Cara Diet Ocd Untuk Pemula Yang Benar Ala Deddy Corbuzier

Bagaimana sih Cara Diet Ocd Yang Benar ? Bagaimana sih Cara Diet Ocd Untuk Pemula ? Bagaimana sih cara diet ocd ala deddy corbuzier ? Metode cara diet ocd yang diperkenalkan oleh sang master sulap indonesia yaitu deddy corbuizer ini memang benar-benar menarik perhatian ramai orang yang menguruskan badannya.Banyak dari peminat muncul dari banyak sekali kalangan masyarakat biasa hingga kalangan para selebritis tanah air indonesia.Banyak sekali ratifikasi akan keberhasilan metode tersebut.Tentunya anda yang sangat ingin menurunkan berat tubuh sangat ingin sekali mengetahui cara diet ocd tersebut.

 yang diperkenalkan oleh sang master sulap indonesia yaitu  Cara Diet Ocd Untuk Pemula Yang Benar Ala Deddy Corbuzier

Metode sederhana cara diet ocd ini memang tergolong sangat unik dan menarik mengalahkan metode yang sebelumnya sudah ada.Perbedaan menonjol diet ocd ini yakni pada penerapan cara makan nya saja.Cara diet ocd ini membolehkan anda makan sesuka anda akan tetapi hanya pada waktu tertentu.Tentunya hal itu berbeda dengan cara diet yang kita tahu yaitu yang biasanya mengurangi porsi dan membatasi jenis makanan saja.

Cara diet ocd ini terinspirasi dari seorang sopir di hongkong (mantan biarawan shaolin) yang mana sopir tersebut memiliki tubuh yang kekar layaknya seorang yang berumur 40 tahun, padahal ia sudah berumur sekitar 72 tahun.

Ada satu istilah menarik dalam metode cara diet ocd ini yaitu "jendela makan", yang bermaksud pengaturan waktu yang mana anda diperbolehkan makan makanan apapun dalam ruang lingkup waktu yang ditentukan sedangkan waktu sisanya yakni harus berpuasa akan tetapi masih boleh minum-minuman yang tidak berkalori dan tidak mengandung gula,misalnya menyerupai air puith (air mineral), teh tawar,kopi pahit dan lain-lainnya.

"Jendela makan" dalam metode cara diet ocd harus dilakukan pada siang hari contohnya diatas jam 11.Di dalam metode diet ocd ini Tidak dianjurkan untuk melaksanakan sarapan pagi yang mana hal tersebut dapat menghambat proses pembakaran kalori tubuh.

Penerapan "Jendela Makan" Pada Metode Cara Diet OCD Untuk Pemula Yang Benar :




  • Bebas untuk makan 8 jam dan puasa makan selama 16 jam
    Hal ini bermaksud bahwa dalam sehari anda bebas untuk makan apa saja selama 8 jam dan kemudian waktu selain itu anda harus berpuasa.Misalnya anda mulai metode cara diet ocd jam 11 siang maka anda bebas untuk makan hingga jam 7 malam. Selain dari waktu tersebut anda harus puasa makan ( jam 7 malam hingga jam 11 siang esok harinya) akan tetapi anda bebas untuk minum-minuman yang tidak berkalori (mengandung gula).
    Metode pertama jendela makan cara diet ocd ini sangat cocok untuk dilakukan oleh para pemula selama 1 hingga 2 minggu.
  • Bebas untuk makan 6 jam dan puasa makan selama 18 jam
    Metode kedua jendela makan cara diet ocd ini sebaiknya dilakukan apabila anda sudah mulai terbiasa dengan jendela makan yang pertama.
  • Bebas untuk makan 4 jam dan puasa makan selama 20 jam
    Jika dalam menjalankan Metode ketiga jendela makan cara diet ocd ini masih terasa berat dapat di kombinasikan dengan jendela makan ke-1 atau 2.
  • Puasa makan selama 24 jam
    Dalam metode ini bukan berarti anda dihentikan makan,Akan tetapi anda bebas makan apa saja sekali saja dalam sehari dan selebihnya anda harus puasa makan.Anda tetap diperbolehkan minum minuman tanpa kalori.Misalnya anda makan di jam 12 siang hari ahad maka anda gres boleh makan pada hari senin jam 12 siang

Dibawah ini yakni Cara Diet Ocd ala deddy corbuzier :


 yang diperkenalkan oleh sang master sulap indonesia yaitu  Cara Diet Ocd Untuk Pemula Yang Benar Ala Deddy Corbuzier

  1. Pada ahad pertama Deddy menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. (ini terlalu gampang menurutnya)
  2. Pada Minggu ke dua Deddy sudah memasuki jendela makan 4 jam waktu makan. (pada metode ini Deddy pernah sekali mengalai kegagalan dan mengulang kembali ke jendela makan pertama. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi umpamanya gagal)
  3. Pada Minggu ke tiga Sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam.
  4. Pada Minggu ke empat hingga kini Deddy memakai rujukan puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa.
  5. Ke empat metode di atas dapat dilakukan secara fleksibel. Terkadang Deddy melaksanakan hanya sekali puasa 24 jam dalam minggu. Sisanya yakni metode 6 jam rujukan jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya. Deddy Corbuzier hanya melaksanakan olahraga ringan sebelum buka puasa.Tak pelu melaksanakan olehraga yang tergolong keras.melelahkan. Ia

Demikianlah informasi mengenai Cara Diet Ocd Untuk Pemula Yang Benar Ala Deddy Corbuzier Supaya Berat Badan Cepat Turun .Semoga bermanfaat bagi anda yang memerlukan info mengenai Corbusier's Diet/Program Diet Deddy Corbuzier ini.

Subscribe to receive free email updates: