Gara-Gara Dadanya Yang Super Jumbo, Perempuan Ini Selamat Dari Kecelakaan Mobil

Ada kabar mengejutkan dari seorang perempuan yang masuk dalam kategori tertentu di Guinnes Book of Records nih teman lintas. Penghargaan sebagai perempuan pemilik "Buah dada terbesar di dunia" adalah berukuran 38KKK ini sedikitnya bisa menyelamatka nyawanya kali ini dari sebuah kejadian kecelakaan.


Ada kabar mengejutkan dari seorang perempuan yang masuk dalam kategori tertentu di Guinnes Bo Gara-gara Dadanya yang Super Jumbo, Wanita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil

Sheyla Almeida Hershey atau dikenal dengan Sheyla Hershey selamat dari sebuah kecelakaan kendaraan beroda empat tanggapan 'airbag' alami yang dimilikinya itu. Ukuran buah dadanya yang berukuran super jumbo itu ternyata menyelamatkan nyawanya dari benturan keras.

Wanita asal Brazil berusia 31 tahun itu memang mengalami luka memar di sekujur dadanya, namun ia menyampaikan apabila ia tak mempunyai payudada jumbo itu, ia akan terluka lebih parah.

Cerita bermula ketika ia kehilangan kendali dikala ia mengemudikan kendaraan beroda empat suaminya sesudah pesta Super Bowl yang kesannya menabrak sebuah pohon. mirisnya, dikala mengemudikan mobil, ia tak mengenakan safety belt alasannya tak muat dengan bundar payudadanya.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa airbag pada kendaraan beroda empat Ford Mustang milik suaminya tersebut tak mengembang dikala kecelakaan terjadi. sebagai gantinya, justru airbag alami miliknya lah yang menyelamatkanya dari benturan jago itu bro-sis.

"Dada aku sangat sakit dan mengalami luka-luka. Tapi aku tahu aku akan terluka parah tanpanya, alasannya dikala mengemudi payudada aku sangat akrab dengan roda kemudi," terangnya.

Tak hanya enggan memakai sabuh pengaman, namun ternyata Sheyla Hershey dikala mengemudi sedang dalam dampak obat-obatan untuk menghilangkan pusing dikepalanya.

Usai menjalani pemeriksaan kecelakaan, kesannya Sheyla Hershey harus membayar denda sebesar US$ 1.781 atau sekitar Rp 16 juta tanggapan kelalaiannya tersebut.

Subscribe to receive free email updates: