Ada Kontes Mr P Terkecil Di Amerika Serikat

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat -  Kontes selalu menjadi sebuah ajang untuk berunjuj gigi, segala kemampuan terus dikerahkan demi mencapai kepuasan bagi para juri dan para penonton tentunya. Setiap kontes memang mempunyai kriteria tersendiri dari para kontestannya, hal ini yang menjadi sangat menarik dan layak untuk dikonteskan atau dilombakan untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik.

Di Indonesia sendiri kini ini sedang demam kontes menyanyi dangdut mau anak kecil atau remaja semua suka dangdut sebab musik dangdut yakni musik orisinil indonesia dan jangan hingga hilang sebab dimakan budaya asing. Tapi lain halnya dengan kontes yang diadakan di Amerika Serikat ya, namanya Kontes Mr P Terkecil.

Anehnya dikontes ini para laki-laki tidak malu-malu untuk mengeluarkan alat vitalnya didepan umum. Dan memang kontes mr p terkecil ini hanya diadakan di Amerika Serikat saja sebab dinegara kita sangat mustahil untuk mengadakan kontes ini yang berkonsep remaja atau 21 +.

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat
Kontes mr p terkecil
Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat

Kontes "Smallest P3nis Contest" yakni sebuah kompetisi yang sangat unik dan bisa dibilang sangat gila. Ajang pemilihan laki-laki dengan Mr. P paling kecil di dunia ini sudah dimulai semenjak tahun kemudian dan akan kembali dilangsungkan pada 14 Juni 2014.

Para kontestan dalam kontes mr p terkecil ini akan dinilai dalam beberapa kategori, ibarat berpose dengan memakai pakaian malam dan pakaian mandi. Selain hadiah uang tunai, sebuah mahkota dan tongkat raja akan diberikan kepada pemenangnya.

Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat
Pemenang ontes mr p terkecil
Sang pemenang kontes mr p terkecil tahun lalu, Nicholas Gilronan, menyampaikan bahwa kompetisi ini sangat menyenangkan  dan sangat santai. Promotor program "Smallest P3nis Contest" menyampaikan bahwa kontes ini hanya untuk orang-orang yang percaya diri dan mempunyai rasa humor yang tinggi.

"Untuk kompetisi kontes mr p terkecil di 2014, panitia telah meminta Miley Cyrus untuk menjadi jurinya," ungkap salah satu panitia. Para penerima yang tertarik untuk mengikuti kompetisi unik ini harus berusia lebih dari 21 tahun dan untuk gosip lebih lanjut sanggup mengunjungi alamat email SPB.Brooklyn@gmail.com.

Demikian info seputar Ada Kontes Mr P Terkecil di Amerika Serikat semoga info ini sanggup menghibur anda sekalian.

Subscribe to receive free email updates: