Harga Tongsis Murah Terbaru (Daftar Situs Jual Tongsis Murah)

Apakah anda tahu berapa Harga Tongsis Murah Terbaru ?Apakah anda sudah tau apa itu tongsis ? Bisa dibeli dimana aja tongsis itu? Tongsis berasal dari kata Tongkat narsis ialah suatu alat ciptaan anak indonesia berjulukan Anindito Respati Giyardani yang dipakai untuk membantu seseorang dalam memotret selfie.ia mendapat wangsit untuk menciptakan tongsis ini pada awal tahun 2012 dikala program developer di bangkok.

 berasal dari kata Tongkat narsis ialah suatu alat ciptaan anak indonesia berjulukan Anindit Harga Tongsis Murah Terbaru (Daftar Situs Jual Tongsis Murah)

Dengan adanya tongsis ini anda tidak perlu repot-repot lagi menjulurkan tangan untuk memegang smartphone anda dikala mau mengambil foto selfie.Anda hanya perlu untuk meletakkan smartphone anda di ujung tongsis dan lalu jepitkan secara berpengaruh dan dekat di pegangannya (holdernya).tongsis ini biasanya mempunyai panjang kurang lebih 1 meter dan sanggup dilipat dan dipendekkan supaya memudahkan anda dikala membawanya.

Bagi anda yang suka foto bernarsis ria (selfie) tentunya tidak mau ketinggalan untuk segera mempunyai alat keren yang satu ini.akan tetapi perhatikan beberapa hal berikut ini sebelum anda membeli tongsis (jangan asal beli, nanti nyesel lho xixixi..)

Banyak tongsis yang dijual di pasaran dengan harga yang relatif murah akan tetapi kebanyakan dari tongsis jenis tersebut mempunyai kualitas materi yang kurang elok ( gampang patah ) serta tidak adanya fitur shooter maupun bluetooth.Apa sih tujuan diberi kamera shooter / bluetooth? hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam memotret foto selfi tanpa pinjaman timer. Tentunya Harga tongsis yang murah sangatlah berbeda 180 derajat apabila dibandingkan dengan tongsis dengan harga yang mahal (kira-kira harganya hingga setengah jutaan),Sudah fitur lengkap.. Bahannya pun infinit lagi alias tidak gampang rusak.Jangan lupa juga sebelum membeli tongsis tentukan dulu jenis tongsis menyerupai apa yang akan anda beli,mau membeli tongsis untuk smartphone tertentu atau tongsis untuk kamera poket (kamera digital) atau mau beli tongsis yang universal(tongsis yang sanggup dipakai untuk semua alat digital pemotretan)? Perbedaanya ialah hanya pada holder alias daerah pegangan alat pemotretan anda tersebut sih sebenarnya.

Daftar Harga Tongsis Murah Terbaru ?


Saya tidak sanggup menunjukkan daftar Harga Tongsis Murah Terbaru secara akurat, dikarenakan banyaknya jenis dan brand yang ada di pasaran.Akan tetapi saya sanggup menunjukkan beberapa situs yang kurang lebih 90% akurat dalam mencantumkan harga tongsis yang sanggup anda gunakan untuk pertimbangan dalam mencari harga bergotong-royong dari tongsis ini.di situs yang akan saya berikan ini anda juga sanggup eksklusif membelinya secara online.Setahu saya harga tongsis di pasaran paling murah ialah mulai dari Rp 40.000 hingga paling mahal mencapai ratusan ribu rupiah.Berikut daftar website yang dilengkapi dengan penjualan tongsis serta dilengkapi dengan Harga Tongsis Murah Terbaru Pastinya :

  1. Tokopedia
  2. Lazada
  3. Blibli

Demikian isu dari citcitcuwitcuwit mengenai Apa itu tongsis dan Harga Tongsis Murah Terbaru (Daftar situs)semoga bermanfaat bagi anda yang ingin membeli tongsis untuk ber-selfie ria hehe.

Subscribe to receive free email updates: