25 Anime Terbaik Sepanjang Abad Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu-ribu film anime yang merupakan anime terbaik sepanjang masa? Pada daftar anime kami, Anda akan berguru yang merupakan anime terbaik yang pernah ada!

Di dunia anime, tidak ada yang tidak mungkin, dan bila Anda bersedia berusaha keras untuk mencapai tujuan Anda, akhirnya Anda akan berhasil. Tidak menyerupai kartun Amerika, cukup sering (jika tidak selalu) anime terbaik mempunyai banyak kedalaman, dan selalu ada makna yang lebih dalam yang bisa Anda temukan.

Ada jutaan penggemar anime di seluruh dunia, sama menyerupai jutaan penggemar kartun Amerika, novel grafis, dan sebagainya. Karena basis penggemar terus berkembang, kami mengumpulkan 25 anime terbaik sepanjang masa yang ingin Anda lihat.

Berikut ini yakni 25 Film Anime Terbaik Sepanjang Masa Beserta Sinopsisnya Yang Akan Membuat Kamu Ingin Menontonnya :


25. One Piece


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 25 One Piece -  :Gol D. Roger dikenal sebagai "Raja Bajak Laut", yang terkuat dan paling terkenal dikarenakan telah berlayar di Grand Line. Penangkapan dan ajal Roger oleh Pemerintah Dunia membawa perubahan ke seluruh dunia. Kata-kata terakhirnya sebelum kematiannya mengungkapkan keberadaan harta karun terbesar di dunia, One Piece.

Wahyu inilah yang membawa Grand Age of Pirates, orang-orang yang memimpikan menemukan One Piece (yang menjanjikan jumlah kekayaan dan ketenaran yang tidak terbatas) dan sangat mungkin puncak kemuliaan dan gelar Raja Bajak Laut.

Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki berusia 17 tahun yang menentang definisi standar perihal seorang bajak laut. Alih-alih pesona terkenal dari bajak maritim yang jahat, keras, merampok dan memporak-porandakan desa untuk bersenang-senang, Luffy mempunyai alasan untuk menjadi bajak maritim yakni keajaiban yang murni yaitu pemikiran akan sebuah petualangan menarik yang membawanya ke orang-orang yang menarik dan akhirnya, harta yang dijanjikan.

Mengikuti jejak jagoan masa kecilnya, Luffy dan rekan-rekannya melaksanakan perjalanan melintasi Grand Line, mengalami petualangan gila, menyingkap misteri gelap dan melawan musuh-musuh yang kuat, semua untuk mencapai kekayaan yang paling didambakan-One Piece.

trailer :


24. No Game No Life


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 24 No Game No Life - menceritakan perihal Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris "Kuuhaku." Mereka melihat dunia konkret hanya sebagai permainan jelek lainnya; Namun, sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya - dua bersaudara tersebut tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan.

Dewa yang misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana semua bentuk konflik - mulai dari pertengkaran kecil hingga nasib seluruh negara - tidak dilewati melalui perang, tapi dengan cara permainan dengan pasak tinggi.

Sistem ini bekerja berkat peraturan fundamental dimana masing-masing pihak harus bertaruh sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing dimana ide kemanusiaan diturunkan menjadi permainan anak, duet gamer genius yang tak hirau dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan bergotong-royong untuk terus bermain game yaitu untuk menyatukan enam belas balapan di Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi Dewa dunia game gres ini yakni segalanya.

trailer :


23. Psycho-Pass


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 23 Psycho-Pass - Pada kurun ke-22 Keadilan, dan penegakannya, telah berubah, Jepang memberlakukan Sistem Sibyl, sarana obyektif untuk memilih tingkat ancaman setiap warga negara dengan menyidik keadaan mental mereka untuk gejala niat melaksanakan tindakan kriminal, yang dikenal sebagai Psycho-Pass.

Para pengawas menjunjung tinggi aturan dengan menundukkan dan juga seringkali dengan memakai kekuatan mematikan, siapa pun yang mempunyai kehendak buruk.

Di dunia tersebut, Akane tsunemori seorang perempuan muda dengan keinginan jujur untuk menegakkan keadilan. Namun, dikala ia bekerja di samping Penasihat veteran Shinya Kougami, beliau segera mengetahui bahwa evaluasi Sistem Sibyl tidak sesempurna yang disimak oleh rekan sekerjanya.

Dengan berubahnya segala sesuatu yang telah diketahuinya , Akane bergulat dengan pertanyaan perihal apa arti keadilan yang sebenarnya, dan apakah hal itu sanggup ditegakkan melalui penggunaan sistem yang mungkin sudah rusak.

trailer:


22. Akame ga Kill!


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 22 Akame Ga Kill - Night Raid yakni cabang pembunuhan diam-diam dari tentara Revolusioner, sebuah pemberontakan yang dikumpulkan untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang keserakahan dan ketamakannya telah mengakibatkan beliau memanfaatkan anak kaisar yang kurang berpengalaman tersebut.

Tanpa pemimpin yang berpengaruh dan baik hati, seluruh bangsa dibiarkan karam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun anggota Night Raid yakni pembunuh yang berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh dari sifat terpuji dan kemungkinan besar mereka akan menghadapi retribusi sebab mereka tanpa ampun menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalan revolusi.

Anggota terbaru pembunuh ini yakni Tatsumi, anak laki-laki naif dari sebuah desa terpencil yang telah memulai sebuah perjalanan untuk membantu kampung halamannya yang miskin dan bukan hanya dikarenakan oleh impian Night Raid, Akan tetapi juga dikarenakan tekad mereka sendiri.

Akame ga kill! Kemudian mengikuti Tatsumi dikala ia bertarung dengan Kekaisaran dan berhadapan eksklusif dengan senjata ampuh, para pembunuh, tantangan terhadap nilai dan nilai dirinya sendiri, dan akhirnya yaitu apa artinya menjadi pembunuh dengan suatu tujuan.

trailer:


21. Rurouni Kenshin: Wandering Samurai


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 21 Rurouni Keshin : Wondering Samurai - Di tahun-tahun terakhir era Bakumatsu tinggal seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai. Ia ditakuti banyak orang sebagai pembunuh tanpa ampun, ia tak tertandingi di seluruh negeri, namun secara misterius menghilang pada puncak Revolusi Jepang. Sudah sepuluh tahun yang tenang semenjak dikala itu, namun penyebutan Battousai masih menyerang teror ke dalam hati para veteran perang.

Tanpa sepengetahuan mereka, Battousai telah meninggalkan gaya hidup berlumuran darahnya dalam perjuangan untuk bertobat atas dosa-dosanya, kini tinggal sebagai Kenshin Himura, seorang pendekar berkeliaran dengan perilaku ceria dan kemauan yang kuat.

Bersumpah untuk tidak membunuh lagi, Kenshin mengabdikan diri untuk melindungi yang lemah. Suatu hari, beliau tersandung di Kaoru Kamiya di dojo kendo, yang diancam oleh seorang penipu yang mengaku sebagai Battousai. Setelah mendapatkan pemberian dari Kenshin, Kaoru mengizinkannya tinggal di dojo, sehingga mantan pembunuh tersebut menghentikan sementara perjalanannya.

Rurouni Kenshin: wandering samurai (Meiji Kenkaku Romantan) bercerita perihal Kenshin dikala ia berusaha menyelamatkan mereka yang membutuhkan pertolongan. Namun, sebab musuh dari masa kemudian dan kini mulai muncul, apakah pembunuh yang direformasi itu sanggup menegakkan impian barunya?

trailer:


20. One-Punch Man


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 20 One Punch Man - Saitama yang tampaknya biasa dan tidak mengesankan mempunyai hobi yang agak unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, beliau berlatih tanpa henti selama tiga tahun - dan kehilangan semua rambutnya dalam prosesnya.

Sekarang, Saitama sangat kuat, begitu banyak sehingga tidak ada musuh yang bisa mengalahkannya dalam pertempuran. Sebenarnya, yang diperlukan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan pun mengakibatkan duduk kasus yang tak terduga-dia tidak lagi sanggup menikmati sensasi bertempur dan telah menjadi sangat bosan.

Ini semua berubah seiring dengan kedatangan Genos, cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama sehabis melihat kemampuannya. Genos mengusulkan supaya keduanya bergabung dengan Hero Association untuk menjadi jagoan bersertifikat yang akan dikenalkan untuk bantuan positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut bahwa tidak ada yang tahu siapa dia, dengan cepat setuju.

Dan dengan demikian memulai kisah One Punch Man, sebuah komedi agresi yang mengikuti individu eksentrik yang rindu untuk melawan musuh berpengaruh yang semoga bisa memberinya kegembiraan yang pernah ia rasakan dan mungkin saja, ia akan menjadi terkenal dalam prosesnya.

trailer:


19. Inuyasha


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 19 Inuyasha - Berdasarkan manga pemenang penghargaan Shogakukan dengan nama yang sama, InuYasha mengikuti Kagome Higurashi, seorang gadis berusia lima belas tahun yang kehidupan normalnya berakhir ketika setan menyeretnya ke sebuah sumur terkutuk dengan alasan tempat tinggal keluarga Shinto.

Alih-alih memukul kepingan bawah sumur, Kagome berakhir 500 tahun di masa kemudian selama periode Sengoku yang kejam di Jepang dengan sasaran bergotong-royong iblis, permata pemberian harapan yang disebut Jewel Shikon, terlahir kembali di dalam dirinya.

Setelah pertempuran dengan iblis yang dihidupkan kembali secara tidak sengaja mengakibatkan permata suci itu hancur, Kagome mengumpulkan pemberian seekor anjing bibit unggul muda / setan berjulukan Inuyasha untuk membantunya mengumpulkan pecahan dan mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.

Bergabung dengan Kagome dan Inuyasha dalam pencarian mereka yakni anak yatim piatu fox-demon Shippo, biarawan cerdas Miroku, dan pembunuh mematikan Sango yang mematikan. Bersama-sama, mereka harus menyisihkan perbedaan mereka dan bekerja sama untuk menemukan kekuatan yang menyediakan pecahan yang menyebar ke seluruh Jepang dan menghadapi ancaman yang muncul.

Trailer:


18. Trigun


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 18 Trigun - Vash the Stampede yakni laki-laki yang dihargai dengan hadiah sebesar $ 60.000.000.000 untuk kepalanya. Alasannya: beliau yakni penjahat tanpa ampun yang memperlihatkan pelajaran kepada semua pihak yang menentangnya dan meratakan seluruh kota untuk bersenang-senang , dikenal dengan sebutan "Typhoon Humanoid." Dia meninggalkan jejak ajal dan kehancuran kemanapun ia pergi, dan siapa pun dapat  mati bila mereka melaksanakan kontak mata-atau begitulah rumor tersebut beredar. Sebenarnya, Vash yakni pelantun besar yang mengaku tidak pernah menjalani hidup dan menghindari kekerasan dengan segala cara.

Dengan obsesi dan perilaku di belakangnya, Vash melintasi padang pasir di planet Gunsmoke, dan diikuti oleh dua distributor asuransi, Meryl Stryfe dan Milly Thompson, yang berusaha meminimalkan dampaknya terhadap publik. Tapi segera, kesialan mereka berkembang menjadi situasi hidup-atau-mati dikala sekelompok pembunuh legendaris dipanggil untuk membawa penderitaan kepada ketiganya. Masa kemudian Vash yang menyakitkan akan terurai dan moralitas dan prinsip-prinsipnya terdorong pada titik tolak.

Trailer:


17. Samurai Champloo


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 17 Samurai Champloo - Fuu Kasumi yakni pelayan muda dan canggung yang menghabiskan hari-harinya dengan tenang bekerja di sebuah kedai teh kecil. Artinya, hingga beliau sengaja menumpahkan minuman ke salah satu pelanggannya! Dengan sekelompok samurai yang kini terus-menerus melecehkannya, Fuu dengan frustasi memanggil samurai lain di toko itu, Mugen, yang dengan cepat mengalahkan mereka dengan teknik bertarung liarnya, dengan memanfaatkan gerakan yang mengingatkan pada perpisahan. Sayangnya, Mugen menetapkan untuk adu dengan ronin Jin yang tidak bersedia, yang memakai gaya tembak pedang yang lebih tepat dan tradisional, dan yang terakhir terbukti menjadi lawan yang tangguh. Satu-satunya duduk kasus adalah, mereka akhirnya menghancurkan seluruh toko sekaligus membunuh anak hakim setempat secara tidak sengaja.

Atas kejahatan mereka, kedua samurai ditangkap dan ditetapkan untuk dieksekusi. Namun, mereka diselamatkan oleh Fuu, yang menyewa duo sebagai pengawalnya. Meskipun beliau tidak lagi mempunyai tempat untuk kembali, mantan pelayan tersebut ingin menemukan samurai tertentu yang mencium bau bunga matahari dan memberi mengambarkan pemberian dari pasangan yang kini dikecam untuk melakukannya. Meskipun awalnya menolak gagasan ini, keduanya akhirnya sepakat untuk membantu gadis itu dalam pencariannya; Dengan demikian, trio tersebut memulai sebuah petualangan untuk menemukan prajurit misterius ini-yaitu, bila Fuu sanggup menjaga supaya Mugen dan Jin tidak saling membunuh.

Ditetapkan dalam Periode Edo alternatif Jepang, Samurai Champloo mengikuti perjalanan ketiga individu eksentrik ini dalam sebuah pencarian epik yang penuh dengan aksi, komedi, dan pertarungan pedang yang dinamis, yang semuanya diadaptasi dengan irama soundtrack hip hop yang unik.

Trailer:


16. Soul Eater


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 16 Soul Eater - Apa yang paling disukai penggemar perihal Soul Eater yakni bahwa ia mempunyai sesuatu yang gres untuk ditawarkan dalam hal cerita, setting, kepribadian dari huruf utama, dan gaya artistik. Cerita berpusat pada Shibusen, sebuah sekolah untuk "Weapons and Masters" di kota fiksi Death City, Nevada. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih berbeda, sebuah senjata di Soul Eater yakni seseorang yang terlahir dengan kemampuan untuk bermetamorfosis Senjata, bukan hanya senjata tapi senjata yang mereka bawa dikala mereka lahir.

Death City yakni rumah bagi Shibusen yang terkenal, perguruan teknis yang dipimpin oleh Shinigami-Lord Death sendiri. Misinya: untuk meningkatkan "Death Scythes" supaya Shinigami bisa melawan banyak kejahatan dunia fantastis mereka. Scythes Kematian ini, bagaimanapun, tidak terbuat dari senjata fisik; Sebaliknya, mereka lahir dari bibit unggul insan yang mempunyai kemampuan untuk mengubah tubuh mereka menjadi Senjata Demon, dan hanya sehabis mereka telah melahap jiwa 99 makhluk jahat dan satu jiwa penyihir.

Soul Eater Evans, Demon Scythe yang tampaknya hanya peduli dengan apa yang keren, bertujuan untuk menjadi Death Scythe dengan pemberian wielder straight-laced-nya, atau meister, Maka Albarn. Duo yang kontras bekerja dan berguru di samping Star Black Black yang berkepala panas dan senjata pertemanannya Tsubaki, serta anak Shinigami sendiri, Death the Kid, pewangi ganda obsesif-kompulsif dari pistol kembar Patty and Liz.

Soul Eater mengikuti para siswa Shibusen dikala mereka mengambil misi untuk mengumpulkan jiwa dan melindungi kota dari ancaman dunia dikala bekerja sama di bawah sinar matahari yang menyeramkan untuk menjadi lebih sehat dalam pikiran, tubuh, dan jiwa.

Trailer:


15. Tokyo Ghoul


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 15 Tokyo Ghoul - Tokyo telah menjadi kota yang kejam dan tanpa ampun-tempat dimana makhluk jahat disebut "hantu" ada di samping manusia. Warga kota metropolis yang dulu hebat ini terus-menerus takut akan orang-orang biadab haus darah ini dan haus akan daging manusia. Namun, ancaman terbesar pose hantu ini yakni kemampuan berbahaya mereka untuk menyamar sebagai insan dan berbaur dengan masyarakat.

Berdasarkan manga horor supranatural laku oleh Sui Ishida, Tokyo Ghoul mengikuti Ken Kaneki, seorang mahasiswa pemalu kutu buku, yang eksklusif tertarik pada Rize Kamishiro, seorang pembaca setia menyerupai dirinya. Namun, Rize tidak persis menyerupai yang beliau lihat, dan pertemuan yang tidak disengaja ini mendorong Kaneki ke dalam kedalaman gelap dunia setan yang tidak berperikemanusiaan. Dalam nasibnya, Kaneki diselamatkan oleh pelayan misterius Touka Kirishima, dan dengan demikian memulai kehidupan barunya yang diam-diam sebagai setengah ghoul / setengah insan yang harus menemukan cara untuk mengintegrasikan ke dalam kedua masyarakat.

Trailer:


14. Cowboy Bebop


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 14 Cowboy Bebop - Bisakah Anda membayangkan bagaimana jadinya bila seorang jenius bisa memenuhi setiap film manis yang pernah Anda lihat hanya dalam satu seri? Nah, inilah berapa banyak penggemar berat Cowboy Bebop yang menggambarkannya. Dianggap sebagai salah satu anime agresi terbaik, Cowboy Bebop yakni ruang barat dengan sedikit film noir, horor gothic, fitur makhluk, komedi hitam, komedi sekrup, agresi mata-mata, kejahatan, percintaan, tragedi, tindakan, filsafat, sains, spiritualitas. , Fatalisme, optimisme, dan banyak lagi. Ada sedikit sesuatu untuk semua orang.

Pada tahun 2071, insan telah menjajah beberapa planet dan bulan tata surya yang meninggalkan permukaan bumi planet yang kini tidak sanggup dihuni. Polisi Tata Surya Antar berusaha untuk menjaga kedamaian di galaksi, dibantu sebagian oleh pemburu barang bawaan, yang disebut sebagai "Cowboys." Tim ragtag di atas pesawat ruang angkasa Bebop yakni dua individu tersebut.

Mellow dan spike Spiegel yang pedas diseimbangkan oleh pasangannya yang berani dan pragmatis Jet Black dikala pasangan ini menghasilkan hadiah untuk mengejar dan mengumpulkan hadiah. Dilempar keluar tentu saja dengan penambahan anggota gres yang mereka temui dalam perjalanan mereka-Ein, seorang Corgi Welsh yang sangat rekayasa genetika, sangat cerdas; Femme fatale Faye Valentine, penipu misterius dengan kehilangan ingatan; Dan peluru komputer aneh Edward Wong-awak kapal melaksanakan petualangan mendebarkan yang mengungkap masa kemudian yang gelap dan misterius beberapa anggota sedikit demi sedikit.

Sejajar dengan agresi dan komedi ringan, Cowboy Bebop yakni klasik Barat dan merupakan penghormatan terhadap musik yang mulus dan improvisasi.

Trailer:


13. Fullmetal Alchemist


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 13 Fullmetal Alchemist - Edward Elric, seorang alkemis muda yang cemerlang, telah kehilangan banyak umurnya selama dua belas tahun: ketika beliau dan saudaranya Alphonse mencoba membangkitkan kembali ibu mereka yang telah meninggal melalui tindakan transmutasi insan yang terlarang, Edward kehilangan saudaranya dan juga dua anggota badannya. . Dengan kemampuan alkimia tertinggi, Edward mengikat jiwa Alphonse ke baju besi berukuran besar.

Setahun kemudian, Edward, yang kini dipromosikan menjadi ilmuwan alkimia fullmetal, memulai perjalanan dengan adik laki-lakinya untuk mendapatkan Batu Bertuah. Benda mitos dongeng dikabarkan bisa memperkuat kemampuan seorang alkemis dengan pesat, sehingga memungkinkan mereka untuk menimpa aturan dasar alkimia: untuk mendapatkan sesuatu, seorang alkemis harus mengorbankan sesuatu dengan nilai setara. Edward berharap bisa memanfaatkan sumber daya militer untuk menemukan kerikil dongeng itu dan mengembalikan tubuhnya dan Alphonse ke keadaan normal. Namun, saudara laki-laki Elric segera menemukan bahwa ada lebih banyak kerikil legendaris daripada yang bisa dilihat mata, sebab mereka menuju ke titik tengah pertempuran yang jauh lebih gelap daripada yang pernah mereka bayangkan.

Fullmetal Alchemist menjadi salah satu anime terpopuler di Amerika dan Jepang sebab kisahnya yang sangat menyentuh; Sebuah dongeng yang berkisar seputar Edward dan Alphonse Elric, yang akan mencoba apapun untuk membawa ibu mereka kembali dari ajal dengan mencoba transmutasi manusia. Jika Anda berpikir bahwa serial anime tidak bisa menciptakan Anda menangis, maka cobalah untuk menonton yang ini.

Trailer:


12. Code Geass


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 12 Code Geass - Pada tahun 2010, Kekaisaran Suci Britannia membangun dirinya sebagai negara militer yang dominan, dimulai dengan penaklukan Jepang. Berganti nama menjadi Area 11 sehabis kalah cepat, Jepang telah melihat perlawanan yang signifikan terhadap para tiran ini dalam upaya untuk mendapatkan kembali kemerdekaan.

Lelouch Lamperouge, pangeran dari Britannia yang diasingkan, sayangnya mendapati dirinya terjebak dalam baku tembak antara angkatan bersenjata kedua negara. Dia sanggup melarikan diri, bagaimanapun, berkat penampilan tepat waktu seorang gadis misterius berjulukan C.C., yang menganugerahkan kepadanya Geass, "Kekuatan Raja-Raja". Menyadari potensi besar dari "kekuatan ketaatan mutlaknya yang gres ditemukan", Lelouch memulai perjalanan berbahaya sebagai petugas bertopeng yang dikenal sebagai Zero, memimpin serangan tanpa ampun melawan Britannia untuk membalas dendam sekali dan untuk selamanya.

Code Geass diatur di alam semesta alternatif sehabis penaklukan Jepang oleh Kekaisaran Britannia Kudus dengan senjata robot berpengaruh mereka yang kuat, Knightmare Frames, melucuti Jepang dan warganya dari semua hak dan kebebasan dan mengganti nama negara tersebut Area 11. Lelouch yakni seorang pangeran Britannia yang Menyerahkan haknya kepada takhta sehabis ibunya dibunuh dan telah bersumpah untuk menghancurkan ayahnya, kaisar, dan Britannia. Selalu menarik dikala urusan keluarga bercampur dengan kehausan akan penaklukan dan dominasi geopolitik, bukan?

Trailer:


11. Bleach


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 11 Bleach - Ichigo Kurosaki yakni seorang murid sekolah menengah biasa-sampai keluarganya diserang oleh Hollow, roh korup yang berusaha melahap jiwa manusia. Saat itulah ia bertemu dengan Soul Reaper berjulukan Kuchiki Rukia, yang terluka dikala melindungi keluarga Ichigo dari penyerang. Untuk menyelamatkan keluarganya, Ichigo mendapatkan anjuran Rukia untuk mengambil kekuatannya dan menjadi Soul Reaper sebagai hasilnya.

Namun, sebab Rukia tidak bisa mendapatkan kembali kekuatannya, Ichigo diberi kiprah angker untuk membungkam Hollows yang mengganggu kota mereka. Namun, beliau tidak sendiri dalam pertarungannya, sebab beliau kemudian bergabung dengan teman-temannya - sobat sekelas Orihime Inoue, Yasutora Sado, dan Uryuu Ishida - yang masing-masing mempunyai kemampuan unik mereka sendiri. Saat Ichigo dan rekan-rekannya terbiasa dengan kiprah gres mereka dan saling mendukung di dalam dan di luar medan perang, Soul Reaper muda segera mengetahui bahwa Hollows bukanlah satu-satunya ancaman konkret bagi dunia manusia.

Trailer:


10. Fairy Tail


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 10 Fairy Tail - Di tanah gaib Fiore, sihir ada sebagai kepingan penting dari kehidupan sehari-hari. Guild sihir yang tak terhitung jumlahnya terletak pada inti semua acara magis, dan berfungsi sebagai tempat penyihir yang berpikiran serupa bersatu dan melaksanakan seruan pekerjaan. Diantaranya, Fairy Tail berdiri dari tempat lain sebagai tempat kekuatan, semangat, dan keluarga.

Lucy Heartfilia yakni penyihir muda yang mencari kunci gerbang surgawi, dan mimpinya yakni menjadi penyihir penuh dengan bergabung dengan guild terkenal ini. Dalam pencariannya, beliau bertemu dengan Natsu Dragneel dan rekannya Happy, yang sedang mencari ayah ayah Natsu, naga Igneel.

Setelah ditipu oleh seorang pria, Lucy jatuh di bawah upaya penculikan, hanya untuk diselamatkan oleh Natsu. Yang mengejutkannya, beliau mengungkapkan bahwa beliau yakni anggota Fairy Tail dan mengundangnya untuk bergabung dengan mereka. Di sana, Lucy bertemu dengan anggota aneh guild, menyerupai penyihir es Gray Fullbuster dan pedang sihir Erza Scarlet. Bersama sebagai keluarga, mereka melawan kekuatan jahat, membantu mereka yang membutuhkan, dan mendapatkan sobat baru, sambil menikmati petualangan yang tak pernah berakhir yaitu Fairy Tail.

Trailer:


9. Sword Art Online


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 9 Sword Art Online - Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang pesat, dan permainan role-playing online yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan pemberian teknologi "NerveGear", pemain sanggup mengendalikan avatar mereka dalam permainan memakai apa pun kecuali pikiran mereka sendiri.

Kazuto Kirigaya, yang dijuluki "Kirito," yakni salah satu dari sedikit penggemar yang beruntung yang mendapatkan tangan mereka dalam pengiriman pertama permainan ini. Dia masuk untuk menemukan dirinya sendiri, dengan sepuluh ribu lainnya, di dunia Aincrad yang indah dan rumit, yang penuh dengan senjata kurun pertengahan yang fantastis dan monster mengerikan. Namun, dalam pergantian insiden yang kejam, para pemain segera menyadari bahwa mereka tidak sanggup keluar; Pencipta game telah menjebak mereka di dunia barunya hingga mereka menuntaskan semua seratus tingkat permainan.

Agar bisa melarikan diri dari Aincrad, Kirito kini harus berinteraksi dan bekerja sama dengan sesama pemainnya. Beberapa yakni sekutu, sementara yang lain yakni musuh, menyerupai Asuna Yuuki, yang memimpin kelompok terkemuka yang berusaha melarikan diri dari permainan yang kejam. Untuk memperburuk keadaan, Sword Art Online tidak semua menyenangkan dan permainan: bila mereka meninggal di Aincrad, mereka mati dalam kehidupan nyata. Kirito harus beradaptasi dengan realitas barunya, memperjuangkan kelangsungan hidupnya, dan mudah-mudahan bebas dari neraka maya.

Trailer:


8. Dragon Ball Z


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 8 Dragon Ball Z - Lima tahun sehabis memenangkan turnamen Seni Bela Diri Dunia, Gokuu kini menjalani kehidupan yang tenang bersama istri dan anaknya. Namun, ini berubah dengan kedatangan seorang musuh misterius berjulukan Raditz yang menampilkan dirinya sebagai saudara laki-laki Gokuu yang sudah usang hilang. Dia mengungkapkan bahwa Gokuu yakni seorang pejuang dari ras Saiyan yang sangat berpengaruh namun kini punah, yang homeworldnya benar-benar dimusnahkan. Ketika beliau dikirim ke Bumi sebagai bayi, satu-satunya tujuan Gokuu yakni menaklukkan dan menghancurkan planet ini; Tapi sehabis menderita amnesia akhir cedera kepala, sifatnya yang kejam dan buas berubah, dan malah diangkat sebagai anak laki-laki yang baik hati dan sopan, kini berjuang untuk melindungi orang lain.

Dengan usahanya yang gagal dalam merekrut Gokuu secara paksa sebagai sekutu, Raditz memperingatkan teman-teman Gokuu perihal ancaman gres yang mendekati Bumi dengan cepat - yang sanggup menciptakan Bumi terjerumus ke dalam konflik intergalaksi dan mengakibatkan langit terguncang. Sebuah perang akan diperjuangkan di atas tujuh bola naga mistik, dan hanya yang terkuat yang akan bertahan di Dragon Ball Z.

Trailer:


7. Naruto Shippūden


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 7 Naruto Shippuden - Sudah dua setengah tahun semenjak Naruto Uzumaki meninggalkan Konohagakure, Desa Tersembunyi, untuk latihan intensif menyusul insiden yang memicu keinginannya untuk menjadi lebih kuat. Sekarang Akatsuki, organisasi misterius ninja bandel elit, mendekati rencana besar mereka yang sanggup mengancam keamanan seluruh dunia shinobi.

Meskipun Naruto lebih renta dan insiden mengerikan muncul di cakrawala, beliau sedikit berubah dalam kepribadian - masih bergairah dan kekanak-kanakan - meskipun kini beliau jauh lebih percaya diri dan mempunyai tekad yang lebih besar lagi untuk melindungi sobat dan rumahnya. Ayo apapun yang mungkin, Naruto akan terus berjuang untuk apa yang penting baginya, bahkan dengan mengorbankan tubuhnya sendiri, dalam kelanjutan kisah perihal anak yang ingin menjadi Hokage.

Trailer:


6. Attack on Titan


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 6 Attack On Titan - Berabad-abad yang lalu, umat insan dibantai hingga hampir punah oleh makhluk humanoid raksasa yang disebut raksasa, yang memaksa insan untuk bersembunyi ketakutan di balik tembok konsentris yang besar. Apa yang menciptakan raksasa ini benar-benar mengerikan yakni bahwa selera daging insan tidak lahir sebab kelaparan tapi apa yang tampaknya tidak disukai. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa kemanusiaan mulai hidup dalam rintangan defensif, yang berakibat pada seratus tahun tanpa pertemuan titan tunggal. Namun, ketenangan yang ringkih itu segera hancur dikala seorang titan kolosal berhasil menerobos dinding luar yang diduga tak tertembus, menyalakan kembali perlawanan untuk bertahan hidup melawan kekejaman pemakan manusia.

Setelah menyaksikan kehilangan pribadi yang mengerikan di tangan makhluk yang menyerang, Eren Yeager mengabdikan hidupnya untuk memberantasnya dengan mendaftar ke Survey Corps, sebuah unit militer elit yang melawan humanoids tanpa ampun di luar proteksi dinding. Berdasarkan manga pemenang penghargaan Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin mengikuti Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan sobat masa kecilnya Armin Arlert, dikala mereka bergabung dalam perang brutal melawan para titans dan ras untuk menemukan cara untuk mengalahkan mereka sebelum yang terakhir. Dinding dilanggar

Trailer:


5. Fullmetal Alchemist: Brotherhood


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 5 Fullmetal Alchemist : Brotherhood - Alchemist terikat oleh Hukum Setara ini-sesuatu yang oleh saudara laki-laki Edward dan Alphonse Elric gres menyadari sehabis mencoba transmutasi manusia: satu tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka-Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan frustasi lengan kanan Edward sehingga ia bisa membubuhkan jiwa Alphonse dengan jas pelindung. Kehancuran dan kesepian, merupakan harapan bahwa mereka berdua akhirnya kembali ke tubuh aslinya yang memberi Edward ide untuk mendapatkan tungkai logam yang disebut "automail" dan menjadi alkemis negara, Fullmetal Alchemist.

Tiga tahun kemudian, saudara-saudaranya mencari Batu Bertuah, sebuah peninggalan mitos yang memungkinkan mahir alkimia untuk mengatasi Hukum Setara Setara. Bahkan dengan sekutu militer, Kolonel Roy Mustang, Letnan Riza Hawkeye, dan Letnan Kolonel Maes Hughes di pihak mereka, saudara laki-laki menemukan diri mereka terjebak dalam persekongkolan nasional yang membawa mereka tidak hanya pada sifat sejati Batu Filsuf yang sulit dipahami, namun kerakusan negara mereka Sejarah juga. Di antara menemukan pembunuh berantai dan berpacu melawan waktu, Edward dan Alphonse harus bertanya pada diri sendiri apakah tindakan mereka akan menciptakan mereka menjadi insan lagi ... atau menyingkirkan kemanusiaan mereka.

Trailer:


4. Dragon Ball


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 4 Dragon Ball - SonGoku yakni anak laki-laki yang tinggal di hutan sendirian - yaitu, hingga seorang gadis berjulukan Bulma menabrak beliau dalam pencariannya untuk satu set benda gila yang disebut "Bola Naga". Karena artefak dikatakan memberi satu harapan kepada siapa pun yang mengumpulkan ketujuh, Bulma berharap bisa mengumpulkannya dan mengharapkan pacar yang sempurna. Gokuu kebetulan mempunyai bola naga, tapi sayangnya untuk Bulma, beliau menolak berpisah dengannya, jadi beliau menciptakan kesepakatan: beliau bisa ikut serta dalam perjalanannya bila beliau membiarkannya meminjam kekuatan bola naga. Dengan itu, keduanya berangkat dalam perjalanan seumur hidup.

Mereka tidak melaksanakan perjalanan sendirian. Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan murid Muten-Roshi dan wannabe Kuririn, yang dengannya Gokuu berlatih untuk menjadi seniman bela diri yang lebih berpengaruh untuk Turnamen Bela Diri Dunia yang akan datang. Namun, itu tidak semua menyenangkan dan permainan; Kemampuan untuk menciptakan harapan menjadi kenyataan yakni hal yang ampuh, dan ada orang lain yang akan melaksanakan jauh lebih jelek daripada hanya menginginkan pacar. Untuk menghentikan orang-orang yang mencoba menyalahgunakan kekuasaan legendaris, mereka melatih untuk menjadi pejuang yang lebih kuat, memakai kekuatan gres mereka untuk membantu orang-orang di sekitar mereka di sepanjang jalan.

Trailer:


3. Pokémon


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 3 Pokemon - Pokemon yakni makhluk aneh dengan bermacam-macam kemampuan dan penampilan yang berbeda; Banyak orang, yang dikenal sebagai instruktur Pokemon, menangkap dan melatih mereka, seringkali dengan maksud untuk melawan orang lain. Satoshi muda tidak hanya bermimpi untuk menjadi instruktur Pokemon tapi juga seorang "Master Pokemon", dan pada dikala kedatangannya yang ke 10, beliau akhirnya mempunyai kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu. Sayangnya untuk dia, ketiga Pokemon yang tersedia untuk instruktur awal sudah diklaim dan hanya Pikachu, Pokemon tipe pemberontak Listrik, tetap ada. Namun, pertemuan kebetulan ini akan menandai dimulainya persahabatan seumur hidup dan sebuah petualangan epik!

Menetapkan perjalanan untuk menjadi yang terbaik, Satoshi dan Pikachu melaksanakan perjalanan melintasi kawasan yang indah dan luas bersama sobat mereka Kasumi, instruktur tipe Air, dan Takeshi, seorang instruktur tipe Rock. Tapi ancaman mengintai di setiap sudut. Tim Rocket yang terkenal selalu ada di dekatnya, berusaha mencuri Pokemon yang hebat melalui sketsa jahat. Ini akan hingga ke Satoshi dan teman-temannya untuk menggagalkan perjuangan mereka sebab beliau juga berusaha untuk mendapatkan delapan Pokemon Gym Badges beliau harus menantang Pokemon League, dan akhirnya mengklaim gelar Master Pokemon.

Trailer:


2. Future Diary


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 2 Future Diary - Siswa sekolah yang sangat kesepian, Yukiteru Amano, menghabiskan hari-harinya untuk menulis buku harian di telepon genggamnya, dikala bercakap-cakap dengan kedua temannya yang nampaknya imajinatif, Deus Ex Machina, yang yakni ilahi ruang dan waktu, dan Murmur, pelayan Tuhan. Mengungkapkan dirinya sebagai entitas yang sebenarnya, Deus memberi Yukiteru sebuah "Random Diary," yang memperlihatkan entri yang sangat deskriptif menurut masa depan dan memaksanya menjadi royale pertempuran berdarah dengan 11 pemegang catatan buku harian masa depan yang serupa.

Dengan orang terakhir yang berdiri sebagai ilahi gres ruang dan waktu, Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 lainnya supaya bisa bertahan. Dia dengan enggan bergabung dengan pengacaranya yang obyektif Yuno Gasai (yang juga mempunyai buku harian semacam itu), dan beliau membawanya pada dirinya sendiri untuk memastikan keselamatannya. Tapi ada lebih banyak untuk gadis daripada memenuhi mata, sebab beliau mungkin mempunyai rencana lain untuk cinta yang tak terbalas ...

Trailer:


1. Death Note


Apakah Anda ingin tahu mana saja dari beribu 25 Anime Terbaik Sepanjang Masa Di Dunia (Update 2018) Wajib Tonton !!

Sinopsis anime terbaik sepanjang masa nomor urutan 1 Death Note - Seorang shinigami, sebagai ilahi kematian, sanggup membunuh seseorang - asalkan mereka melihat wajah korban mereka dan menuliskan nama korban mereka di sebuah buku catatan yang disebut Death Note. Suatu hari, Ryuk, bosan dengan gaya hidup shinigami dan tertarik untuk melihat bagaimana insan memakai Death Note, menjatuhkan satu ke dalam ranah manusia.

Siswa Sekolah Menengan Atas dan anak gila Light Yagami tersandung pada Death Note dan-karena beliau menyesalkan keadaan dunia-menguji buku catatan mematikan tersebut dengan menuliskan nama penjahat di dalamnya. Ketika penjahat meninggal segera sehabis eksperimennya dengan Death Note, Light sangat terkejut dan dengan cepat menyadari betapa menghancurkan kekuatan yang telah jatuh ke tangannya.

Dengan kemampuan ilahi ini, Light menetapkan untuk memadamkan semua penjahat untuk membangun dunia gres di mana kejahatan tidak ada dan orang-orang menyembahnya sebagai tuhan. Polisi, bagaimanapun, dengan cepat menemukan bahwa pembunuh berantai menargetkan penjahat dan, akibatnya, mencoba untuk menangkap pelakunya. Untuk melaksanakan ini, para peneliti Jepang mengandalkan pemberian detektif terbaik di dunia: seorang laki-laki muda dan eksentrik yang hanya dikenal dengan nama L.

Trailer:


demikianlah informasi dari redaksi citcitcuwitcuwit mengenai anime terbaik sepanjang masa,Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mencari informasinya.

Pencarian terkait dengan anime terbaik sepanjang masa:

anime action terbaik 2016,anime terbaik di jepang,anime terpopuler,anime jepang romantis,anime terbaik 2016,anime terpopuler 2016,anime action terbaik 2015,anime action romance comedy terbaik,anime action terbaik 2014,anime action comedy terbaik,anime action romance terpopuler,anime action romance yang bagus,anime action 2016,anime jepang terbaik sepanjang masa,anime terpopuler dikala ini,daftar anime terbaik,film anime jepang terbaru,film anime terbaik 2015,anime terbaik di dunia,anime movie terbaik sepanjang masa,anime dengan rating tertinggi di dunia,inilah anime jepang terbaik sepanjang masa,anime romance terbaik sepanjang masa,anime terbaik 2015,film anime terbaik,anime romance action terbaik,anime romance harem,anime romance shoujo,anime genre comedy romance school shoujo,anime movie romance terbaik,anime romance sad ending terbaik,anime romance school,anime terlaris 2015,anime terbaik 2018,7 anime terpopuler di jepang saat,anime terbaik 2016 romance,film anime terbaru 2016,anime terbaik sepanjang masa.

Subscribe to receive free email updates: