5 Aplikasi Keren Android Terbaru 2018 Yang Harus Kau Punyai

Jika Anda sedang mencari untuk menemukan aplikasi keren android terbaru yang bahkan mungkin melebihi cita-cita yang Anda inginkan, Maka daftar lima aplikasi android paling keren terbaru dibawah ini cukup cool dan baik.Selayaknya anda sisihkan waktu untuk mendownload dan mencobanya di hp smartphone android anda.

Jika Anda sedang mencari untuk menemukan  5 Aplikasi Keren Android Terbaru 2018 Yang Harus Kamu Punyai

Daftar 5 Aplikasi Keren Android Terbaru Yang Tidak Kamu Punyai Sebelumnya (Wajib Coba)


1. ooVoo Video Call


Sempurna untuk : video call social network

Mengapa aplikasi android yang satu ini menjadi sangat keren ? video panggilan sebening kristal, didukung dengan enam orang video-call secara live (langsung) dan pesan instan (Yang tersedia di semua cross-platform) Hal itu berarti bahwa anda tidak akan pernah kehilangan kontak dengan teman-teman Anda. Terbaik dari semua aplikasi yang ada di dalam daftar ini, aplikasi ooVoo ini sanggup mempertahankan kualitas video dan audio secara baik, terlepas dari apakah Anda menelepon melalui Wi-Fi atau jaringan Verizon.

2. FxGuru: Movie FX Director


Sempurna untuk : Pembuatan film / video berdurasi pendek

Bagaimana Anda sanggup menciptakan pesan video ke teman-teman Anda sedikit lebih dahsyat? Coba tambahkan filter invasi alien, serangan robot atau pembongkaran bangunan, yang itu hanya merupakan beberapa dari filter keren yang ditawarkan oleh FxGuru. Meskipun Anda mungkin tidak memenangkan Oscar dengan salah satu film pendek yang Anda tempatkan bersama-sama, Namun Anda niscaya akan menjadi superstar sinematik video berikutnya di MMS atau postingan video facebook Anda.

3. Everything.me Launcher


Sempurna untuk: Orang yang ingin apa yang mereka inginkan saat mereka menginginkannya

Aplikasi ini mengubah smartphone android Anda menjadi apa yang dijuluki sebagai "telepon dinamis". Cukup katakan pada telepon anda wacana apa yang Anda cari dan saksikan telepon Anda berkembang menjadi "pusat penyesuaian" yang juga menampilkan background yang keren dan semua aplikasi akan terlihat untuk menemukan pada subjek yang sedang anda cari. Dan berkat HTML5, aplikasi ini tidaklah diinstal pada perangkat android Anda, melainkan beliau berjalan di awan (cloud) yang memerlukan jaringan internet dan diluncurkan dengan kata kunci tertentu yang sudah di tempatkan menyerupai yang diperlukan.Karena hal itulah aplikasi ini tergolong aplikasi keren android terbaru yang patut anda coba kini juga hehe.

4. What’s for Dinner? Recipes+


Sempurna untuk: Bagi yang suka memasak

Anda sanggup memakai terusan secara cepat ke semua resep atas dari top situs masak-memasak yang mana hal itu berarti anda akan selalu menemukan sesuatu yang baik untuk makan malam, makan siang, sarapan, siang kudapan atau bahkan sarapan kedua. Bahkan yang lebih baik lagi, anda sanggup menambahkan resep untuk masak Anda dengan mengatur semua materi masakan yang diharapkan ke dalam daftar belanjaan berkhasiat yang sudah ada didalamnya, sehingga Anda akan selalu mempunyai daftar apa yang Anda butuhkan di tangan dan tentunya anda tidak perlu lagi repot-repot untuk mencatatnya di sebuah catatan.

5. Yappie


Sempurna untuk: Orang yang menyayangi Twitter tapi benci mengetik pada perangkat mobile

Mengapa itu keren ? Sebagian besar aplikasi sosial-jaringan melaksanakan pekerjaan yang baik membiarkan Anda mendapat pesan Anda, tapi adakala Anda hanya ingin didengar. Dengan Yappie, Anda sanggup merekam sampai 60 detik dari audio, jalankan melalui beberapa filter opsional, pasangkan ke gambar, dan membuatkan dengan semua sobat Anda melalui Facebook, Twitter atau layanan sosial gratis Yappie sendiri.

Demikian artikel dari citcitcuwitcuwit mengenai beberapa aplikasi keren android terbaru yang belum anda punyai.Semoga bermanfaat untuk semuanya!!

Pencarian terkait :

aplikasi keren android terbaru, kitkat, root, sehabis di root, kaskus, 2014, jelly bean, 2015, sehabis root

Subscribe to receive free email updates: