11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Mau tau apa saja software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun 2018 dikala ini ?Pada zaman kini ini kita memakai banyak sekali jenis perangkat untuk mengakses media. kita sanggup menonton film di TV , Komputer, Tablet PC atau bahkan di ponsel. Juga terdapat banyak format video ibarat AVI, MOV, MPEG, FLV, MKV, MP4 dan sebagainya. Masalahnya yaitu setiap perangkat tidak mendukung semua format video. Mungkin ponsel Anda tidak mendukung file FLV dikala komputer Anda bisa memainkannya. Tapi bagaimana jikalau Anda ingin memainkan video yang berekstensi FLV pada ponsel Anda? Ya, Anda hanya sanggup mengkonversi video ke format yang didukung ibarat 3GP.

Software video converter yaitu suatu software konverter file khusus yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi (mengganti) satu jenis format video (seperti AVI, MPG, MOV, dll) ke dalam format video yang lain. Jika dalam suatu waktu Anda tidak sanggup memakai (memainkan) video tertentu dengan cara yang Anda inginkan dengan persoalan 'format video tidak didukung', maka Software Video Converter Gratis yaitu solusinya.

Satu-satunya persoalan yaitu bahwa pada masa kini ini ada begitu banyak software Video Converter Gratis yang anda mungkin pernah bertanya-tanya, mana yang merupakan Software Video Converter Gratis Terbaik  ? Saya pun ingin tau .Jadi saya tetapkan untuk menuliskan Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler dan inilah hasilnya.

Berikut yaitu daftar 11 Software Video Converter Gratis Terbaik terpopuler yang tersedia dikala ini:


1. Any Video Converter Free 5.6.3


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Software ini yaitu software Video Converter Gratis yang paling populer. Seperti yang Anda tahu banyak konverter video yang sangat kompleks dan tidak mempunyai antarmuka user friendly, Tapi user interface Any Video converter ini cukup sederhana dan kita gampang untuk berinteraksi (sangat gampang digunakan). Terlepas dari konverter ini juga mempunyai banyak fitur pemanis yang membantu Anda pada dikala melaksanakan proses konversi. Adanya Video downloader membantu Anda untuk mengambil video dari situs membuatkan video online ibarat YouTube dan Metacafe dan mengkonversikannya ke dalam format video yang Anda inginkan. Fitur lainnya termasuk trim, memotong video, mempertajam video, mengurangi bunyi bising, serta kita bisa mengatur kecerahan atau kontras dari video yang akan dikonversi.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Any Video Converter Free 5.6.3 disini

2. MediaCoder 0.8.30.5622


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Sebagian besar software gratis yaitu yang sederhana dan kebanyakan meliputi fitur lebih sedikit jikalau dibandingkan dengan software komersial(software berbayar). Tapi jangan menilai MediaCoder ibarat itu. software ini merupakan Software Video Converter Gratis Terbaik Untuk Windows.
Jika Anda ingin mempunyai lebih dan lebih di dalam mengatur video maka software ini harus Anda miliki. MediaCoder mengatakan banyak sekali fitur. mediacoder didukung dengan banyak format masukan termasuk video streaming dan juga mempunyai kemampuan untuk mengambil video dari DVD dan menangkap formulir dari kartu TV (TV cards). Anda sanggup melaksanakan tweak pada video Anda memakai tingkat, kecerahan, kontras, saturasi, warna dan fitur gamma. Jika Anda menginginkan lebih maka cukup tambahkan beberapa filters ibarat deinterlace, denoise dan DeBlock. Antarmuka tidak sederhana akan tetapi sangat gampang alasannya yaitu sudah terdapat banyak sekali macam pengaturan.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik MediaCoder 0.8.30.5622 gratis disini

3. Xmedia Recode 3.1.9.1


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Jika Anda galau perihal MediaCoder, Jangan khawatir Xmedia Recode menyediakan antarmuka yang gampang dan jelas. Anda sanggup dengan gampang drag dan drop apapun video sebagai format masukan. Xmedia Recode mempunyai banyak sekali profil perangkat dan sejumlah besar format output. Seperti perangkat lunak lain pada daftar kami alat ini juga sanggup mengubah ukuran, memotong, warna yang benar, DeBlock, denoise, deinterlace, dan mempertajam rekaman Anda. Jika Anda membutuhkan lebih ada beberapa opsi konfigurasi lanjutan yang tersedia.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Xmedia Recode 3.1.9.1 gratis disini

4. Freemake Video Converter 4.1.4


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018
Freemake Video Converter mempunyai sejumlah besar format video input. Anda juga sanggup mengimpor file audio, gambar, DVD, bahkan video YouTube. Anda akan bisa memangkas belahan yang tidak diinginkan dari rekaman serta tweaking codec, resolusi, frame rate, bitrate, sample rate dan hal-hal lain. Ada fitur yang mahir yang memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran output video.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Freemake Video Converter 4.1.4 disini

5. KoyoteSoft Free Video Converter


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Software Ini yaitu salah satu Software Video Converter Gratis Terbaik Untuk Windows di luar sana. Tidak ibarat perangkat lunak lain pada daftar KoyoteSoft Free Video Converter tidak mempunyai banyak fitur tambahan. Akan tetapi software ini sanggup melaksanakan pekerjaannya dengan baik, proses konversinya pun cukup baik.Anda sanggup memakai salah satu perangkat preset atau Anda sanggup menyesuaikan format output dengan fitur yang diberikan.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik KoyoteSoft Free Video Converter disini

6. Format Factory 3.3.5.0


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Format Factory mengatakan keseimbangan yang baik antara fasilitas penggunaan dan kekuatan untuk konversi video. Sangat gampang untuk memulai dengan memakai software ini. Anda sanggup menentukan jenis file yang ingin anda buat, menambahkan beberapa video yang akan dikonversi, dan menentukan pengaturan output yang diperlukan Anda. Tapi Anda juga hanya mendapat sedikit kontrol lebih besar atas pengaturan tersebut daripada di beberapa alat yang lebih fundamental yang ada di sini.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik format factory 3.3.5.0 gratis disini.

7. Free studio 6.3.6.716


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Free Studio yaitu paket multimedia yang lengkap yang dikembangkan oleh DVDVideoSoft. Semua aplikasi gratis yang diatur dalam 5 belahan untuk saluran mudah: Downloaders, Pengunggah, Converter, Perekam dan Editor.

Free Studio mengatakan Anda alat untuk:
- Download dan mengkonversi video YouTube ke MP4 dan MP3 untuk setiap komputer, Apple, Android atau Windows gadget;
- Mengkonversi file video dan audio antara format yang berbeda atau untuk perangkat iPhone, iPad, iPod, Windows dan Android;
- Mengedit video dan audio dengan waktu minimum dan usaha;
- Membuat menangkap layar dan merekam video dari desktop;
- Merekam video dan audio dari Skype;
- Meng-upload video dan musik ke YouTube dan Facebook;
- Download file dari YouTube, Instagram, Dailymotion, NicoNico dan Coub.
Free Studio tidak mengandung spyware atau adware. Ini benar-benar gratis dan benar-benar kondusif untuk menginstal dan menggunakannya.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Free Studio 6.3.6.716 gratis disini

8. Handbrake 0.9.9


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

HandBrake yaitu kegiatan video converter dimaksudkan untuk kedua rip dan mengkonversi file video untuk bekerja pada sejumlah perangkat yang didukung.
Fitur dari konverter ini cukup gampang dipahami. Pengguna komputer mutakhir kemungkinan besar akan sanggup memakai HandBrake untuk tujuan penuh, tapi pengguna yang tahu dasar-dasar harus bisa mencari cara untuk bekerja melalui langkah-langkah utama. Anda hanya perlu mempunyai sebuah file atau DVD untuk bekerja dengan, dan HandBrake akan membantu dengan beberapa langkah yang kurang terang dengan memperlihatkan isu yang hilang yang perlu dimasukkan. Butuh beberapa mencoba untuk benar mengkonversi file video 15-menit pertama kalinya. Tampaknya untuk menutup tanpa finishing, tapi hasilnya itu bekerja. Yang mengambil sekitar 40 menit untuk menuntaskan konversi dan encoding. Hasil waktu terang akan bervariasi tergantung pada ukuran file. DVD ripping sepertinya bekerja dengan baik dan waktu bervariasi di sini juga, tergantung pada panjang DVD.
Tidak butuh waktu usang untuk men-download, dan proses instalasi sangat sederhana. Tidak ada apapun download pemanis atau penawaran tersembunyi dalam proses instalasi, dan Anda akan menemukan bahwa pengaturan ini mudah.


Download Software Video Converter Gratis Terbaik Handbrake 0.9.9 gratis disini


9. Internet Video Converter 5.50


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Internet Video Converter yaitu sebuah kegiatan untuk komputer berbasis Windows yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi video dari internet dalam format yang lebih cocok untuk bermain di media player. Video sanggup dipulangkan ke hard disk mereka dari situs-situs ibarat YouTube, dan Google Video Dailymotion.
Internet Video Converter sanggup mengkonversi ke MPEG (VCD / SVCD / DVD), DV, Quicktime, Windows Media, Xvid, H264, 3GP, PSP, iPod, Flash video (FLV, SWF). Ini juga mempunyai perbedaan menjadi bisa mengekstrak hanya soundtrack video. Manfaat lain, itu mengintegrasikan player untuk memutar semua format video eksklusif dalam perangkat lunak.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Internet Video Converter 5.50 gratis disini

10. Miro Video Converter


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Miro Video Converter mempunyai preset yang akan mengkonversi video ke ukuran yang benar dan format untuk ponsel populer, iPod, dan pemutar media lainnya. Hanya mengkonversi video Anda dan menyalinnya ke perangkat Anda.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Miro Video Converter Gratis Disini

11. Quick Media Converter HD 4.8.0.0


software video converter gratis terbaik terpopuler di tahun  11 Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018

Quick Media Converter yaitu universal converter Video dan Audio Youtube gratis dengan banyak sekali kemungkinan lebih berbeda, dirancang untuk menjadi ibarat gampang dipakai alasannya yaitu sanggup mendapatkan, Cepat Media Converter mendukung segudang format dan codec.

Download Software Video Converter Gratis Terbaik Quick Media Converter Gratis disini

Catatan :


  • 11 Software Video Converter Gratis Terbaik yang tercantum di daftar diatas yaitu termasuk kategori freeware - shareware atau trialware.
  • Meskipun software tersebut gratis, banyak kini ini yang menyertakan browser toolbar dan addons di software yang mereka berikan. Jika Anda lebih suka untuk tidak menginstal ini, maka jangan hanya terus klik "next" selama proses instalasi. baca isyarat pada setiap layar dengan hati-hati. Pilih "Custom" pilihan pada dikala instalasi di mana mereka tawarkan, dan jangan lupa untuk menghapus(uncheck) kotak centang di samping di setiap "bonus tambahan" yang Anda lebih suka tidak mengikutsertakannya pada sistem Anda.

Jadi,Mana Software Video Converter Gratis Terbaik Terpopuler 2018 ? Pengujian yang di lakukan memperlihatkan bahwa tidak ada satu paket yang akan memenuhi setiap kebutuhan anda, dan kegiatan / Software Video Converter Gratis Terbaik untuk Anda yaitu akan sangat tergantung pada kebutuhan Anda itu sendiri.demikian info dari saya,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: