17 Tips Malam Pertama Komitmen Nikah Semoga Tambah Romantis

Jika Anda akan menikah, malam pertama niscaya di pikiran Anda, bahkan bila itu bukan kali pertama Anda.kali ini kami akan mencoba memperlihatkan beberapa tips m4lam pertama ijab kabul (perkahwinan) supaya sanggup menambah keromantisan.Bagian terbaik dari ijab kabul Anda hanya mungkin terjadi sehabis para tamu pulang dan Anda menyelinap keluar dari pakaian glamor Anda. Setelah semua, itu ialah malam ijab kabul Anda dan Anda berdua ingin sendirian bersama-sama. Anda ingin membuatnya istimewa, tapi Anda tidak ingin membebani dengan keinginan yang terlalu tinggi.

 bahkan bila itu bukan kali pertama Anda 17 Tips Malam Pertama Pernikahan Biar Tambah Romantis

"Hari ini, sepertinya ada lebih banyak tekanan untuk membuat malam ini luar biasa dan melaksanakan sesuatu yang mungkin 'wow'-karena banyak orang hidup bersama sebelum menikah," kata Ava Cadell, Ph.D., seorang terapis hubungan se*s dan penulis 12 Langkah untuk Everlasting L0v3 (Peters Publishing)di Los Angeles. "Tapi Anda tidak perlu membuat produksi besar untuk itu menjadi waktu yang indah. Ada banyak hal kecil yang pasangan lakukan." Berikut, beberapa cara dan tips m4lam pertama ijab kabul yang sederhana untuk membuat malam pertama perkahwinan Anda menjadi lebih romantis dan berkesan.mari kita simak beberepa tips m4lam pertama selengkapnya di bawah ini:

17 Tips M4lam Pertama Perkahwinan Sebelum Anda Melakukannya


1) Main mata satu sama lain selama pernikahan. Tentu, Anda sibuk menghadiri untuk tamu, tapi meluangkan waktu untuk bertemu tatapan satu sama lain, menyentuh lengan atau tangan masing-masing dan mencuri beberapa ciuman. Hal-hal kecil membuat Anda tetap fokus pada satu sama lain, dan membangun antisipasi sebagai pendekatan malam pernikahan.

2) Isi kamar Anda dengan keharuman. "Wewangian terbawa ke sentra emosional otak Anda, di mana mereka sanggup merangsang kenangan, emosi dan suasana hati. Mereka menenangkan, santai, energi atau membangkitkan," terperinci Hilda Hutcherson, MD, eksekutif dari New York Pusat Kesehatan Se*sual Wanita di Columbia University Medical center. Jika Anda tinggal di sebuah kamar ho0tel, mengatur untuk mempunyai karangan bunga yang diberikan oleh daerah tidur, serta lilin beraroma. Anda juga sanggup taburi beberapa tetes minyak esensial pada lembar Anda. Coba ylang-ylang, cendana, lavender atau melati-aroma yang dikatakan untuk meningkatkan gairah dan hasrat se*sual.

3) Biarkan ia membawa Anda melintasi ambang pintu. Anda dijamin akan bertekuk kaki! Tradisi romantis ini, yang berasal dari zaman Romawi, ketika dikatakan untuk memastikan keberuntungan bagi pasangan, menyenangkan bagi kedua pasangan. Pergi dari sana ke saling memberi pijat kaki lainnya (Anda sudah berdiri sepanjang hari), dan kemajuan sebagai perlahan-atau cepat-yang Anda inginkan ke sensual pijat seluruh tubuh.

4) Aturlah musik di malam pertama anda. Load CD player dengan lagu favorit pasangan Anda, dan meletakkannya pada dikala Anda memasukkan kamar h0tel Anda.

5) Naiklah ke sesuatu yang bersifat lebih s3ks1. Lembut, lingerie sutra mungkin bukan inspirasi yang terbaru, tapi selalu menyenangkan. Sangat gampang untuk menemukan sesuatu yang sanggup menyanjung pasangan Anda menyerupai yang tidak terlihat sebelumnya. "Jangan khawatir bila Anda tidak terlihat menyerupai model yang Secret Victoria," kata Dr Hutcherson. "Percayalah, ia jauh lebih terfokus pada bagaimana s3ks1nya Anda!!"

6) Buatlah daftar c1nt4. "Merekam DVD wacana diri anda yang memberitahu suami Anda mengenai semua hal yang Anda sukai wacana dia.Dan ia sanggup juga membuat satu untuk Anda, juga," kata Cadell. Mulailah dengan membiarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup Anda sebagai dua orang yang akan hidup untuk bersama selamanya, dan kemudian menuju ke dongeng wacana hal-hal fisik, mental dan emosional wacana ia yang Anda cintai. Ini sanggup menjadi arti yang bermakna untuknya.

7) Saling mengumpan satu sama lain. "Ini ialah cara yang manis untuk mendapat intim sebelum Anda mendapat intim," kata Dr Hutcherson. Letakkan mangkuk stroberi, melon bola, cokelat truffle atau kudapan yummy lainnya bersahabat dengan daerah tidur untuk dipakai untuk saling mengumpannya.

8) Gunakan aphrodisiacs. "Banyak orang berkata dengan efek makanan tertentu, tetapi ada beberapa yang benar-benar sanggup meningkatkan libid0 Anda," kata Dr Hutcherson. Cokelat mengandung kafein dan zat kimia yang disebut phenylethylamine, yang keduanya sanggup menempatkan Anda dalam mood untuk se*s. Juga cobalah madu, yang berisi boron, atau tiram, yang mengandung zinc. Mineral yang terkandung di dalamnya sanggup meningkatkan produksi test0steron, hormon yang bertanggung jawab untuk gairah se*sual.

9) Bermainlah "Cari si madu." Untuk permainan ini, anda sanggup mencoba dengan menutup mata pasangan Anda, tempatkan setetes madu (atau saus manis lain, menyerupai cokelat atau karamel) di suatu daerah pada badan Anda dan kemudian minta pasangan anda untuk menemukannya (berikan beberapa petunjuk ialah bab yang menyenangkan dari permainan ini). "Ini lucu, menyenangkan dan er0t1s " kata Cadell. Ingatlah untuk bergiliran!

10) Dapatkan pijat sebelum melaksanakan malam pertama. Hal ini akan membantu untuk menyngkirkan stress anda dan membuat Anda berdua dalam keadaan sangat santai dan nyaman pikiran.

11) Kembali buat menyerupai dikala melaksanakan pertama kalinya. "Banyak perempuan memberitahu saya bahwa dikala pertama kali mereka berafiliasi se*s dengan pasangan mereka, itu ialah yang paling menarik," kata Dr Hutcherson. "Jika malam ijab kabul Anda bukan pertama kalinya, pikirkan kembali dan mencoba untuk menghidupkan kembali beberapa bab dari itu."

12) Mengubah pencahayaan. Kejutkan pasangan Anda dengan mengganti sebuah bola lampu sehari-hari dengan warna merah atau biru. "Ini membuat cahaya yang lembut dan terlihat lebih romantis," kata Dr Hutcherson. Atau, Anda sanggup mengisi ruangan dengan barisan lilin dan cahaya mereka sebelum Anda tiba.

13) Tinggalkan sesuatu yang s3ks1 di daerah tidur. Belikan mempelai laki-laki Anda beberapa celana boxer sutra atau pj, dan berbaring mereka jadi mereka menunggunya. Atau mempelai laki-laki sanggup membelikan beberapa pakaian dalam glamor kepada pengantin wanita. Either way, ini sangat menyenangkan, terlihat se*si.

14) kenikmatan di kolam mandi. Siapkan terlebih dahulu untuk melaksanakan mandi romantis. Pikirkan wacana kelopak mawar, minyak pijat dan lilin, serta spons atau loofahs untuk mencuci satu sama lain. Hanya dengan menghidupkan air dan kemudian nikmati.

15) Relax! Sadarkan diri anda bahwa strees tlah hilang. Luangkan waktu untuk berbicara wacana hari yang menakjubkan Anda. Dapatkan keromantisan; buat keluar dengan cara yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali bertemu. Semua ini akan membuat se*s lebih int1m dan mendebarkan.

16) Berjalan menyusuri jalan kenangan. Hiasi ruangan dengan lucu, gambar romantis Anda berdua, kata Bracken, koordinator desain utama Detail Simple, sebuah perusahaan event-perencanaan. (Pikirkan lucu atau menyedihkan!) Anda juga sanggup memperabukan DVD dengan tampilan slide foto-foto khusus mengatur musik, dan mengatur untuk memilikinya bermain ketika Anda kembali ke kamar.

17) Jangan diganggu. Ujung tips m4lam pertama yang paling penting untuk membuat malam ijab kabul Anda se*si dan romantis? "Jangan mengajak teman dan keluarga kembali ke kamar Anda sehabis resepsi," kata Bracken. Butuh kita katakan lebih?

Bahkan bila Anda mengikuti tips m4lam pertama ini, Anda mungkin menemukan bahwa Anda terlalu lelah atau m4buk untuk melaksanakan m4lam pertama. Jika salah satu dari Anda jatuh tertidur, atau tidak mood,Habiskan waktu santai dan merenungkan betapa indahnya hari ijab kabul Anda adalah. Anda mempunyai seumur hidup bahu-membahu untuk membuat dikala ini.

Subscribe to receive free email updates: