10 Film Korea Terbaik Wajib Tonton Mantabb Gan !!

Popularitas film Korea telah meningkat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini mungkin alasannya yakni mereka mempunyai abjad dan plot yang menarik. Mereka juga memperlihatkan alternatif untuk script Barat biasa. Film korea ini memenuhi semua selera mulai dari cinta dan fantasi untuk ketegangan dan komedi. Jika Anda beruntung, Anda juga bisa mendapatkan Mashup dari mereka, semua ada di dalam satu paket. Jika Anda belum pernah mencoba menonton film Korea, maka di sini yakni daftar dari beberapa film korea yang terbaik yang pernah ada. Diakui, ini merupakan daftar film korea terbaik yang sesuai dengan daftar yang disediakan oleh Dewan Film Korea.

Daftar Top 10 Film Korea Terbaik Sepanjang masa Yang Jangan Sampai Anda lewatkan!!


1. The Admiral: Roaring Currents (2014)


Film Korea Selatan The Admiral: Roaring Currents yang dibintangi Choi Min-sik yakni ditulis dan disutradarai oleh Kim Han-min. Film ini ternyata menjadi sukses besar dan salah satu film Korea yang paling banyak ditonton dengan lebih dari 17 juta penerimaan. Film ini didasarkan pada apa yang disebut sebagai Pertempuran sekitar Myeongnyang pada tahun 1597. Hal ini disebut sebagai salah satu Laksamana Joseon yang legendaris. Kemenangan angkatan bahari ini merupakan yang paling luar biasa untuk Yi Sun-sin. Dia pergi melawan menyerang armada 330 kapal Jepang dengan hanya 12 kapal dan lalu beliau berhasil menang. Film ini menerima ulasan yang luar biasa, dan menyebar di seluruh dunia.


2. The Host (2006)


Film ini memang sudah seharusnya masuk ke dalam daftar top 10 film Korea terbaik. Disutradarai oleh Bong Joon-ho dan dibintangi Go Ah-sung, Park Hae-il, BaeDoona, ByunHee-bong, dan Song Kang-ho, Host telah terjual lebih dari 10 juta tiket dalam waktu 21 hari. Film ini yakni wacana seorang laki-laki yang mencoba untuk menyelamatkan putrinya yang diculik oleh monster. Film ini mendapatkan beberapa penghargaan ibarat Film korea Terbaik di Blue Dragon Film Awards dan di Asian Film Awards.


3. The Thieves (2012)


Film tahun 2012, The Thieves ini disutradarai oleh Choi Dong-hoon. Film korea selatan ini dibintangi oleh Lee Jung-jae, Kim Yoon-seok, Jeon Ji-hyun dan Kim Hye-soo. Film ini menduduki peringkat nomor 3 di antara film korea terbaik terlaris tertinggi dalam sejarah film Korea. Film ini terjual lebih dari 12,9 juta tiket. Film ini yakni wacana geng Korea Selatan yang berhubungan dengan kelompok Hong Kong untuk mencuri kalung berlian yang bernilai $ 20 juta dari kasino dilindungi dengan baik. Film ini penuh dengan agresi dan komedi dicampur bersama-sama dengan pengkhianatan dan double-transaksi.



4. Miracle in Cell No. 7 (2013)


Miracle in Cell No. 7 diproduksi oleh Kim Min-ki dan Lee Sang-hun. Dibintangi oleh park shin-hye, Kal So-won, dan Ryu Seung-ryong. Film Korea Selatan ini mempunyai plot yang lucu, yang membuatnya masuk di antara daftar film korea terbaik. Film ini bercerita wacana seorang laki-laki dengan gangguan mental yang didakwa dan dipenjara secara "salah" alasannya yakni pembunuhan. Di penjara, ia lalu berteman dengan penjahat kelas berat yang lalu membantunya untuk melihat putrinya dengan cara memecah masuk ke dalam penjara. Film ini diisi dengan drama keluarga dan komedi yang mengharukan.


5. Masquerade (2012)


Masquerade disutradarai oleh Choo Chang-min, dan dibintangi Lee Byung-hun yang mempunyai tugas ganda baik sebagai akrobat yang rendah hati dan Raja Gwanghae yang aneh. Masquerade yakni sebuah film sejarah Korea Selatan yang menempati urutan nomor 5 dalam hal tertinggi terlaris film Korea terbaik sepanjang masa dengan 12,3 juta tiket terjual. Film ini juga menerima penghargaan untuk 15 kategori di Grand Bell Awards. Film ini bercerita wacana seorang pemain akrobat rendahan yang mempunyai wajah yang tampak persis ibarat raja dan lalu alasannya yakni kemiripannya itu maka beliau dipakai sebagai pengganti raja ketika raja menghadapi bahaya diracuni oleh penghianatnya.


6. King and the Clown (2005)


King and the Clown yakni film sejarah Korea Selatan yang disutradarai oleh Lee Joon-ik dan dibintangi Lee Joon-gi, Jung Jin-young, dan Kam Woo-sung. Film ini diubahsuaikan dari drama panggung yang dilakukan pada tahun 2000 wacana Yeonsangun dari Joseon. Sebuah badut lapangan yang mengolok-olok seorang raja dari dinasti Joseon. Film ini memenangkan penghargaan Academy untuk Film Berbahasa Asing Terbaik. Film ini juga menjadi di antara daftar film Korea terbaik yang menduduki peringkat ke-6 dalam daftar film terlaris tertinggi di Korea Selatan dengan 12,3 juta tiket terjual.



7. Taegukgi: The Brotherhood of War (2004)


Film perang Korea Selatan ini disutradarai oleh Kang Je-gyu dan dibintangi Won Bin dan Jang Dong-gun. Film ini bercerita wacana dua bersaudara yang dipaksa menjadi tentara Korea ketika pecahnya Perang Korea. Pada tahun 2004, Taegukgi: The Brotherhood of War yakni keberhasilan terbesar dalam sejarah film Korea Selatan. Saat Asia Festival Film Pasifik ke 50, Taegukgi mendapatkan penghargaan Film korea Terbaik. Film ini bisa mengumpulkan USD 68.700.000 pendapatan di seluruh dunia.


8. Tidal Wave (2009)


Tidal Wave yakni film wacana tragedi korea selatan yang pertama dan menjadi salah satu film korea yang terbaik yang pernah ada. Film ini dibintangi Uhm Jung-hwa, park Joong-hoon, Ha Ji-won dan Sol Kyung-gu dan disutradarai oleh Yoon Je-kyoon. Film ini bercerita wacana mega tsunami yang terjadi di Laut Jepang ibarat dengan yang terjadi di Samudera Hindia. Jutaan orang di pantai Korea berlari untuk hidup mereka untuk mencoba dan melarikan diri dari perairan yang mengamuk, listrik yang konslet dan mledak. Dua abjad utama di film ini bertahan dari kekacauan ketika kota mereka yang tersisa di reruntuhan.


9. The Attorney (2013)


Film drama ruang sidang Korea Selatan Attorney itu ditulis dan disutradarai oleh Yang Woo-suk dan dibintangi Kim Young-ae, lagu Kang-ho, Kwak Do-won, Oh Dal-su dan Yim Si-wan. Film ini terinspirasi oleh kisah faktual wacana "Burim Case." pada tahun 1981. Selama pemerintahan Chun Doo-hwan, 22 guru, siswa dan pekerja kantor milik klub buku ditangkap tanpa surat perintah. Rupanya, mereka yakni simpatisan Korea Utara. Sebuah tim pengacara dipimpin oleh pengacara pajak, Busan, tiba bersama-sama untuk membela terdakwa. Busan lalu berkelana ke politik sehabis karir aturan hak asasi insan yang sukses.


10. Silmido (2003)


Berdasarkan kisah faktual dari Unit 684, Silmido disutradarai oleh Kang Woo-suk dan dibintangi Sol Kyung-gu, Ahn Sung-ki, HeoJoon-ho, dan Jung Jae-young.Film ini berhasil sukses dan menjadi film korea selatan yang pertama yang bisa menarik lebih dari 10 juta pemirsa untuk box office. Pada tahun 2004, film ini mendapatkan Grand Prize untuk Film korea terbaik dari Baeksang Arts Awards. Film ini menceritakan wacana insiden brutal di unit meskipun beberapa bab didasarkan pada imajinasi sebagai fakta-fakta apa yang gotong royong terjadi tidak diketahui.



Demikian informasi dari citcitcuwitcuwit mengenai 10 film korea terbaik yang pastinya bisa menemani anda disaat weekend.Anda bisa menontonnya secara streaming online dengan cara browsing di google.Semoga bermanfaat!!

Subscribe to receive free email updates: