Tidak Dapat Makan Nasi Watu Batapun Jadi

Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi - Seorang laki-laki asal India, Pakkirappa Hunagundi, menderita gangguan makan yang langka. Pasalnya, Pakkirappa bahagia memakan kerikil bata, kerikil, dan lumpur.

"Saya sangat suka makan lumpur dan kerikil bata, tidak ada yang lain. Saya membutuhkannya setiap hari dan aku tidak bisa berhenti," ujar Pakkirappa. Demikian dilansir Metro.

 Saya membutuhkannya setiap hari dan aku tidak bisa berhenti Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi
Makan kerikil bata krikil lumpur
"Ibuku meminta aku untuk tidak memakannya, tapi aku tidak akan berhenti. Bahkan bila Anda memberi aku ayam goreng, aku hanya ingin makan lumpur dengan harga berapa pun," ungkapnya.

 Saya membutuhkannya setiap hari dan aku tidak bisa berhenti Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi

Pria berusia 30 tahun ini memakan kerikil bata semenjak usianya sepuluh tahun. Pakkirappa memakan satu kerikil bata sehari serta tiga kilo lumpur dan kerikil setiap makan.

 Saya membutuhkannya setiap hari dan aku tidak bisa berhenti Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi

Pakkirappa menderita kondisi gangguan makan yang disebut Pica. Gangguan makan ini ditandai dengan kesukaan memakan zat yang mempunyai kandungan nutrisi yang rendah seperti, kerikil bata, lumpur, kotoran, atau pasir.

 Saya membutuhkannya setiap hari dan aku tidak bisa berhenti Tidak Bisa Makan Nasi Batu batapun Jadi

Pria unik ini mengabaikan seruan dari sobat dan keluarga untuk mengubah contoh makannya dan kini beliau berencana melaksanakan perjalanan ke seluruh India untuk memamerkan kemampuannya memakan kerikil bata.

Subscribe to receive free email updates: