraih penghargaan ini dalam jangka waktu 19 tahun menandakan bahwa Julia Roberts memang mempunyai kecantikan yang sangat awet.

Sejak membintangi salah satu film paling romantis di Hollywood berjudul Pretty Woman, nama Julia Roberts seperti terus dan terus naik.  Pada akhirnya, ia berhasil memenangi aneka macam penghargaan bergengsi ibarat Academy Award dan Golden Globe Award.



3.  Jennifer Lopez


Penyanyi perempuan yang erat disebut dengan nama J-Lo ini memenangi penghargaan sebagai artis paling anggun di dunia pada tahun 2011.  Setelah pemenang penghargaan dalam satu dekade selalu didominasi oleh pemain film, Jennifer Lopez menjadi penyanyi perempuan pertama yang berhasil meraih gelar ini.  Tak heran, perempuan yang satu ini memang sangat memukau dan berbakat.

Karirnya di dunia tarik bunyi berawal di tahun 1999 di mana ia eksklusif menuai sukses besar.  Sebelumnya, J-Lo harus puas tampil sebagai pemeran pembantu di aneka macam film-film kecil Hollywood.  Sejak tahun 1999 inilah namanya terus melejit sampai hasilnya diperhitungkan sebagai selebritis paling elit di dunia.



2.  Beyonce Knowles


Seksi, enerjik, dan eksotis.  Itulah kata-kata yang pas untuk menggambarkan pesona seorang Beyonce dalam dunia tarik suara.  Keindahan vokalnya tidak sembarangan, dan hal ini membuatnya pantas disebut sebagai salah satu diva modern, sejajar dengan Britney Spears, J-Lo, dan bahkan mungkin Mariah Carey serta Whitney Houston.

Beyonce meraih gelar sebagai artis tercantik di dunia pada tahun 2012, di mana ia sedang berada di puncak kejayaannya.  Lagu-lagunya ketika itu sedang berada di puncak tangga lagu Amerika Serikat, mengalahkan beberapa nama besar ibarat Rihanna dan Katy Perry.



1.  Gwyneth Paltrow


Anda mungkin mengenal nama Gwyneth Paltrow sebagai Miss Pepper Potts, sekretaris pribadi Tony Stark alias Iron Man.  Ya, karir Gwyneth Paltrow seolah kembali menanjak sesudah sebelumnya cukup redup alasannya penampilannya di film Iron Man.  Dalam film tersebut, ia tak hanya terlihat elegan dan manis, namun juga hot dan tangguh.

Wajar kalau hasilnya Gwyneth Paltrow meraih titel sebagai artis tercantik di tahun 2013.  Ia mengalahkan nama-nama ibarat Mila Kunis dan Miley Cyrus yang juga meraih penghargaan yang sama di tahun 2013 versi majalah FHM dan MAXIM.  Salut untuk prestasi dan kecantikan Gwyneth Paltrow!
Artis-artis dunia ini ternyata juga tampil dalam video-video pemotretan yang cukup hot dan berani. Jika anda ingin menyaksikan agresi para artis ibarat Scarlett Johansson, Jennifer Lopez, Beyonce, dan lebih banyak lagi dalam pemotretan yang lebih hot, silakan kunjungi artikel berikut:

   

Well, agresi mereka di depan kamera boleh dibilang sangat fenomenal, bukan?

Subscribe to receive free email updates: