11 Brand Dan Jenis Raket Bulu Tangkis Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Ketika Ini

Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis, anda sering bertanya apa merk dan jenis raket bulu tangkis terbaik di dunia ketika ini baik itu untuk pemula maupun pemain profesional? Apa raket bulu tangkis terbaik untuk smash?  Apa raket bulu tangkis terbaik dan murah di malaysia dan negara lainnya?Jika memang benar begitu, maka anda berada di kawasan yang sempurna ketika ini.

Badminton atau juga bisa disebut Bulutangkis yaitu telah menjadi olahraga Olimpiade semenjak tahun 1992 untuk laki-laki dan wanita. Seperti dalam kebanyakan olahraga lainnya, peralatan yang baik akan membantu memaksimalkan sebagian besar potensi Anda, akan tetapi hal tersebut tidak akan menggantikan kemampuan sebenar dan waktu latihan yang panjang.

Jika Anda sedang mencari raket baru, maka mengetahui top 11 raket bulu tangkis terbaik yaitu awal yang baik, Akan tetapi sebelum membelinya Anda perlu menyesuaikan dengan tingkat keahlian dan gaya bermain Anda.

Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Pertimbangan dalam menentukan raket bulu tangkis terbaik


Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor ketika menentukan raket bulu tangkis terbaik untuk anda. Pertimbangan tersebut meliputi ketegangan string, berat raket, fleksibilitas, keseimbangan dan ukuran genggaman tangan(hand grip). Raket yang berbeda juga cocok untuk gaya bermain tertentu. Jika Anda seorang pemain memaksimalkan kekuatan, maka Anda akan lebih baik menentukan raket yang kaku. Jika Anda ingin seorang tipe pemain yang suka memaksimalkan kemahiran (kecepatan), Anda mungkin lebih baik menentukan raket yang ringan yang memungkinkan Anda untuk menciptakan pemotongan pergelangan tangan secara cepat (smash) di depan net. Untuk menentukan mana pilihan raket bulu tangkis terbaik utuk Anda, uji sebanyak raket mungkin sebelum Anda membeli. Pertimbangkan perihal gaya bermain Anda dan anggaran Anda.

Menurut jajak pendapat yang dilakukan oleh "Secret's Badminton", berikut ini yaitu pilihan teratas raket bulu tangkis terbaik yaitu: Yonex, Victor, Ashaway, Carlton, Li Ning, Forza, Fleet, Karakal, Monsoon, Wilson, Dan YehLex dalam urutan itu. Setiap Raket mempunyai atribut khusus yang bekerja terbaik menurut gaya bermain Anda, pengalaman, kekuatan dan keseimbangan. Kebanyakan raket diproduksi memakai serat karbon atau grafit. Berdasarkan kemajuan teknologi, raket kini tersedia dengan titanium, kevlar atau nanocarbon.

Yonex


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Yonex yaitu produsen terkemuka dan inovator peralatan bulutangkis di seluruh dunia ketika ini. Yonex yaitu sponsor bergengsi All England Badminton Championship dan juga selaras dengan Federasi Bulutangkis Dunia dan dipandang sebagai kawan utama. The Badminton World Federation bertanggung jawab untuk sukses menjalankan Kejuaraan Bulutangkis Dunia. Sekitar 80% dari pemain bersaing di dunia memakai raket Yonex, raket mereka juga menjadi pilihan favorit di antara sebagian besar top pemain bulutangkis profesional. Banyak pemain bulu tangkis yang hebat mempertimbangkan raket bulu tangkis terbaik mereka merupakan salah satu yang diproduksi di bawah merek Yonex. Jika Anda mencari untuk hanya perihal yang harga raket bulutangkis yang paling mahal, maka Anda sanggup menemukan bahwa di "Voltric Z Force". Mencari yang terbaik raket bulutangkis yang ber-power maka Arcsaber Z Slash yaitu salah satu yang Anda inginkan. Yonex juga menyediakan peralatan dan pakaian untuk banyak organisasi nasional di seluruh dunia, Malaysia Badminton, Badminton Skotlandia, dan juga Badminton Inggris.

Berikut ini yaitu beberapa raket bulu tangkis terbaik yang diproduksi oleh yonex :

  • Yonex Voltric Z Force Badminton Racket
  • Yonex ARCSABER Z-Slash Badminton Racket
  • Yonex Taufik Hidayat Arcsaber 11 Limited Edition
  • Yonex Arcsaber FB
  • Yonex Arcsaber 6
  • Yonex Nanoray 80 (White-Orange)

Victor


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Penyebaran raket Victor meliputi empat puluh negara di seluruh dunia. Pasar global yang luas tersebar di lima wilayah geografis yang luas dari dunia modern. Daerah ini yaitu Taiwan, Cina daratan, Amerika Serikat, Eropa, dan setiap wilayah lain yang berlaku. Victor mempunyai lebih dari 40 tahun pengalaman dan mempunyai peralatan kemampuan memproduksi produk raket bulutangkis terlengkap. Victor mempunyai pengikut yang besar di seluruh dunia dan banyak menganggap mereka untuk menjadi salah satu brand raket bulu tangkis terbaik untuk mereka. Perusahaan ini telah berkembang selama 40 tahun terakhir dan merupakan merek bulu tangkis terbesar kedua di seluruh dunia. Sejak hari-hari awal perusahaan selalu mendedikasikan dirinya untuk memasok pelanggan dengan peralatan yang terbaik yang sanggup dibeli. Victor akan memastikan terus melaksanakan berinovasi, melalui penelitian yang berkualitas dan pengembangan yang luas hingga menjadi terkemuka produsen peralatan bulutangkis dunia.

Berikut ini yaitu beberapa raket bulu tangkis terbaik yang diproduksi oleh victor :

  • Victor Thruster TK8000
  • Victor Meteor MXJJS
  • Victor Brave Sword 12
  • Victor Light Fighter 7400

Ashaway


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Ashaway mungkin paling dikenal sebagai produsen kelas dunia teknologi String yang dipakai di seluruh dunia oleh banyak pemain dunia bulu tangkis, tenis, squash atas. Ashaway yaitu satu-satunya produsen raket String di Amerika Serikat.Goode Sport di Inggris memasok Ashaway aneka macam macam raket bulutangkis. Beberapa raket mereka ditunjukkan di bawah ini termasuk, raket bulutangkis terbaik mereka untuk smashing, raket terbaik untuk tenaga, dan yang terbaik raket bulutangkis untuk pemain menengah. Mereka juga menyediakan aneka macam macam shuttles, sepatu, luggage, grip, pakaian dan string.

Berikut ini yaitu beberapa raket bulu tangkis terbaik yang diproduksi oleh Ashaway :

  • Ashaway Viper XT900
  • Ashaway Kevlar 8000 SQ
  • Ashaway Superlight 99SQ
  • Ashaway Nano Dynamic 130
  • Ashaway K 7000SQ
  • Ashaway RepulsorTec 950
  • Ashaway Ti130

Carlton


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Carlton yaitu perusahaan Inggris yang dimiliki oleh Dunlop Slazenger International Limited. Para pemain yang paling terkenal dari beberapa tahun terakhir yang disponsori oleh Carlton yaitu Nathan Robertson dan Gail Emms dari Inggris. Carlton menyediakan aneka macam peralatan bulutangkis.Raket Carlton mempunyai pilihan paduan titanium kepala dengan poros baja. Raket ini sangat terkenal untuk pemain tipe santai. Carlton juga mempunyai garis terkenal dengan keseimbangan berat di kepala dan mempunyai bentuk kepala klasik. Carltons yaitu raket kaku yang memperlihatkan banyak daya untuk agresif, pemain profesional. Teknologi Carlton berfokus pada perbaikan dalam konstruksi rangka, pegangan tangan dan kepala geometri.Mungkin raket bulu tangkis terbaik mereka untuk pemain menengah yaitu "The ignite fusion".

Berikut ini yaitu beberapa raket bulu tangkis terbaik yang diproduksi oleh carlton :

  • Carlton Razor V1.1
  • Carlton Vapour Trail Elite 2012
  • Carlton Ignite Fusion

Li Ning


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Li Ning mempunyai kantor sentra di Beijing dan dipandang sebagai produsen utama barang olahraga di Cina. Li Ning meledak ke pasar peralatan bulutangkis ketika mensponsori China National Senior Squad. Semua pemain nasional china kebanyakan kini memakai raket bulutangkis Li Ning ini. Perusahaan memasok raket bulutangkis mereka di seluruh dunia melalui jaringan distribusi yang luas. Jika Anda mencari di internet untuk review raket bulutangkis Li ning ini maka Anda akan sering menemukan "raket Li-ning Woods N80" , raket tersebut sepertinya menjadi pilihan yang populer.

Berikut ini yaitu beberapa raket bulu tangkis terbaik yang diproduksi oleh Li Ning :

  • Li-ning Woods N80
  • Li-ning Flame N50 II
  • Li-ning HC1100A
  • Li-ning UC3500

Forza


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Merek raket bulu tangkis utama di seluruh pasar Denmark yaitu Forza. Perusahaan ini kini juga dipandang sebagai merek utama di pasar yang penting Inggris. Sejumlah pemain top Inggris yang meliputi Chris Coles dan Sara Milne telah memakai peralatan Forza ini. Selain itu, Forza sebagai perusahaan juga memperlihatkan proteksi dan sponsorship untuk pemain ingusan yang akan tiba serta mempunyai link ke universitas bulutangkis. Dukungan instruktur juga diakui sebagai bab penting dari kewenangan perusahaan dan mereka menyadari tugas penting para instruktur dalam pengembangan olahraga. Jika Anda sedang mencari raket bulutangkis ringan Anda sanggup membeli "N-Forze 3000 X-treme light", itu merupakan pilihan yang baik.

Berikut ini yaitu 2 raket bulu tangkis terbaik dari forza :

  • Forza Kevlar CNT-X Power10000
  • Forza N-Forze 3000 X-treme Light

Fleet


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Fleet yaitu produsen kelas dunia produk bulu tangkis yang berkantor sentra di Malaysia. Mereka yaitu produsen pertama yang menghasilkan 88 single pass grommet berlubang raket karbon ringan. Tonggak lain bagi mereka yang menerobos kendala dari 30pound ketegangan yang sanggup raket lainnya jangkau. Raket mereka didistribusikan di seluruh Inggris oleh Yehlex.

Berikut Ini yaitu 2 raket berkualitas dari Fleet :

  • Fleet Top PowerTi30
  • Fleet Woven 8000

Karakal


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Berasal di Belgia merek awalnya dimiliki oleh perusahaan SPGS Dendermonde Belgia. Logo Karakal muncul di jangkauan raket, sepatu, dan juga pada pakaian tersebut.Distribusi produk-produknya mulai di Inggris sekeliling tahun 1981 ketika Karakal Inggris didirikan, selama tahun 1985 mereka telah mendapat hak pemasaran dan distribusi untuk memasok Inggris dan Irlandia pasar. Karakal Worldwide Limited didirikan pada tahun 1991 dan pada ketika itu membeli hak perdagangan di seluruh dunia. Karakal mempunyai distribusi di 40 negara di seluruh dunia dan ditambah yaitu seorang hebat dalam raket dan peralatan bulutangkis.Salah satu raket bulu tangkis terbaik yang diproduksinya yaitu "Karakal BN60 Ultralite" yang merupakan raket Istimewa khusus untuk pemain ganda.

Monsoon


Monsoon menyediakan aneka macam macam raket bulutangkis, pakaian, luggage, grip, dan jaring.Salah satu raket terbaik yang merupakan pilihan yang cocok bagi pemain yang berpower yaitu "Monsoon 24/7 N4 Reaction".

Wilson


Wilson mempunyai kantor sentra berlokasi di Chicago, yang di Amerika Serikat. Saat ini mereka mempekerjakan lebih dari 1.600 personel di seluruh dunia dan mempunyai perwakilan penjualan di lebih dari 100 negara. Wilson yaitu produsen utama dunia peralatan untuk olahraga bola. Olahraga utama mereka yaitu golf, tenis, sepak bola Amerika, bola basket, bisbol, softball, squash, dan bulu tangkis. Perusahaan telah inovator dan pemimpin di bidang manufaktur olahraga selama hampir 100 tahun dan peralatan mereka telah dipakai oleh banyak generasi atlet kelas dunia di seluruh dunia.Salah satu raket bulu tangkis terbaik nya yaitu "Wilson Wave BLX".

Yehlex


Mungkin bagi penggemar olahraga bulutangkis 11 Merk Dan Jenis Raket Badminton Terbaik Di Dunia Tahun 2018 Saat Ini

Yehlex yaitu sebuah perusahaan yang berasal dari Taiwan. Perusahaan yang memproduksi peralatan golf, squash, tenis, serta pbulutangkis. Yehlex Inggris dibuat pada tahun 1985 dan kini mempunyai jangkauan 24 raket dalam portofolionya. Pro-Tech, Fleet, Yehlex, dan Hi-Qua semua merek yang pasar perusahaan kepada masyarakat bulutangkis. Yehlex mensponsori aneka macam organisasi insiden sepanjang animo bulutangkis. Beberapa dari mereka termasuk "Badminton Bonanzas" , "english schools tournaments", dan juga "county championships".

Berikut ini yaitu 4 raket bulu tangkis terbaik dari Yehlex :

  • Yehlex Triotec Woven 3500
  • Yehlex TT3
  • Yehlex YX-VT12 Nano
  • Yehlex YX-77 Nano

Kami berharap bahwa dengan membaca artikel kami mengenai raket bulu tangkis terbaik ini Anda akan mempunyai gagasan yang lebih baik perihal aneka macam macam raket Anda yang sanggup pilih. Dengan mengambil sedikit waktu untuk penelitian melalui merek Anda akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memastikan bahwa Anda menentukan raket yang benar untuk gaya dan standar bermain.

Subscribe to receive free email updates: