Tips Bohongin Pacar Supaya Nggak Ketahuan

Terkadang nggak semua hal dapat kau ceritakan dengan pacar kamu. Ada kalanya keadaan akan memaksamu untuk berbohong dengan si dia. Tapi hati-hati, bila kau tidak tahu caranya berbohong, yang jadinya malah ketahuan, ujung-ujungnya kau juga akan tetap berantem juga dengan si dia.

Nah, supaya kau tidak tertangkap tangan waktu bohongin pacar kamu, perhatikan caranya berikut ini, ya.

Terkadang nggak semua hal dapat kau ceritakan dengan pacar kau Tips Bohongin Pacar Biar Nggak Ketahuan

Buat Skenario

Agar kau tidak gampang tertangkap tangan dikala berbohong, kau perlu menciptakan scenario dulu wacana apa yang akan kau ucapkan. Perhatikan detail kisah yang akan kau katakan dan buat simulasi kira-kira apa yang akan ia katakana atau tanyakan wacana ceritamu. Dengan begini, kau sudah siap dengan segala hal yang mungkin terjadi dikala kau harus berbohong.

Segera bicarakan, sebelum ditanya duluan

Ketika terjadi sesuatu yang membuatmu harus berbohong, segera katakan saja. Jangan menunggu ditanya duluan. Jadi, contohnya kau telat jemput pacarmu. Sambil ngos-ngosan, pribadi saja kisah apa yang terjadi (bohong tentunya). Misalnya kau kesasar, atau dikejar anjing atau ada demo. Dengan begitu, pacarmu akan lebih dulu merasa prihatin dan tidak akan banyak tanya lagi wacana kenapa kau tiba telat.

Pura-pura bodoh

Cara ini butuh sedikit waktu untuk menggunakannya. Jadi, biasakan kau berpura-pura kurang cendekia dan tidak dapat berbohong semenjak awal untuk urusan yang kecil dan sepele. Tapi, jangan pernah mengakui kebohongan kecil yang jelas-jelas terlihat ibarat ini. Dengan melaksanakan hal ini, pacar kau akan berpikir bahwa kau bukanlah tipe orang yang dapat berbohong dengan mudah. Nah, bila pacar kau sudah berpikir ibarat ini, selanjutnya kau dapat berbohong dengan mulus tanpa ketahuan.

Pura-pura tidak peduli

Cara lainnya untuk dapat melepaskan diri dari situasi tidak nyaman ini ialah dengan akal-akalan tidak peduli dan jangan bersikap defensif. Jaga supaya nada suaramu tetap datar dan jangan terlalu protes. Bersikaplah ibarat kau tidak peduli lawan bicaramu percaya padamu atau tidak.

Itu tadi beberapa trik yang dapat kau lakukan supaya tidak tertangkap tangan dikala harus bohong ke pacarmu. Tapi, bila ternyata sudah tertangkap tangan bohong sama pacar ya sudahlah terima apa adanya saja.

Subscribe to receive free email updates: