7 Hal Yang Tidak Diinginkan Yang Dapat Terjadi Di Hotel

7 Hal yang Tidak Diinginkan yang Bisa Terjadi di Hotel - Menginap di hotel, tidak selalu keamanan dan keselamatan Anda terjamin. Pada dasarnya, hotel yakni kawasan umum yang juga mempunyai tingkat resiko tinggi, dimana banyak hal ancaman dapat terjadi pada Anda.

Dan pada ketika anda berada di kawasan yang asing, selalu tingkatkan kewaspadaan Anda. Bahkan meski berada di dalam hotel glamor sekalipun, ancaman dapat mengintai.

 Hal yang Tidak Diinginkan yang Bisa Terjadi di Hotel 7 Hal yang Tidak Diinginkan yang Bisa Terjadi di Hotel
Tidak diinginkan terjadi di hotel
7 Hal yang Tidak Diinginkan yang Bisa Terjadi di Hotel

1. Keracunan Karbon Monoksida

Saat datang di hotel, tanyakan pada staff hotel tersebut apakah setiap kamar mempunyai detektor gas karbon monoksida. Bila tidak, Anda dapat terancam setiap ketika oleh gas yang tidak berbau dan berwarna namun mematikan ini.

Pada 2013, tiga orang tewas secara misterius di kamar hotel yang sama di Boone, North Carolina, Amerika Serikat. ternyata sesudah diinvestigasi, ketiga orang ini tewas keracunan gas karbon monoksida yang bocor dari salah satu perangkat hotel.

2. Pengintai tak diundang

Tidak semua hotel menjamin privasi. Bahkan gorden dan pintu yang terkunci pun tak selalu dapat melindungi Anda dari pengintai. Seeprti yang dialami oleh Erin Andrews, mantan penyiar program olahraga ESPN. Saat menginap di sebuah hotel, ia tak menyadari bahwa ada yang merekam dirinya dari sebuah lubang intip di pintu hotel.

3. Pemerkosaan

Ini juga kerap terjadi pada wisatawan ketika menginap di hotel di sebuah kawasan yang asing. Biasanya yang terjadi yakni mereka mengobrol dengan orang absurd di lift kemudian secara tak sengaja menyebutkan nomor kamarnya. Orang absurd ini pun jadinya melumpuhkannya dan membawanya ke kamar kemudian memperkosanya. Karena itu jangan sekali-kali memberitahukan pada orang absurd dimana Anda menginap, dan jangan membuka pintu untuk orang yang tidak Anda kenal.

4. Kebakaran

Beberapa tahun lalu, hampir 100 orang tewas dalam sebuah kebakaran di Dupont Plaza Hotel, Puerto Rico. Kebakaran begitu cepat merambat ke seluruh hotel sebab bahan-bahan yang simpel terbakar. Bila tidak ingin hal ini terjadi pada Anda, ketika datang di hotel segera ketahui dimana tangga darurat dan bagaimana Anda dapat menyelamatkan diri ketika keadaan tersebut terjadi.

5. Pencurian

Jangan pernah tinggalkan barang-barang berharga di hotel, sebab meskipun Anda selalu mengunci dan membawa kunci hotel ketika pergi, kamar tidak akan selalu aman. Pada 2013, terjadi perkara pencurian dengan kerugian senilai puluhan juta rupiah. Pencurinya berhasil membawa barang-barang berharga dari sebuah kamar di hotel bintang lima sesudah berpura-pura menjadi tamu kamar hotel tersebut dan kehilangan kuncinya.

6. Kutu busuk

Kutu busuk juga jadi musuh besar tamu hotel. Hewan kecil ini tidak terlihat dan berada di lipatan selimut atau seprai bahkan furnitur kamar hotel. Saat Anda tidak menyadari keberadaannya, Anda akan terbangun di kamar hotel sebab gatal-gatal mahir akhir gigitan binatang ini.

7. Pembunuhan

Ini yang paling mengerikan. Kasus pembunuhan di hotel juga cukup sering terjadi, biasanya motifnya sebab pencurian atau pemerkosaan. Untuk menghindarinya, menyerupai yang telah disebutkan tadi; tidak menyebutkan nomor hotel pada orang asing, selalu mengunci pintu dan jendela serta tidak sembarangan membuka pintu untuk siapapun, termasuk staff hotel.

Subscribe to receive free email updates: