10 Game Psp Terbaik Di Dunia 2018 Dan Sepanjang Kurun

Pertanyaan yang sering muncul di benak para pemain PSP adalah, Apa saja game psp terbaik sepanjang masa yang pernah ada? Seperti yang kita ketahui bahwa PlayStation Portable, yang lebih banyak dikenal sebagai PSP ini, telah menikmati masa penjualannya selama 10 tahun. Konsol game handheld dari Sony ini sekarang telah digantikan oleh keberadaan PS Vita, tapi hal itu tidak berarti bahwa PSP tidak lagi layak untuk dimiliki.

Game konsol usang tidak akan pernah mati, mereka hanya menemukan jalan mereka ke eBay. Ada ratusan game yang tersedia untuk PSP, sebagian besar yang sanggup dibeli dengan harga yang murah oleh mereka yang tahu di mana tempatnya.Kali ini kami akan mencoba menawarkan informasi mengenai daftar 10 game psp terbaik sepanjang masa yang aku kira layak untuk dicoba.

1. Tekken 6



Tekken 6 yaitu game psp terbaik yang dikategorikan dalam game fighting yang dirilis untuk PSP. Game ini mempunyai segala yang Anda harapkan dari sebuah game fighting, dengan daftar besar karakter, serangan khusus, dan combo diam-diam yang banyak sekali. Kontrol yang intuitif, perkelahian cepat dan mengalir, dan juga visual yang sangat mengesankan pada sistem genggam.

Tanggal rilis: November 2009
Metascore: 82/100

2. Daxter



Daxter yaitu suatu keharusan bagi siapa saja yang menyayangi permainan Jak dan Daxter, dan game ini merupakan pilihan yang bagus untuk orang yang menikmati platformers "fun game". Seperti judulnya, game ini berfokus pada Daxter yang mencari Jak. game ini sangat menyenangkan, terlihat bagus, dan juga merupakan permainan yang adiktif yang akan menciptakan Anda ketagihan awal dan menciptakan Anda bermain hingga akhir.

Tanggal rilis: Maret 2006
Metascore: 85/100

3. Patapon



Patapon yaitu permainan yang terbilang agak unik yang menggabungkan rhythm-action, strategi, dan elemen RPG menjadi satu kesatuan yang menakjubkan. Anda memainkan usaha suku melawan tentara jahat memakai drumbeats sebagai senjata. Patapon merupakan game psp terbaik yang sangat menyenangkan, menarik, menawan, dan cukup dalam bahwa Anda akan cenderung tersesat dalam pelukan hangat oleh game psp ini pada suatu waktu ketika memainkannya.

Tanggal rilis: Februari 2008
Metascore: 86/100

4. Lumines



Lumines yaitu salah game puzzle yang terbaik yang pernah dirilis, sanggup dibilang hanya dikalahkan oleh game Tetris. Game ini benar-benar menyebarkan beberapa DNA yang sama dan serupa menyerupai game Tetris, tetapi apa yang membuatnya kalah dalam kesederhanaan itu ia menciptakan yang lebih baik yaitu di visual gaya dan soundscape yang sangat interaktif. Game Puzzle ini tidak pernah kehilangan daya tarik nya, ini menyerupai yang telah dibuktikan oleh lumines ini.

Tanggal rilis: Maret 2005
Metascore: 89/100

5. Valkyria Chronicles II



Valkyria Chronicles II yaitu game taktik RPG yang fantastis yang menciptakan setiap pecinta genre ini akan memujanya. Orang lain mungkin lebih sulit untuk meyakini bahwa ini game yang benar-benar salah satu game psp terbaik, tapi game ini mempunyai daya tarik tersendiri yang menciptakan siapapun dan semua orang menjadi kecanduan untuk memainkannya. Di dalam game ini Anda akan memainkan sekelompok kadet militer muda yang terlibat dalam perang saudara yang pahit, dengan setiap keputusan yang Anda buat mempengaruhi hasil pertempuran.

Tanggal rilis: Agustus 2010
Metascore: 83/100

6. Grand Theft Auto: Chinatown Wars



Grand Theft Auto: Chinatown Wars yaitu salah satu judul game psp terbaik yang bangun sendiri dalam seri GTA yang populer. Awalnya game ini dirilis pada Nintendo DS, lalu versi yang definitif singgah di PSP. Bermain dari top-down, sudut pandang isometrik tidak mengurangi tindakan yang luar biasa, humor lucu, dan sekaligus rasa menyenangkan akan tercipta ketika memainkan Grand Theft Auto: Chinatown Wars ini.

Tanggal rilis: Oktober 2009
Metascore: 90/100

7. Syphon Filter: Dark Mirror



Syphon Filter: Dark mirror yaitu salah satu game psp terbaik yang ada di dalam seri Syphon Filter yang sudah usang berjalan. Anda akan memerankan Gabe Logan, seorang biro khusus untuk intel pemerintah yang menemukan dirinya terlibat dalam plot kompleks yang mengejutkan. Game ini bergenre "stealth", third-person shooter yang akan menarik Anda dalam permainan yang menakjubkan.

Tanggal rilis: Maret 2006
Metascore: 87/100

8. Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions



Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions yaitu game psp terbaik yang berbasis turn-based RPG taktik dengan alur kisah yang mengasyikkan dan gameplay yang mempesona. Game ini gotong royong yaitu remake dari game PS1, dan Final Fantasy Tactics masih terasa segar serta masih menarik dimainkan ketika game ini kembali kemudian. Ini yaitu permainan yang benar-benar epik yang akan menciptakan Anda kehilangan seluruh hari ketika memainkannya.

Tanggal rilis: Oktober 2007
Metascore: 88/100

9. Metal Gear Solid: Peace Walker



Metal Gear Solid: Peace Walker yaitu game entri yang sangat mengejutkan yang pernah ada di dalam seri epik MGS. Alur kisah mungkin membingungkan para newbi yang gres memainkan game ini, Akan tetapi game ini mempunyai kaya presentasi, gameplay yang dinamis, dan visual yang cantik. Saat memainkan game ini terasa menyerupai memainkan game konsol rumah pada sistem genggam. Hal itulah yang merupakan prestasi yang menakjubkan dari game ini.

Tanggal rilis: Juni 2010
Metascore: 89/100

10. God Of War: Chains Of Olympus



God Of War: Chains Of Olympus membawakan seri dari game God Of War ke dalam PSP dengan gayanya yang khas. Semua elemen mempesona dari seri yang sebelumnya dihadirkan, dengan pertempuran berdarah, combo yang kompleks, dan perkelahian yang indah menciptakan Anda terhibur ketika memainkannya. game psp terbaik ini sangat menakjubkan untuk dicoba, sangat menyenangkan ketika dimainkan, dan benar-benar harus dan wajib dimiliki untuk setiap pemilik PSP.

Tanggal rilis: Maret 2008
Metascore: 91/100


Jika Anda mempunyai PlayStation Portable dan mempunyai game rekomendasi Anda sendiri, maka silakan menuliskannya di bab komentar di bawah ini. Demikianlah daftar 10 judul game psp terbaik sepanjang masa yang sanggup aku tuliskan, dengan komplemen komentar dari Anda, akan membuatnya menjadi daftar yang lebih panjang tentunya.

Subscribe to receive free email updates: