Perhatikan 6 Hal Penting Ketika Melamar Kekasih Di Restoran

6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih - Banyak orang tertarik melamar sobat wanitanya di restoran. Tapi tampaknya hal ini bukanlah wangsit yang terbaik. Ini alasannya,

 Banyak orang tertarik melamar sobat wanitanya di restoran Perhatikan 6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran
6 Hal Penting Saat Melamar Kekasih di Restoran
Tidak semua daerah sanggup jadi pilihan untuk melamar kekasih pujaan anda. Seperti yang dilansir dari The Daily Meal, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan jikalau akan melamar kekasih di restoran

Berikut 6 hal penting yang perlu diperhatikan ketika melamar si dia :

1. Bahan tontonan

Ada banyak pengunjung yang datang. Saat Anda hendak mengeluarkan cincin dari saku, sudah niscaya Anda akan menjadi fokus perhatian. Kalau ingin melamar dengan cara ini, lebih baik Anda yakin dulu apakah diterima atau tidak. Jika diterima, tentu Anda tak akan merasa malu.

2. Pusat perhatian

Meskipun Anda mungkin tidak keberatan menjadi sentra perhatian para staf restoran menyerupai staf dapur, pelayan dan juga tamu restoran akan tetapi pasangan Anda belum tentu nyaman. Lebih baik mengusulkan daerah yang lebih intim dan bersifat langsung untuk melamar alias jauh dari publik. Setelah lamaran diterima, Anda sanggup gres sanggup merayakannya di restoran favorit.

3. Stres dan gugup

Jika Anda berencana untuk melamar sebelum menikmati masakan epilog tampaknya sanggup jadi pilihan yang baik. Cara ini memungkinkan Anda untuk menghindari rasa aib ketika ditolak. Akan tetapi tentu Anda akan merasa ketika itu sebagai malam yang menciptakan Anda stres dan gugup.

4. Sulit berekspresi

Melamar sang kekasih di restoran fine dining yang intim memang istimewa tetapi ada keterbatasan. Dengan tanggapan 'ya' dari si dia, Anda mungkin ingin melompat dan memeluk serta menjerit kegirangan atau menangis. Tapi hal tersebut sanggup menciptakan Anda dan juga pasangan jadi sentra perhatian. Beberapa orang ada yang turut senang , tetapi sebagian juga mungkin akan merasa terganggu.

5. Kompetisi

Anda telah memesan meja untuk makan malam romantis dengan spot yang baik. Atau melamar di malam Valentine. Hal ini berisiko Anda duduk di erat orang yang akan bertunangan. Pastinya akan teras seolah Anda menyontek mereka untuk melamar si dia.

6. Tidak asli

Melamar di restoran bukan sesuatu yang asli. Sebaiknya pilih cara yang lebih kreatif jikalau ingin melamar di restoran. Seperti menuliskannya cokelat pada dessert istimewa.

Semeoga sesudah membaca artikel ini, anda menjadi lebih percaya diri khususnya untuk anda yang akan melamar kekasih anda entah dimanapun itu tempatnya.

Subscribe to receive free email updates: