Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc

bagaimana cara instal android di pc anda ? Bagaimana cara menjalankan Android di pc Anda? apa saja emulator android terbaik untuk pc? Sekarang ini, Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk mencicipi 1,4 juta aplikasi yang tersedia di Google Playstore. Emulator Android membuatnya gampang untuk menjalankan OS google mobile ini berdampingan pribadi dengan Os Windows, sehingga Anda selalu sanggup mengakses aplikasi favorit Anda contohnya mobile messaging, game dan yang lainnya pada PC yang sudah anda miliki.

 Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk mencicipi  Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc

Anda juga mendapatkan laba dari monitor yang lebih besar, keyboard hardware dan peripheral lainnya. Anda cukup menginstal salah satu software emulator android terbaik untuk pc dibawah ini untuk menjalankan Os android di pc / komputer / laptop anda.Mari kita simak selengkapnya mengenai Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc.

Bagaimana Emulator Android Bekerja ?


Emulator yakni jadwal yang intinya menggandakan atau bertindak ibarat perangkat keras dan sistem operasi dari mesin lain. Ketika Anda menginstal sebuah emulator, Anda mendapatkan konsol virtual di mana Anda sanggup menginstal aplikasi lain dan bermain-main dengan sistem mereka. Apakah Anda ingin mengusut Android sebelum Anda membeli perangkat, membuatkan dan menguji aplikasi Android anda sendiri, memperluas pilihan aplikasi Windows yang remeh, atau aplikasi sinkronisasi antara ponsel Android atau tablet dan PC Anda, Anda mempunyai sejumlah utilitas yang sanggup anda pilih dari software tersebut.

3 Emulator Android Terbaik Untuk Pc


1. AMIDuOS


 Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk mencicipi  Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc

Dari semua emulator Android kita diuji, AMIDuOS melaksanakan yang terbaik. Pada AnTuTu benchmark, AMIDuOS mencetak 45.611, dibandingkan dengan nilai BlueStacks 'dari 28.311 dan juga android emulator "Andy" dari 31.299. AMIDuOS melaksanakan kinerja yang mengesankan dengan menjalankan aplikasi Android native pada prosesor x86 komputer Anda bila memungkinkan, daripada menggandakan prosesor ARM kurang besar lengan berkuasa perangkat Android. AMIDuOS sanggup menjalankan Google Earth dengan lancar (dan bisa menemukan lokasi saya), terdeteksi dan juga diikuti "OK, Google" Google Nowvoice commands, dan bahkan memungkinkan untuk copy dan paste teks antara Android dan Windows.

Bersamaan dengan kinerja yang cepat, software ini tiba pada harga - $ 10 untuk lisensi seumur hidup per komputer (setelah gratis percobaan selama 30hari) dan ibarat emulator lain, Memori dan daya proses komputer yang lebih semakin baik akan Anda miliki.

Untuk uang, meskipun, AMIDuOS memperlihatkan kinerja dan fitur yang sangat baik, ibarat kemampuan untuk menggandakan perangkat Android yang sudah di root (sehingga Anda sanggup mencoba aplikasi dan pengaturan yang mungkin Anda tidak akan coba dengan telepon atau tablet seharga $ 500). Software amiduos inipun juga bisa menjalankan Android 5.0 Lollipop.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc AMIDuOS ini sangat cocok untuk: Orang yang ingin menjalankan grafis yang intensif atau menuntut aplikasi Android, mempunyai sumber daya yang cukup untuk menjalankan sistem mesin virtual dan atau ingin mencoba Android dalam mode root.

2. Andy


 Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk mencicipi  Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc

Andy mengatakan Android penuh (4.2.2 KitKat) pengalaman baik dalam layar penuh atau mode windowed. Anda intinya sanggup melaksanakan apa-apa di Andy bahwa Anda bisa pada tablet Android atau telepon, termasuk menambahkan widget ke layar awal, back up perangkat virtual Anda ke Google dan mendapatkan pemberitahuan aplikasi. Yang terakhir ini yang juga sangat berguna, alasannya yakni bukannya meninggalkan tab browser terbuka untuk Facebook atau Gmail atau membutuhkan ponsel untuk aplikasi messaging ibarat Snapchat, Anda hanya bisa mendapatkan pemberitahuan di Andy.

Program ini memperlihatkan banyak cara untuk Android untuk berinteraksi dengan PC Anda (dengan baik prosesor x86 atau prosesor ARM) dan bahkan telepon Anda. Anda sanggup memakai ponsel Android Anda sebagai controller untuk Andy pada desktop Anda (membantu dikala bermain game yang memerlukan tilting atau tapping, jikalau komputer Anda tidak mendukung hal tersebut). Aplikasi Android sanggup diluncurkan dari desktop Windows Anda, dan Anda sanggup menyalin file antara Android dan Windows melalui folder bersama.

Andy juga menarik, software ini 100 persen gratis, meskipun perusahaan induknya yakni diduga sebagai adware distributor (fakta yang mungkin mengatakan beberapa orang berhenti menggunakannya). Program ini berjalan secara lambat pada laptop usang saya yang berumur dua tahun lebih, sehingga setidaknya harus berjalan di komputer gres dengan setidaknya 4GB RAM, disarankan jikalau Anda ingin menjalankan aplikasi Android dengan Andy.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc Andy ini sangat cocok untuk: Mereka yang tidak mempunyai PC layar sentuh dan yang ingin memakai perangkat Android mereka sebagai pengendali permainan, mempunyai sumber daya yang cukup untuk menjalankan sistem mesin virtual, mempunyai laptop dengan prosesor ARM, ingin menjalankan Andy di Windows dan Mac, dan atau ingin menjalankan Android di jendela fleksibel, resizable (program lainnya Ulasan di sini hanya memperlihatkan jendela berukuran tetap).

3. BlueStacks


 Anda tidak perlu lagi ponsel Android khusus atau tablet untuk mencicipi  Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc

BlueStacks App Player yakni salah satu emulator Android pertama. Daripada virtualisasi OS Android penuh, jadwal ini memungkinkan Anda menginstal dan menjalankan aplikasi Android individu pada PC Anda, baik dalam layar penuh atau mode windowed. Menurut perusahaan, sistem ini kompatibel dengan 96 persen dari aplikasi yang tersedia di Google Play dan 86 persen dari game Android.

Meskipun Anda sanggup mencari aplikasi Android untuk diinstal pada PC Anda memakai BlueStacks, itu terutama difokuskan pada permainan, ibarat halaman rumah yang penuh dengan permainan yang disarankan menurut kategori mengungkapkan. Jika Anda mempunyai komputer layar sentuh, Anda sanggup berinteraksi dengan aplikasi Android ibarat yang Anda lakukan pada ponsel Android atau tablet: dengan menekan, menggesekkan dan memiringkan.

Sayangnya, meskipun BlueStacks berjalan di banyak permainan dengan cukup baik, saya menemukan beberapa kelemahan jadwal dan user interface yang tidak fleksibel. Namun, ini yakni jadwal gratis yang tidak memakan banyak sumber daya (membutuhkan hanya 2GB RAM) - asalkan Anda bersedia untuk sesekali menginstal aplikasi yang direkomendasikan oleh BlueStacks. Jika tidak, jadwal ini memerlukan biaya $ 2 per bulan untuk terus menggunakannya.

Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc BlueStacks ini sangat cocok untuk: orang-orang yang tidak perlu seluruh OS Android, ingin solusi bebas (dan OK dengan menginstal aplikasi acak) dan hanya ingin bermain game Android, terutama pada komputer terbatas sumber daya.

Cara menjalankan Android di pc yang lainnya


Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc - BlueStacks, Andy dan AMIDuOS bukan satu-satunya emulator Android yang ada.terdapat software yang lainnya yang bisa juga anda coba.

Youwave


YouWave yakni pilihan lain, akan tetapi biayanya tidak mengecewakan mahal yaitu $ 19,99 dan berjalan hanya dengan android yang lebih bau tanah yaitu Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Genymotion


Genymotion, di sisi lain, gratis, dan, ibarat AMIDuOS, mengambil laba dari arsitektur x86 komputer Anda untuk performa yang lebih baik. Ini berjalan pada Windows, Mac dan Linux. Anda sanggup menentukan perangkat tertentu untuk menggandakan - Nexus Google 9 menjalankan versi terbaru dari Android (5.10), misalnya, atau tablet lain Android atau telepon - dan membuat mesin virtual. Sementara Genymotion tepat mengemulasi lingkungan Android penuh, namun, itu alat dimaksudkan lebih untuk pengembang Android. Ini tidak termasuk Google Play, sehingga Anda tidak sanggup menginstal aplikasi dari sana tanpa solusinya. Dan di tes saya, saya menemukan bug ibarat tidak bisa untuk memperbesar Google Maps. Jika Anda bersedia untuk pergi melalui langkah-langkah untuk menginstal Google Play, namun, Genymotion berjalan dengan kebanyakan aplikasi secara lancar, termasuk yang memakai grafis 3D, tapi kinerjanya tidak sekuat dengan AMIDuOS.

The official Android SDK


SDK Android resmi (The official Android SDK) termasuk emulator perangkat mobile. Seperti Genymotion, itu dimaksudkan terutama untuk pengembang untuk menguji aplikasi Android mereka sendiri pada komputer mereka. Sementara itu mungkin untuk memakai emulator Android di SDK Android untuk mencoba aplikasi yang ingin Anda jalankan, emulator ini sangat lambat.

VirtualBox Dan Androidx86


Anda sanggup membuat emulator Android Anda sendiri di Windows memakai VirtualBox dan Android x86, tapi itu intinya ibarat menginstal Andy atau AMIDuOS, dengan lebih banyak pekerjaan yang terlibat dan kontrol antarmuka pengguna yang lebih sedikit.

Kesimpulan Yang Terkait Dengan Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc:


Singkatnya, untuk pilihan yang benar-benar gratis, Anda mungkin harus mencoba baik Andy atau Genymotion. Bagaimanapun juga AMIDuOS, yakni berharga $ 10 investasi jikalau Anda melihat diri Anda secara teratur memakai aplikasi Android pada komputer Anda (dan Anda sanggup mencobanya gratis selama 30 hari untuk melihat apakah ia cocok untuk Anda).Demikian informasi android dari kami mengenai Cara Instal Android Di Pc: Emulator Android Terbaik Untuk Pc Semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: