10 Pemain Film Dan Artis Hollywood Terkaya Di Dunia 2018

Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018 - Siapa saja selebriti hollywood terkaya di dunia 2018 ini ? Selain artis dan perempuan cantik, pemain film tampan, dan film yang menarik, Hollywood juga sangat terkenal dari segi kekayaannya. Aktor, aktris, dan eksekutif dalam industri hiburan ini mengambil sejumlah rumah kolosal uang tahunan, mereka menciptakan beberapa aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia. Namun, menyerupai semua sektor lain dalam hidup, kekayaan para selebriti Hollywood yaitu tidak sama. Banyak dari Anda mungkin ingin tahu berapa banyak uang tunai selebriti favorit Anda miliki dalam rekening bank dan aset apa saja yang mereka miliki. Kaprikornus tanpa basa-basi lagi, di bawah ini yaitu Daftar aktor dan artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Daftar Top 10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018


10. Robert Downey Jr. (Kekayaan: $170 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Robert Downey Jr yaitu seorang penyanyi Amerika 49 tahun, produser, dan pemain film dari Manhattan, New York City, New York, Amerika Serikat. Dengan kekayaan higienis sekitar 170 juta dolar, ia ketika ini Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 kesepuluh di dalam peringkat kami. Robert Downey Jr menciptakan debut aktingnya di usia muda. Pada usia lima tahun, ia telah tampil dalam film berprofil tinggi, Pound, disutradarai oleh ayahnya Robert Downey Sr. Selama bertahun-tahun, ia telah tampil dalam banyak film blockbuster Hollywood, lebih banyak didominasi yang telah membawanya ketenaran dan keberuntungan bahwa beliau menikmati hingga ketika ini. Dia juga telah menikmati karir musik yang sukses dan melaksanakan film dan produksi film dan mengarahkan menjalankan kiprah yang telah mengatakan bantuan terhadap keberhasilan global nya.

9. Julia Roberts (Kekayaan: $170 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Julia Roberts dalam aktris Amerika yang terkenal dan produser dari Smyrna, Georgia, Amerika Serikat. Dengan kekayaan higienis 170 juta, Julia Roberts mempunyai kesamaan dengan Robert Downey Jr sebagai salah satu Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018. Meskipun Julia Roberts merangkap sebagai produser televisi, pemain film suara, dan produser film, ia telah menciptakan sebagian besar uangnya dari akting. Sekarang berusia 47 tahun, beliau misalnya, telah membintangi beberapa drama televisi terlaris dan komedi romantis, dengan judul menyerupai Pretty Woman terlaris sekitar 464 juta dolar di seluruh dunia. Dengan honor sekitar 25 juta dolar per film, Julia Roberts ketika ini salah satu aktris bayaran tertinggi di Hollywood.

8. Will Smith (Kekayaan: $220 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Lahir sebagai Willard Carroll Smith Jr. pada tanggal 25 September 1968 di Philadelphia Barat, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Will Smith yaitu pemenang penghargaan pemain film Hollywood dan selebriti yang telah menikmati sukses komersial di televisi, dan film. Ia juga seorang rapper terkenal, penulis lagu, dan produser film. Ketenaran will dimulai pada 1980-an sebagai rapper di bawah alias The Fresh Prince. Dia lalu membintangi serial televisi terkenal, The Fresh Prince of Bel-Air antara 1990 dan 1996 sebelum beralih dari bintang tv ke bintang film. Sejak itu, ia menjadi salah satu pemain film yang paling kuat di Hollywood dengan delapan dari film-filmnya terlaris lebih dari 100 juta dolar di box office domestik dan 11 dari mereka terlaris lebih dari 150 juta dolar di box office global. Will menikah dengan Jada Pinkett. Dengan kekayaan higienis 220 juta, ia yaitu Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 pada urutan kedelapan.

7. Leonardo DiCaprio (Kekayaan: $220 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Dikenal alasannya kiprahnya sebagai Jack Dawson dalam film thriller romantis Titanic (1997) yang disytradari oleh James Cameron, Leonardo DiCaprio yaitu pemain film Hollywood terkemuka dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia kini berusia 40 tahun, ia telah menarik kebanggaan para kritikus di lokasi syuting dan di layar televisi, dan tumbuh menjadi salah satu pemain film yang paling kuat dalam industri. Sebagian besar film-filmnya telah meraup lebih dari 100 juta dollar di box office internasional (Catch Me if You Can ($352 million), Gangs of New York ($193.7 million), The Aviator ($211.7 million), dan The Departed ($289 million) dan beliau juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dan nominasi untuk kemampuan aktingnya yang tak ternilai. Dengan kekayaan higienis sekitar 220 juta dolar, Leonardo DiCaprio ada di peringkat nomor delapan sama dengan Will Smith.

6. Brad Pitt (Kekayaan: $240 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Brad Pitt, lahir dengan nama William Bradley Pitt yaitu pemain film Amerika yang terkenal dan produser dari Shawnee, Oklahoma, Amerika Serikat. Dia berusia 51 tahun, menikah dengan salah satu aktris terpanas dan sukses di Hollywood (Angelina Jolie), dan telah menikmati kesuksesan box office semenjak debut profesionalnya pada tahun 1991 dalam sebuah judul film koboi hitchhiker berjudul Thelma dan Louise. Selama bertahun-tahun, dedikasinya untuk menunjukkan kualitas yang terpancar dalam film-filmnya dengan judul menyerupai Seven (1995) terlaris lebih 327 juta dolar di seluruh dunia. Ia juga telah memenangkan banyak sekali penghargaan dan nominasi dan mempunyai kekayaan higienis sekitar 240 juta dolar. Hal ini menciptakan beliau menjadi Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 keenam.

5. Adam Sandler (Kekayaan: $300 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Adam Sandler yaitu seorang pelawak ang jenius yang berumur 48 tahun yang berasal dari Brooklyn, New York City, New York, Amerika Serikat. Ia juga seorang musisi terkemuka, seorang produser film, pengusaha, dan penulis skenario dengan honor sekitar 20 juta dolar per film ditambah poin. Saat ini, Adam Sandler mempunyai kekayaan higienis 300 juta dolar, membuatnya Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2015 kelima. Seperti banyak selebriti dalam daftar ini, Adam Sandler telah mengumpulkan sebagian besar kekayaannya dari akting. Ia telah tampil dalam beberapa film komedi yang lucu, kebanyakan dari mereka terlaris antara 100 juta dan 150 juta dolar di box office lokal dan global. Sandler juga telah membintangi komedi situasi televisi yang menarik dan drama televisi yang memikat.

4. Johnny Depp (Kekayaan: $400 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Dengan honor sekitar 20 juta dolar per film Johnny Depp yaitu salah satu selebriti Hollywood dengan bayaran tertinggi di tahun 2018. Ia juga populer, kaya, dan diakui pemain film suara, penulis skenario, sutradara film, musisi, dan pengusaha. Berasal dari Owensboro, Kentucky, Amerika Serikat, Johnny Depp pertama menjadi terkenal pada tahun 1990 dalam serial televisi 21 Jump Street. Kemampuan aktingnya bergema baik dengan jutaan penggemar film di seluruh dunia, sementara wajah bayi yang unik membuatnya menjadi idola sampaumur Hollywood. Selama bertahun-tahun, ia telah tampil di banyak film sukses dan serial televisi, Pirates of Caribbean seri menjadi salah satu proyek yang paling sukses. Sampai ketika ini, film Johnny Depp ini telah meraup laba lebih dari 3,1 miliar dollar di box office Amerika dan sekitar 7,6 miliar dollar di seluruh dunia. Sekarang beliau berumur 51 tahun, Johnny mempunyai kekayaan higienis sekitar 400 juta.

3. Tyler Perry (Kekayaan: $400 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Dengan honor tahunan sekitar 80 juta dolar dan kekayaan higienis 400 juta dolar, Tyler Perry ada di peringkat keempat Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018. Dia yaitu sutradara film yang sukses, sutradara televisi, aktor, dan penulis dan juga menjadi salah satu selebriti paling kuat di Hollywood. Tyler berusia 45 tahun dan berasal dari New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat

2. Tom Cruise (Kekayaan: $450 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Tom Cruise yaitu penduduk orisinil berumur 52 tahun dari Syracuse, New York, Amerika Serikat. Dia yaitu pemain film Amerika yang terkenal dengan banyak film blockbuster, film, dan seri. Tom mengawali debutnya sebagai pemain film pada usia 19 di Endless Love (1981). 33 tahun kemudian, ia kini yaitu salah satu selebriti paling sukses di Hollywood dengan kekayaan gres dari 450 juta dolar.

1. Jerry Seinfeld (Kekayaan: $800 Million)


Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia  10 Aktor Dan Artis Hollywood Terkaya Di dunia 2018

Dengan kekayaan senilai 800 juta dolar, Jerry Seinfeld yaitu Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2018 Nomor 1. Dia yaitu produser pemain film dan film yang terkemuka. Dia telah menghasilkan jadwal televisi, melaksanakan voice-overs untuk kartun dan film, dan juga tampil dalam stand-up komedi.


Meskipun kekayaan higienis tersebut di atas masing-masing selebriti hanyalah suatu asumsi secara garang saja, Semoga bisa mengatakan penggemar para aktor, Artis dan selebriti diatas sebuah pandangan gres perihal bagaimana terkenal selebriti favorit mereka dan berapa banyak yang mereka peroleh. Semoga daftar di atas bisa menciptakan terperinci mengapa mereka yaitu salah satu dari top 10 Selebriti Hollywood Terkaya Di dunia 2017

Subscribe to receive free email updates: