11 Situs Proxy Terbaik Tahun 2018 Ketika Ini Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang

Apakah situs favorit anda diblokir / tidak bisa diakses ? Mau tahu situs apa saja Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang ? - Disana luar sana terdapat ribuan proxy yang mana sanggup membantu kita browsing internet secara anonim.Sejak hari dimana provider internet lokal memblokir situs menyerupai vimeo dan situs lainnya yang serupa,Hal ini menjadi yang sangat penting dan perlu bagi masyarakat untuk memakai proxy untuk tujuan membuka situs yang diblokir / dihentikan tersebut.

Sebuah proxy bekerja secara anonim dan membantu anda membuka pemblokiran halaman situs favorit anda, tidak peduli itu vimeo maupun situs - situs yang lainnya.Jadi mari kita selangkah lebih maju dan memberi kesempatan ke Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang tanpa batasan apapun tentunya.

Berikut ini Daftar 11 Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang :


11. The-Cloack.com


The-cloack tiba dengan fitur array yang baik , meskipun mereka benar-benar mendorong terhadap layanan (berlangganan) yang harus membayar untuk menikmati layanannya. YouTube video streaming bekerja dengan tepat pertama kalinya; Namun, ketika meninggalkan YouTube dan mencoba untuk kembali ke sana, kita diblokir selama 6 jam dari mengakses situs apapun melalui the-cloack ini . Meskipun cepat, dan bebas - itu bukan untuk pengguna Proxy berat.

10. Proxify


Dengan Proxify Anda sanggup mengakses halaman web tanpa batas dengan kecepatan tinggi. Dalam waktu singkat, proxy akan bergabung dengan sistem SSL Anda dan membuatnya menjadi anonim, sehingga Anda akan mempunyai saluran penuh ke semua situs bahkan ketika situs itu dihentikan oleh provider internet anda.

9. Proxy.org


Proxy.org yaitu satu lagi proxy lain yang luar biasa yang bisa membantu Anda dalam berselancar ke situs web favorit anda dan menciptakan daftar sendiri. Anda sanggup mengurutkan sebagai per ip negara dan mengubah proxy SSL yang hidup di bawah batasan.

8. zend2


zend2 yaitu salah satu proxy yang sangat terpercaya dan sanggup dipercaya untuk mengakses website secara tidak terbatas dengan kecepatan tinggi. Hal ini sanggup diurutkan sesuai ip negara Anda dan ISP dan kemudian mengubah server menjadi anonim.

7. Anonymouse.org


Dengan layanan dari anonymouse.org proxy ini, Anda sanggup menjadi anonim baik itu secara online maupun offline. Ini yaitu salah satu proxy yang sangat dipercaya dan sudah beroperasi selama sepuluh tahun. Kemampuannya dalam menciptakan Anda sebagai anonim dengan kecepatan tinggi akan membantu Anda mempunyai pengalaman yang sama sekali berbeda ketika berselancar internet.

6. KProxy


KProxy sangat ideal bagi mereka yang ingin memaksimalkan privasi internet mereka. Ia bekerja dengan lebih dari lima alamat IP pada suatu waktu, sehingga Anda sanggup mempunyai kebebasan penuh untuk mengubah IP Anda dan menikmati musik tak terbatas di Youtube.

5. Megaproxy


Megaproxy yaitu satu lagi layanan proxy lain dengan peringkat kepopuleran yang tinggi dan sepenuhnya dipercaya. Layanan ini tidak menyertkan iklan, sehingga Anda tidak perlu merasa kesal dengan munculnya iklan secara terus menerus bersama setiap link. Megaproxy mengharuskan pengguna untuk mendaftar dulu sebelum mereka sanggup menikmati layanan proxy.

4. zfreez


zfreez.com memungkinkan Anda melihat situs orang-orang sampaumur dan musik situs web yang telah diblokir dan tidak lagi bisa diakses semenjak lama. ini yaitu proxy ideal untuk pecinta Youtube dan vimeo. Anda tidak hanya sanggup mendengarkan lagu-lagu favorit Anda, tetapi juga sanggup menyimpannya dalam daftar dan menikmati diskusi di dalam lembaga juga.

3. XRoxy.com


XRoxy.com memungkinkan Anda untuk menelusuri situs web favorit Anda yang diblokir melalui teladan Proxy yang berbeda . Layanan ini Muncul bersamaan dengan kedua layanan nya yaitu gratis dan berbayar, yang berarti kalau Anda ingin mendapat saluran ke lebih dari 500 proxy maka Anda harus mendaftar sebagai pengguna harus membayar untuk menikmati layanannya.

2. VTunnel.com


VTunnel.com tidak hanya proxy tetapi juga layanan enkripsi SSL yang aman. Layanan ini membuka pemblokiran situs Web favorit Anda dan memungkinkan Anda mempunyai saluran penuh ke GTalk, ICQ, MySpace, Facebook dan eBuddy akun menyerupai biasa bahkan ketika IP telah berubah.

1. HideMyAss.com


Di bab atas dari daftar Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang ini muncul juga HideMyAss. Ini yaitu layanan proxy fitur lengkap dan anonim tinggi yang memungkinkan Anda untuk mempunyai saluran ke file gambar yang dihost. Dengan memakai layanan ini berarti Anda tidak hanya sanggup membuka blokir situs web favorit Anda yang dihentikan / diblokir akan tetapi anda juga sanggup secara manual mengubah proxy dan IP dan menikmati streaming maupun download.


Demikian isu dari CitCitCuwitCuwit mengenai Proxy Terbaik Untuk Mengakses Situs Yang Diblokir / Dilarang / bisa dikatakan juga situs yang tidak bisa diakses. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: