Cara Menonaktifkan Bunyi Pada Tab Tertentu Di Chrome

Itu salah satu hal yang paling menjengkelkan dan berpotensi memalukan yang sanggup terjadi pada PC Anda. Anda sedang duduk di meja kerja Anda dan tiba-tiba Anda mendengar musik dan suara-suara yang berasal dari komputer Anda. Mungkin atasan Anda mendengarnya juga. Salah satu situs yang telah dimuat di browser Anda memainkan video atau audio, dan Anda perlu untuk berhenti sekarang. Berikut ialah cara untuk menemukan dan cara menonaktifkan bunyi pada tab tertentu di chrome di komputer Anda. (Browser google Chrome versi mobile tidak terdapat hal ini.)

Cara Menonaktifkan Suara Pada Semua Tab Di Chrome Dengan Cara Mengaktifkan "Audio Muting"


1. Arahkan ke Chrome://flags/#enable-tab-audio-muting dengan cara mengetikkannya ke address kafetaria dan lalu tekan Enter


2. Klik "enable" di bawah pilihan sajian "Enable tab audio muting UI control".


Setelah fitur ini diaktifkan, ia akan tetap aktif setiap kali Anda memakai browser.

Cara Menonaktifkan Suara Pada Single Tab Di Chrome


1. Temukan tab dengan ikon speaker di atasnya. Ikon speaker mengatakan bahwa halaman Web ini sedang diputar suaranya.


2. Klik pada icon speaker nya.


Kalau icon speaker sudah dikelilingi bulat cincin merah , maka itu berarti bahwa bunyi pada tab tersebut sudah disenyapkan.


Cara Menonaktifkan Suara Pada Beberapa Tab Di Chrome


1. Klik tab pertama Anda yang anda ingin nonaktifkan. Jangan klik ikon speaker-nya.


2. CTRL + Klik pada tab perhiasan Anda yang lainnya yang ingin anda nonaktifkan. Tab terakhir yang Anda klik akan terbuka, tapi semua tab yang dipilih akan muncul di latar depan.


3. Klik kanan pada tab yang aktif dan pilih Tab Mute.


Demikianlah tutorial mengenai bagaimana cara menonaktifkan bunyi pada tab tertentu di chrome yang disadur dari http://blog.laptopmag.com/silence-noisy-tabs-chrome-browser .Semoga bermanfaat bagi semuanya.

Subscribe to receive free email updates: