10 Pesepakbola Perempuan Tercantik

Jangan heran kalau ternyata anda menemukan banyak wanita-wanita elok di dunia sepakbola.  Mereka tidak hanya berperan sebagai ofisial maupun suporter sebuah tim, namun juga bermain di atas lapangan hijau.  Nah, kali ini Top10Indo akan memperlihatkan daftar atlet-atlet perempuan terseksi di atas lapangan hijau.  Tak hanya cantik, mereka juga sangat kompeten di bidangnya.

Kecantikan para perempuan ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.  Walaupun mereka harus berjibaku di atas lapangan, penuh keringat dan lumpur; ternyata mereka bisa juga tampil elok dan anggun.  Nah, tanpa perlu banyak kata lagi, berikut ialah daftar sepuluh pesepakbola perempuan tercantik versi kami:

by gnews picks on Flickr.com via Creative Commons

10.  Heather Mitts


Walaupun Amerika Serikat bukanlah tim yang besar lengan berkuasa di dunia sepakbola pria, negara ini ialah salah satu tim yang disegani di dunia sepakbola wanita.  Keperkasaan Amerika tak lepas dari pemain-pemain yang tidak hanya penuh bakat dan skill, namun juga di luar lapangan bisa tampil cantik, seksi, elegan, dan tentu saja populer.

Heather Mitts  menjadi salah satu pemain tertua tim Amerika Serikat yang memulai debut di Piala Dunia, tepatnya pada usia 33 tahun.  Walaupun demikian, kiprahnya sebagai pemain bertahan sangat krusial dan penting bagi tim.



9.  Kyah Simon


Darah Asia yang dimilikinya menciptakan Kyah Simon yang membela tim nasional Australia menjadi sangat populer.  Siapa sangka gadis berpostu kecil ini sangat lincah kalau bermain di atas lapangan hijau.  Ketika berada di luar lapangan, ia kembali menjadi sosok perempuan yang pemalu dan tidak menarik perhatian.  Benar-benar suatu fenomena yang aneh.

Kyah Simon ialah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki Australia.  Ia dua kali berturut-turut menjadi top skorer dalam W-League pada tahun 2010 dan 2011, serta menyabet banyak sekali gelar ibarat Young Player of the Year dan Best Player of the Year.



8.  Natalie Vinti


Meksiko memang sebuah negara yang dipenuhi oleh wanita-wanita cantik.  Tak hanya bisa menempatkan wakil-wakilnya sebagai juara Miss Universe, negara ini ternyata juga mempunyai sosok pesepakbola jelita nan seksi.  Dan di antara wanita-wanita elok yang bermain untuk tim nasional Sombrero, Natalie Vinti ialah yang nomor satu.

Jangan salah, gadis berparas manis ini bisa berkembang menjadi sosok pemain bertahan yang sangat garang.  Ia tak segan-segan melaksanakan tackling keras maupun kontak tubuh yang menciptakan lawannya terjungkal.  Namun di luar lapangan, Natalie kembali menjadi perempuan yang halus dan lemah-lembut.




7.  Kate Gill


Wajah cantiknya sangat menghibur setiap pendukung tim nasional Australia.  Tak hanya dengan penampilan fisiknya, Gill juga kerap menciptakan para suporter tim Socceroos bersorak bangga sebab gol-golnya yang disumbangkan pada masa-masa krusial.  Gill ialah sosok striker jangkung yang tidak hanya besar lengan berkuasa di bola-bola udara, namun juga mempunyai tendangan yang keras.

Sepanjang karirnya bersama tim nasional Australia, Gill sudah menyumbangkan 32 gol.  Ia juga menjadi sosok yang mempunyai tugas penting dikala membawa tim nasional ini menjadi juara Piala Asia tahun 2010.  Hal inilah yang lalu membuatnya terpilih sebagai AFC Player of the Year.



6.  Kosovare Asllani


Pemain ini kerap disebut sebagai versi perempuan dari Zlatan Ibrahimovic, sebab sama-sama mempunyai darah dari Balkan, sama-sama bermain dan menjadi kapten untuk tim nasional Swedia, serta sama-sama bermain untuk klub Paris Saint-Germain.  Bedanya, Kosovare Asllani mempunyai tubuh yang kecil dan lebih mengandalkan kecepatan daripada kekuatan untuk mencetak gol.

Wajahnya yang elok menciptakan Asllani dengan cepat menjadi selebritis di negara asalnya.  Apalagi seiring dengan kepindahannya di klub PSG perempuan yang notabene berasal dari negara fashion dan mode, Asllani sepertinya akan lebih banyak menikmati banyak sekali profesi sampingan di luar lapangan hijau sebagai model.



5.  Selina Wagner


Jika pemain-pemain laki-laki tim nasional Jerman dipenuhi dengan pemain berperawakan besar dan berwajah sangar, tidak demikian dengan tim wanitanya.  Tim Panser Wanita justru diisi oleh para pesepakbola yang sangat anggun dan berwajah jelita.  Saking anggunnya, banyak yang berkata bahwa tim Jerman terlihat ibarat sedang menari balet di atas lapangan hijau.

Selina Wagner ialah salah satu duta internasional untuk mempromosikan sepak bola kepada kaum perempuan di seluruh dunia.  Tak hanya itu, ia juga berpose untuk majalah Playboy edisi Jerman untuk pertanda bahwa sepakbola ialah sebuah olahraga yang indah.



4.  Hope Solo


Dalam sejarah sepakbola wanita, Hope Solo dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.  Ia menjadi sosok krusial yang membawa tim sepakbola Amerika Serikat memenangi dua medali emas.  Tak hanya itu, kepemimpinannya di bawah mistar gawang menciptakan para pemain belakang merasa lebih hening dan percaya diri dalam menghalau serangan lawan.

Tak hanya di Amerika Serikat, Hope Solo juga sempat berkarir di klub Perancis dan Swedia.  Tak hanya di bidang sepakbola, kiper elok ini juga kerap muncul di program televisi lokal, salah satunya dikala menjadi finalis kontes Dancing with the Stars tahun 2011.



3.  Kaylyn Kyle


Kaylyn Kyle ialah playmaker tim nasional Kanada yang menghabiskan waktu cukup usang di liga Amerika Serikat.  Gaya permainannya sebagai gelandang mengingatkan kita pada sosok Steven Gerrard, di mana ia bisa tampil sebagai pengatur serangan, gelandang bertahan, gelandang sayap, second striker, bahkan tak jarang mencetak gol.

Ia tiga kali dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Kanada, dan dua kali terpilih sebagai pemain senior terbaik di liga pada tahun 2010 dan 2011.  Tak hanya itu, paras cantiknya juga kerap menghiasi banyak sekali majalah fashion dan gaya hidup Kanada.



2.  Alex Morgan


Wajahnya manis, sangat cantik, tubuhnya seksi, dan ia ialah ikon fashion di dunia sepakbola wanita; sama halnya ibarat Cristiano Ronaldo di dunia sepakbola pria.  Alex Morgan tak hanya dikenal sebagai pemain flamboyan yang kerap memperlihatkan banyak sekali skill akrobatis dan umpan-umpan indah, namun juga tak ragu untuk bermain keras demi kemenangan timnya.

Di tahun 2012, Morgan berhasil menyamai legenda sepakbola wanita, Mia Hamm, dengan berhasil mencetak gol dan assists di atas angka 20.  Melihat usianya yang masih muda dan popularitasnya yang sudah sedemikian tinggi, Morgan masih sangat berpeluang untuk menjadi lebih hebat dari Mia Hamm.



1.  Laisa Andrioli


Jika berbicara soal sepakbola, Brazil ialah rajanya.  Begitu juga dalam hal sepakbola wanita, di mana negara ini berhasil menempatkan Laisa Andrioli sebagai sosok pesepakbola perempuan terseksi di dunia.  Tak hanya hebat dalam menggocek bola, perempuan elok berkulit eksotis ini juga bisa menciptakan hati anda berdebar-debar dengan banyak sekali posenya di majalah.

Laisa Andrioli terbilang sebagai sosok yang sangat berani sekaligus kontroversial.  Tak hanya sekali, ia sempat tampil tanpa busana di banyak sekali pemotretan.  Laisa juga masuk dalam daftar 100 atlet perempuan terseksi versi media online Complex.

Subscribe to receive free email updates: