Vpn Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

vpn gratis terbaik - Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi  vpn gratis terbaik diantara banyaknya layanan vpn yang ada? Lindungi data dan identitas Anda di mana pun Anda terhubung ke Internet dengan salah satu layanan virtual private network tersebut. Sementara layanan berbayar umumnya mengatakan kinerja yang lebih baik dan fitur-fitur canggih, bila Anda membutuhkan proteksi VPN dalam keadaan darurat, mengusut layanan VPN berikut. Mereka mengatakan proteksi yang Anda butuhkan dengan harga yang sanggup diadaptasi dengan kondisi keuangan anda

Ketika orang mendengar VPN (Virtual Private Network), mereka biasanya berpikir wacana pekerjaan, dan bagaimana mereka harus memakai klien VPN untuk masuk dan mengusut email atau mengakses aplikasi mereka yang lain. Mereka tahu bahwa memakai VPN mencegah pengintai dari menguping kegiatan online yang berafiliasi dengan pekerjaan mereka ketika menghubungkan ke internet dari bandara, hotel, atau coffee shop. Sebuah layanan VPN mengatakan tingkat yang sama keamanan untuk menyembunyikan alamat IP Anda, lokasi geografis Anda, dan melindungi data Anda ketika online.

Sebuah layanan VPN akan memungkinkan pengunjung di Cina untuk masuk ke Facebook dan pengguna Jerman akan sanggup menonton YouTube dengan mendapat alamat IP dari server yang berbasis di Amerika Serikat. Menyiapkan layanan VPN semudah men-download klien dan menginstal pada perangkat Anda. Dalam beberapa kasus, itu hanya dilema memasukkan nama server dan password ke klien VPN yang ada (Windows dan Mac keduanya mempunyai VPN klien built-in ke sistem operasi).

Sebuah layanan VPN cukup banyak hanya untuk menghubungkan ke Website dan jasa. Ini tidak membuat VPN terowongan sejati antara dua komputer. Ingatlah bahwa hanya trafik dari komputer Anda (atau perangkat mobile) ke server penyedia layanan VPN dienkripsi. Jika situs tujuan Anda tidak memakai HTTPS, maka koneksi yang tidak terenkripsi dan kegiatan Anda di situs yang tidak dilindungi. Bahkan bila Anda memakai layanan VPN, mengawasi keluar ketika Anda memasukkan isu sensitif menyerupai nomor kartu kredit. Pastikan situs tersebut memakai HTTPS!

Sementara sebagian besar koneksi VPN umumnya memperlambat koneksi, penurunan tidak terlalu buruk. Sementara layanan gratis umumnya mempunyai terkena kinerja lebih besar dari yang berbayar, bila Anda mencari vpn gratis terbaik, klik link di bawah ini untuk menemukan beberapa yang akan melaksanakan pekerjaan baik begitu. Sementara beberapa layanan di bawah mengatakan dibayar versi, versi gratis yang cukup untuk sebagian besar kebutuhan berselancar.

Daftar 11 Software VPN Gratis Terbaik Terbaru Tahun 2018


1. CyberGhost VPN


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

CyberGhost VPN yakni layanan VPN pribadi yang gampang digunakan, menyembunyikan kegiatan online Anda dari para penyadap, dan memungkinkan Anda untuk menipu alamat IP Anda untuk melihat konten yang terbatas pada lokasi geografis tertentu. Meskipun ada banyak layanan VPN lain di pasar yang mengatakan baik versi berbayar dan gratis dari software-nya, menyerupai AnchorFree di Hotspot Shield, CyberGhost VPN (versi ketika ini yakni CyberGhost 5) yakni yang pertama saya sudah melihat di mana versi gratis mempunyai semua yang saya butuhkan. Tidak perlu meng-upgrade ke versi berbayar. CyberGhost VPN mempunyai versi berbayar tersedia yang mengatakan Anda pilihan VPN lebih dan terusan ke lebih banyak server, namun versi gratis sudah lebih dari cukup. Empat belas server cukup untuk sebagian besar pengguna, dan Anda sanggup memakai klien yang dibentuk untuk Windows secara eksklusif untuk menggunakannya.

Kelebihan CyberGhost VPN :
Kinerja yang handal. Praktis digunakan. Keamanan akun yang kuat. Daftar luas server di Eropa. Gratis.

Kelemahan CyberGhost VPN :
Terbatas hanya untuk tiga jam per sesi. Tidak ada server yang tersedia di Asia, Amerika Latin. Perlu versi berbayar untuk menggunakannya di Mac, smartphone, dan untuk dukungan multi-perangkat. Halaman sumbangan tidak selalu sanggup memuat. Loading yang sedikit usang ketika mencoba untuk terhubung secara otomatis.

2. Tunnel Bear


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Tunnel Bear :
Semua Lokasi server yang sanggup diakses oleh pengguna gratis dan 1GB ditambahkan ke batas data sebagai hadiah bila pengguna men-tweet wacana TunnelBear. User interface yang user friendly dengan kurva berguru minimal.

Kelemahan Tunnel Bear:
Batas berselancar bulanan 500 MB per bulan berarti menggunakannya untuk menonton film atau bermain game online hampir tidak mungkin.

3. VPNBook


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

VPNBook mengatakan nama server dan password yang gres saja Anda drop ke klien VPN yang ada dan Anda sanggup eksklusif menggunakannya.Meskipun ada banyak layanan VPN yang mengatakan versi gratis bersama versi berbayar, VPNBook yakni gratis, tanpa pembatasan bandwidth atau pembatasan layanan. Meskipun Anda perlu melaksanakan sedikit pengaturan untuk memulai, VPNBook mendapat Editor kami Pilihan untuk layanan VPN gratis.

Kelebihan VPNBook :
Softwarenya berukuran kecil ketika diinstal. Kinerja yang layak. Dukungan PPTP berarti bekerja pada perangkat mobile dan semua OS modern. Gratis.

Kelemahan VPNBook :
Tidak terperinci apa enkripsi yang digunakan. Tidak banyak keragaman geografis. Langkah-langkah embel-embel untuk menginstal.


4. AnchorFree HotSpot Shield Elite


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

AnchorFree mengatakan Layanan VPN kepada pengguna yang tertarik dalam melindungi beberapa kegiatan mereka secara online. Hotspot Shield Elite gampang digunakan, dan menyerupai beberapa layanan VPN lainnya di pasar, bahwasanya sanggup mempercepat koneksi pelanggan menurut kemana server Anda terhubung. Apakah Anda memakai software Hotspot Shield yang gratisan maupun Hotspot Shield Elite yang berbayar , Anda tetap sanggup mengandalkan mendapat konektivitas kondusif dengan antarmuka yang sangat user-friendly.

Kelebihan Hotspot Shield :
Praktis untuk melihat ketika proteksi VPN diaktifkan. Mengenkripsi kemudian lintas internet anda. Mempercepat koneksi dalam beberapa kasus. Rencana pembayaran yang fleksibel.

Kelemahan Hotspot Shield :
Adanya Platform iklan yang menjengkelkan. Menyuntikkan arahan iklan ke situs yang anda buka. Memperlambat waktu respon secara keseluruhan. Memodifikasi pengaturan browser.

5. Spotflux Free VPN


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Spotflux :
Spotflux Free VPN intinya bebas untuk Windows dan Mac. Kecepatan juga cukup baik untuk mengatakan pengalaman pengguna yang cukup halus. Inovatif ikon baki sistem memudahkan untuk melacak status koneksi Anda.

Kelemahan Spotflux :
Softwarenya tidak secara otomatis mengkonfigurasi proxy. Oleh alasannya yakni itu, proxy server harus disetting secara manual. Selain itu, softwarenya terkadang perlu restart untuk memulai kembali browsing.

6. proXPN


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Praktis untuk disetting dan digunakan, proXPN membatasi bandwidth anda akan tetapi bukan membombardir Anda dengan iklan menyerupai Anchorfree. Jika Anda berpikir Anda akan sanggup tetap dalam batas-batas bandwidth, saya kira versi gratis yakni sudah cukup untuk digunakan.layanan VPN dari proXPN ini mengamankan koneksi pengguna internet sehingga para penyadap berbahaya tidak sanggup menyadap data yang ditransmisikan secara online atau mengungkap lokasi geografis perangkat anda.

Kelebihan ProXPN :
Mendukung PPTP dan OpenVPN. Mendukung Windows, Mac OS X, iOS. Tidak ada iklan dalam versi gratis.

Kelemahan ProXPN :
VPN ini terasa tidak lengkap. Tidak ada dukungan Android resmi. Tidak cukup sumbangan dan dokumentasi.

7. Security Kiss


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Security Kiss :
Security Kiss memungkinkan server yang beralih terbatas di server yang terletak di 4 negara. OpenVPN, PPTP dan L2TP tersedia dengan dukungan multi-platform. Ingin tahu sedikit terbaik dari semua fitur itu? Yaitu Tidak ada iklan!

Kelemahan Security Kiss :
pembatasan data 300 MB / hari, Versi yang gratis tidak mendukung streaming, email, VoIP dan permainan. Gateway keamanan hanya terletak di AS, Inggris, Perancis dan Jerman yang tersedia untuk pengguna bebas.
Anda tidak mendapat terusan ke server Security Kiss yang berdedikasi dan cepat, dan kecepatan koneksi jarang mencapai atau bahkan setengah dari diklaim mereka yaitu 100Mbit / s.

8. OpenVPN Shield Exchange (Private Tunnel)


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

OpenVPN Shield Exchange yang lebih dikenal dengan nama Private tunnel memakai open-source teknologi OpenVPN untuk mengatakan koneksi VPN kondusif untuk kondusif browsing internet dengan 100MB pertama gratis.Open VPN Shield Exchange memungkinkan pengguna untuk membuat sambungan kondusif ke Internet, membuat sebuah terowongan pribadi antara komputer Anda dan server OpenVPN itu. Shield Exchange sangat gampang untuk diatur dan tidak memerlukan konfigurasi atau "tech savvy" yang positif di pihak pengguna. Ini mengatakan hanya sedikit lebih banyak ketenangan pikiran ketika Web-surfing, terutama ketika membuat pertukaran data sensitif dan transaksi secara online.

Kelebihan OpenVPN Shield Exchange :
Memberikan keamanan, koneksi yang kondusif ke Internet. Harga terjangkau. Windows dan Mac Klien tersedia.

Kelemahan OpenVPN Shield Exchange :
Gratis sampai hanya 100 MB dari total penggunaan data. Shortcut situs dalam antarmuka Portal tidak selalu bekerja. Kecepatan browsing yang sedikit lebih lambat dari yang diperlukan ketika pengujian.

9. TorVPN


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

TorVPN yakni layanan Virtual Private Network yang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan alamat IP mereka sendiri dan mengenkripsi kegiatan jaringan mereka. Bagian dari keluarga produk Tor itu tersedia di situs tor.hu .Sasaran mereka yakni untuk menyediakan layanan VPN yang kondusif bagi pengguna yang mencari cara untuk membuat anonim kegiatan online mereka. Meskipun nama hampir sama, Akan tetapi TorVPN bukan bab dari resmi Tor Project.

Kelebihan TorVPN :
Mengenkripsi kemudian lintas. Menyembunyikan alamat IP. Terhubung ke jaringan Tor.

Kelemahan TorVPN :
Pengaturan dengan langkah yang banyak. Kuota bandwidth dan terusan terbatas untuk pengguna gratis.

10. WiFi Protector


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Apakah Anda berada di jalan dan khawatir ketika terhubung ke hotspot acak di bandara, hotel, dan kafe, di negara di mana layanan Web tertentu tidak tersedia, atau hanya khawatir wacana dilacak secara online, layanan VPN yakni investasi berharga ketika anda mengalami insiden yang demikian. Pendatang baru, WiFi Protector bertujuan untuk menyederhanakan seluruh pengalaman VPN, tetapi tidak cukup untuk melawan penawaran lebih anggun menyerupai Norton Hotspot Privacy, AnchorFree Hotspot Shield, atau VPN Direct.Set fitur yang bagus, Akan tetapi WiFi Protector mempunyai kinerja yang benar-benar tidak merata. Versi iklan mempunyai kesulitan dalam mempertahankan koneksi dan Anda harus menyambung kembali berulang kali bila mengalaminya.

Kelebihan WiFi Protector :
Daftar device manager sangat membantu. Praktis untuk dipakai dan diatur. Memberikan umpan balik pada konfigurasi jaringan.

Kelemahan WiFi Protector :
Kinerja dan stabilitas tidak menentu. Paparan password. Tidak didukung untuk versi iOS dan Mac.

11. OkayFreedom


 Apakah anda masih resah wacana mana yang menjadi VPN Gratis Terbaik Terbaru 2018 Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

OkayFreedom dari perusahaan Jerman Steganos yakni layanan VPN yang gampang dipakai yang menyembunyikan kegiatan online Anda dari para penyadap, mengamankan data yang dikirim, dan memungkinkan Anda untuk menjiplak alamat IP Anda untuk melihat konten yang terbatas pada lokasi geografis tertentu. Teknologi VPN memastikan semua kemudian lintas dienkripsi dan tidak terlihat oleh pihak ketiga bahkan ketika pengguna pada jaringan terbuka, menyerupai jaringan nirkabel di sebuah kedai kopi, hotel, atau sentra konferensi.

Kelebihan OkayFreedom :
Harga terjangkau. Praktis digunakan. Tidak perlu tahu kemana server untuk terhubung.

Kelemahan OkayFreedom :
Penetapan harga yang sedikit rumit. Proses instalasi tidak dipikirkan dengan baik. Server terbatas. Mendeteksi situs yang diblokir tidak menentu. Kecepatan lambat ketika terhubung ke server Inggris dan Swiss.


Semua penyedia layanan VPN gratis terbaik di atas melaksanakan pekerjaan dengan baik. Fitur embel-embel yang anggun untuk dimiliki; akan tetapi dalam pengabdian kami maksudkan untuk mempertahankan privasi klien harus menjadi prioritas. Kedua yakni kecepatan pelayanan dan jaringan. Karena itu, proteksi akan kebocoran terhadap DNS dan "switch kill" yakni hal-hal bermanfaat untuk dimiliki penyedia.

Dengan layanan yang dijelaskan di atas, Anda seharusnya sanggup menikmati manfaat dari VPN secara gratis, Akan tetapi bila Anda berencana untuk kegiatan kemudian lintas yang berat (misalnya menyerupai : download torrent, Netflix, dll) Anda seharusnya memakai VPN yang premium atau berbayar.

Demikian info dari CitCitCuwitCuwit wacana VPN Gratis Terbaik. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: