10 Artis Perempuan Tercantik Ters3ksi Di Dunia Tanpa Pakaian Dalam

Dalam daftar ini Anda 10 Foto artis perempuan tercantik ters3ksi di dunia tanpa pakaian yang sedang berakting di Layar lebar yang benar-benar tanpa pakaian (pada satu atau beberapa film). Kadang-kadang aktris Hollywood, Dituntut untuk benar-benar tampil tanpa pakaian sebab itu merupakan suatu kebutuhan adegan dari film yang akan dibikin.

Terkadang adegan tanpa pakaian dari pemain film / aktris yang populer secara khusus difilmkan untuk promosi suatu film. Anda mungkin telah melihat Kate Winslet tanpa pakaian di Titanic atau Angelina Jolie tanpa pakaian di film taking Lives, tapi saya yakin hingga kini Anda belum melihat sebagian besar foto para artis hollywood yang h0t, s3ksi dan fantastis tanpa pakaian.

Untuk membantu Anda kami telah mengumpulkan 10 artis perempuan tercantik ters3ksi di dunia tanpa pakaian pada seluruh sejarah perfilm-an Hollywood. Berikut yaitu TOP 10 artis perempuan tercantik ters3ksi di dunia tanpa pakaian dari aneka macam aktris di Hollywood (termasuk nama film) dalam sejarah Cinema. Makara silahkan simak Top 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian ketika berakting.

Daftar 10 artis perempuan tercantik ters3ksi di dunia tanpa pakaian terbaik yang pernah ada :D


10. Alyssa Milano dalam film "Embrace Of The Vampire"



Alyssa Milano berada di urutan nomor 10 dalam daftar kami untuk adegan tanpa pakaian pada tahun 1995 dalam Film Embrace Of The Vampire. Alyssa Milano tampil tanpa pakaian dalam film ini ketika ia gres berusia 23 tahun. Dalam adegan terdapat adegan yang ada menj1lati dan menc1um alyssa. Dalam adegan itu beberapa gadis vampir dan anak pria tampil bug1l tanpa busana menaiki Alyssa Milano yang tanpa pakaian. Ini yaitu semacam scene yang asing sehingga memegang posisi No 10 dalam daftar kami.

9. Kelly Preston Nude dalam film "Mischief"



Kelly Preston tampil tanpa pakaian pada tahun 1985 dalam Film Mischief. Dalam film ini ia bertindak benar-benar tanpa pakaian mengatakan pandangan depan penuh payud4ranya. Kelly berakting memamerkan payud4ranya yang besar. ketika melaksanakan adegan tersebut ia gres berusia 23 tahun. Dalam Mischief ia bertindak sebagai seorang gadis remaja. Kelly Preston yaitu istri kontroversial John Divola. Model & Aktris Amerika berhasil mendapat kawasan ke-9 di dalam daftar kami.

8. Halle Berry dalam film "Swordfish"



Helle Berry, pemenang perguruan tinggi penghargaan aktris memamerkan payud4ra yang indah pada tahun 2001 di Film Swordfish. Dalam film 2001 tindakan Helle mengejutkan lawan mainnya dengan adegan meletakkan buku dan mengungkapkan payud4ranya. Halle Berry meminta biaya komplemen $ 500.000 untuk adegannya tersebut.untuk adegannya ini Helle berry memegang posisi 8 di Top 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian di dalam daftar kami. halle Berry juga memegang penghargaan "The Most Beautiful Celebrity Smiles"


7. Eva Green dalam film "Dreamers"



Eva Green berakting tanpa pakaian 10 kali di tahun 2003 dalam "Dreamers" salah satu Film Perancis. Di antara mereka adegan terbaik yaitu ketika hal ini Obligasi-Gadis berpakaian menyerupai patung Venus de Milo yang terkenal. artis ini memegang kawasan ke-7 di hitung mundur dalam daftar kami.

6. Anne Hathaway dalam film "Love And Other Drugz"



Anne Hathaway tampil tanpa pakaian pada tahun 2010 film Love And Other Druxs, dan untuk adegan di atas ia berhasil mendapat sweet spot di Top 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian di dalam hitungan mundur kami. Dalam film ini ada beberapa gambar payud4ra yang mengungkapkan inner beauty aktris ini.

5. Angelina Jolie dalam film "Taking Lives"



Di Dalam top 5 dari 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian dalam daftar kami, Cenderung menarik aktris kelas atas mulai muncul di sini. nomor 5 yaitu Angelina, yang merupakan salah satu aktris Hollywood paling popular .Angelina Jolie bertindak benar-benar tanpa pakaian 8 kali dalam karir Hollywood-nya dan daftar filmnya yaitu sebagai berikut: Original Sin, Mojove Moon, Foxfire, Cyborg, Cyborg 2, Taking Lives, Pushing tin, Gia dan juga taking Lives (2004).

4. Denise Richards dalam film "Wild Things"



Denise Richards, aktris Amerika dan mantan model fashion ini ada pada no.4 dari TOP 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian. adegan mengatakan payud4ranya pada tahun 1998 di dalam Film thriller "Wild Things" menempatkan ia di kawasan ke-4. Adegan ini melibatkan 3 orang (2 benar-benar tanpa pakaian dan satu tidak).

3. Shannon Elizabeth dalam film "American Pie"



Sekarang mari kita beralih ke posisi nomor tiga yaitu dipegang oleh Shannon Elizabeth pada tahun 1999 dalam Film komedi "American Pie". Dalam adegan ini teman-temannya menonton Shannon Elizabeth melalui webcam. Adegan tersebut ini menciptakan Shannon Elizabeth di kawasan nomor tiga.

2. Kate Winslet dalam film "Titanic"



Sekarang mari kita beralih ke no. 2. Adegan ini dan aktris memenangkan penghargaan perguruan tinggi untuk film ini. Aktris ini Kate Winslet di Titanic (1997). Seluruh adegan dimulai dengan Rose (Kate Winslet) meminta Jack (Leonardo Di Caprio) untuk melukis dirinya hanya mengenakan berlian biru. Dalam adegan ini Kate mengatakan kurva Inggris megah di sebuah adegan er0tis yang indah. Dalam adegan ini Kate Winslet membuang semua pakaiannya hanya mengenakan berlian biru kebesaran. Titanic yaitu salah satu film yang paling sukses. Untuk keindahan adegan ini Kate Winslet berhasil masuk ke Top nomor 2 di dalam daftar kami.

1. Phoebe Cates dalam film "Fast Times At Ridgemont High"



Sekarang saatnya untuk No 1 dalam daftar 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian kami.Phoebe Cates beradegan tanpa pakaian pada tahun 1982 dalam film "Fast Times At Ridgemont. High". Phoebe Cates gres berusia 19 tahun ketika itu. Adegan Slow motion menakjubkan tersebut menempatkan Phoebe Cates di no. 1 dari daftar kami. Menakjubkan sebetulnya yaitu bahwa film ini dirilis pada tahun 80-an (1982), dan selama masa itu adegan tanpa pakaian tidak menyerupai biasa menyerupai ketika ini. Tapi Phoebe Cates mengatakan nyali yang besar dalam melaksanakan adegan tersebut.

Demikianlah informasi dari kami perihal daftar 10 artis perempuan tercantik Ters3ksi di dunia tanpa pakaian yang pada khususnya artis hollywood saja. biar bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: