Dapatkan Fitur S6 Edge Keren Ini Di Setiap Telepon Android

Anda mungkin telah melihat Samsung Galaxy S6 Edge, sebuah handset yang agak khas dengan layar melengkung. Tampilan perhiasan sanggup dipakai untuk mengingatkan Anda untuk pemberitahuan yang berbeda dan memperlihatkan link cepat ke kontak dan bab lain dari TouchWiz OS. Berkat aplikasi pintar, Anda sanggup mendapat salah satu dari fitur ini pada layar datar perangkat Android standar Anda.

Anda mungkin telah melihat Samsung Galaxy S Dapatkan Fitur S6 Edge Keren ini di Setiap Telepon Android
s6 edge
Anda mungkin telah melihat Samsung Galaxy S Dapatkan Fitur S6 Edge Keren ini di Setiap Telepon Android
Ini adalah apa yang tampak seperti pada S6 edge

Aplikasi yang Anda butuhkan yakni Edge color notifications, dan menyerupai perangkat lunak pada S6 edge akan menampilkan kafe berwarna di sisi layar dikala seseorang yang ada di kontak Anda sedang memanggil. Itu memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan ukuran sidebars dan bahkan memperlihatkan warna yang berbeda ke setiap kontak yang berbeda (berguna jikalau Anda ingin mengabaikan beberapa orang tetapi tidak yang lainnya).

Aplikasi ini masih dalam tahap proses dan sementara itu aplikasi ini tidak termasuk fitur s6 edge yang mana Anda sanggup mengakses lima kontak dari sisi layar.Aplikasi ini hanya pada tahap beta untuk dikala ini, sehingga Anda mungkin akan menemukan beberapa bug. Meskipun demikian ada baiknya anda men-downloadnya jikalau Anda sudah iri pada teman-teman Anda yang mempunyai S6 edge.

Subscribe to receive free email updates: