Cara Melacak Lokasi Android Yang Hilang Memakai Google

Ponsel android anda hilang ? dicuri seseorang mungkin ? bagaimana cara melacak lokasi android yang hilang memakai google pencarian ? Mungkin dari sebagian besar kita pernah kehilangan ponsel android kita. Kadang-kadang di rumah kita, kadang kala di dalam kendaraan beroda empat dan kadang kala dikala kita berada di luar rumah. Sekarang anda tak perlu untuk mencari atau menelusurinya kemana-mana jikalau anda kehilangan ponsel atau tablet android anda, Sekarang anda sanggup mengandalkan Google untuk mencari ponsel anda yang hilang.

Sebuah fitur gres diresmikan oleh google pada hari Rabu kemarin, Fitur tersebut memungkinkan Anda mencari ponsel Android atau tablet memakai mesin pencari Google pada PC / komputer desktop / laptop Anda, selama ponsel Anda memenuhi kriteria yang sempurna menyerupai yang akan aku tuliskan dibawah.

cara melacak lokasi android yang hilang memakai google Cara Melacak Lokasi Android Yang Hilang Menggunakan Google
image sources: https://kimdemisnedemish.blogspot.com//search?q=cara-melacak-lokasi-android-yang-hilang-menggunakan-google">cara untuk melacak perangkat Android yang hilang. Sebuah fitur yang serupa, yang disebut sebagai Android Device Manager, juga sanggup mencari dan membunyikan dering perangkat android Anda melalui remote jarak jauh. Anda juga sanggup menguncinya atau reset password dan menghapus data pada perangkat anda tersebut dengan memakai android device manager tersebut.jika ada waktu, akan aku coba menulis tutorialnya lain waktu.

Demikian isu singkat dari citcitcuwitcuwit mengenai cara melacak lokasi android yang hilang memakai google.Semoga sanggup bermanfaat bagi para androiders semua.

Subscribe to receive free email updates: