10 Fakta Menarik Wacana Operasi Plastik Di Korea

10 Fakta Menarik Tentang Operasi Plastik di Korea - Artis Korea Selatan sangatlah populer akan operasi plastiknya. Ini bukanlah pembicaraan gres dan banyak sekali fakta seputar hal ini. Berikut 10 fakta yang mungkin Anda tidak tahu mengenai operasi plastik di Korea.
 Fakta Menarik Tentang Operasi Plastik di Korea 10 Fakta Menarik Tentang Operasi Plastik di Korea
Fakta Tentang Operasi Plastik di Korea

 1  Operasi Plastik Di Korea Sudah Melewati Batas Umum

Dibandingkan negara-negara lainnya, Korea mempunyai cita-cita yang paling tinggi untuk mencapai penampilan yang ideal. Diperkirakan bahwa setidaknya 1 di antara 5 perempuan di Seoul telah pernah melaksanakan operasi plastik baik itu operasi kecil ataupun besar. Bahkan ini sudah bukan topik yang harus disembunyikan, daripada membicarakan dimana suatu tas sanggup didapatkan, para perempuan Korea sanggup membicarakan atau bertanya dimana hidung atau dagu mereka didapatkan.

Ada sebuah statistik menyampaikan bahwa 76% perempuan korea dengan rentang umur 20-30 tahun sudah pernah melaksanakan operasi plastik, fakta ini juga menyampaikan bahwa gadis-gadis berumur 12-16 tahun juga sudah pernah melaksanakan operasi plastik.

 2  Tidak Terbatas Hanya di Korea Selatan

Mungkin kita mengenal bahwa Korea Selatan yaitu wilayah Korea yang populer akan fenomena operasi plastik ini, namun hal ini tidak hanya terbatas ke Korea Selatan. Di Korea Utara, operasi bedah plastik atau singkatnya operasi plastik telah semakin umum.

Mereka mungkin tidak mempunyai operasi plastik yang kompleks menyerupai operasi Rahang (Cutting Jaw Surgery)  semakin popular di Korea Selatan, tapi operasi-operasi kecil lainnya menyerupai operasi kelopak mata atau operasi alis dan bibir sangatlah gampang ditemukan.

 3  Artis dan Model Kim Tae-Hee yaitu salah satu muka yang paling banyak diminta ketika operasi plastik padahal tidak ada bukti operasi plastik pada Kim Tae-Hee

Dalam banyak sekali klinik operasi plastik, model dan artis Korea, Kim Tae-Hee yaitu salah satu muka yang paling banyak dijadikan acuan atau diminta ketika operasi plastik. Bahkan ada banyak sekali produk operasi yang menyampaikan Kim Tae-Hee sebagai contohnya.

Ini sangatlah ironis alasannya yaitu model dan artis Korea ini sendiri tidak mempunyai bukti terang bahwa ia pernah melaksanakan operasi plastik, dan banyak orang menyampaikan kecantikannya yaitu kecantikan alami tanpa tersentuh pisau bedah. Di Internet banyak orang membandingkan foto Kim Tae-Hee ketika muda dengan fotonya sekarang, perbandingan tersebut menunjukkan bahwa tidak ada perubahan besar di antaranya kedua foto tersebut. Ini menyampaikan kecantikannya yaitu kecantikan alami namun ada beberapa orang menyebut tidak ada perubahan menyampaikan ia mempunyai operasi plastik yang sangat bagus.

 4  "The Basics"

Dalam operasi plastik Korea ada sebuah istilah yang dikenal dengan nama "The Basics" atau "Operasi Dasar". Istilah operasi plastik ini mengacu ke operasi plastik untuk membuat kelopak mata ganda dan operasi hidung supaya lebih panjang serta pipih.

Alasan mengapa operasi ini dikenal dengan nama "The Basics" yaitu alasannya yaitu ini yaitu operasi paling banyak dilakukan ketika operasi plastik. Uniknya, semua orang di Korea menginginkan penampilan yang sama: Kulit yang cerah, hidung mungil, mata belo dengan kelopak mata ganda, dan muka kecil dengan rahang dan dagu yang membentuk karakter 'V'.

 5  Fakta Gelap Di Balik Operasi Plastik Korea

Operasi plastik Korea memang telah menghasilkan banyak sekali perempuan manis tapi itu semua tidak tanpa resiko. Seperti semua operasi, operasi plastik juga mempunyai resikonya sendiri menyerupai abnormalitas permanen atau bahkan kelumpuhan dan tidak semua operasi plastik di Korea selalu berhasil, terkadang kegagalan sanggup terjadi.

Namun sudah sifat alami insan khususnya perempuan untuk selalu mempunyai penampilan yang lebih baik atau lebih manis dan menyerupai istilah yang sering kita dengar "No Pain, No Beauty" atau "Tidak Sakit, Tidak Cantik." Padahal ini yaitu kepercayaan yang salah dimana mengajarkan banyak orang bahwa untuk manis harus sakit.

 6  Miss Korea 2012 dan 2013

Salah satu penyebab mengapa operasi plastik di Korea menjadi sangat populer yaitu alasannya yaitu insiden Miss Korea tepatnya Miss Korea 2012 yang terbukti telah menjalani operasi plastik. Banyak kritik mengatkaan itu yaitu sebuah tindakan curang, namun Miss Korea 2012 sendiri - Kim Yu-Mi - juga mengakui bahwa "Saya tidak pernah menyampaikan saya dilahirkan cantik." Ia tetap memegang tahtanya sebagai Miss Korea 2012.

Insiden lain yaitu insiden serupa pada Miss Korea 2013 dimana para kontestan dikritik media alasannya yaitu semua mukanya hampir sama persis dan hanya berbeda pada rambutnya saja. Media kemudian menyampaikan bahwa ini yaitu alasannya yaitu pengaruh operasi plastik.

 7  Dukungan Keluarga dan Sebagai Hadiah Kelulusan

Semua orang semakin manis dan manis dan beberapa keluarga tidak menginginkan anak mereka 'tersisa' dan menjadi si jelek. Inilah yang menjadi alasan mengapa tidaklah sedikit orang renta di Korea menyuruh anak mereka untuk melaksanakan operasi plastik. Operasi plastik ini sendiri sering dijadikan hadiah kelulusan seorang anak perempuan.

Mungkin di Korea sudah sangat jarang terdengar "anak Anda mempunyai muka menyerupai Anda," kalau ya maka si orang renta mungkin akan menjawab: "Ya, kecuali hidung, kelopak mata, rahang dan alisnya, itu menyerupai artis Kim Tae-Hee."

 8  Lebih Terlihat Alami

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, operasi plastik ini semakin popular baik untuk para perempuan ataupun para gadis-gadis SMA. Mereka berani menjalani operasi ini alasannya yaitu adanya jaminan bahwa semakin awal seseorang melaksanakan operasi plastik maka seiring pertumbuhan, penampilan atau hasil operasinya akan menjadi lebih terlihat alami.

Alasan lain mengapa mereka melaksanakan operasi plastik yaitu alasannya yaitu kepercayaan umum di Korea dimana perempuan manis akan memilii kehidupan yang lebih baik: "Membantu mendapat sumai, mendapat pekerjaan yang diinginkan dan orang-orang sekitar akan memperlakukan mereka lebih baik."

 9  Dua Hingga Tiga Kali Lebih Murah

Dengan menjadi popularnya operasi plastik dan banyak sekali klinik sanggup ditemukan dengan gampang maka tidak heran kalau operasi plastik di Korea sangatlah murah. Seorang dokter operasi plastik di Korea menyampaikan kalau di US Anda membutuhkan biaya operasi sekitar 10.000 US Dollar atau sekitar 110 Juta Rupiah maka di Korea Anda sanggup mendapatkannya hanya sekitar 2.000-3.000 US Dollar atau sekitar 22 Juta-33 Juta Rupiah.

Seorang dokter di Korea sanggup secara resmi diperbolehkan berganti bidang ke bidang operasi plastik. Inilah alasan mengapa dokter-dokter Korea disebut sangat andal dan mempunyai alasan ke teknologi-teknologi terbaru pada bidangnya.

 10  Tidak Terbatas Hanya ke Wanita

Operasi plastik mungkin sangatlah kental kaitannya dengan wanita, namun itu tidak berarti operasi plastik hanya dilakukan ke wanita. Di Korea, operasi plastik untuk laki-laki juga semakin umum dan popular, bahkan sanggup ditemukan klinik operasi plastik khusus untuk pria.

Jika para perempuan menimbulkan salah satu acuan mereka yaitu Kim Tae-Hee maka salah satu muka yang diinginkan para laki-laki Korea ini yaitu Jang Dong Gun. Karena umumnya orang Korea mempunyai mata yang sipit, para laki-laki Korea juga umumnya melaksanakan operasi untuk membuat mata mereka lebih besar sama menyerupai para wanita.

Info Menarik Seputar Artis Korea Lainnya:

Bila melihat kesepuluh fakta di atas kita sanggup melihat Artis Korea sangat kental dengan operasi plastik, tapi tidak berarti semua perempuan manis atau laki-laki tampan di Korea merupakan hasil operasi plastik. Seperti yang telah daftar artis manis korea yang mempunyai kecantikan alami tanpa Operasi Plastik.

Subscribe to receive free email updates: