5 Hal Yang Sering Terjadi Pada Perempuan Ketika Malam Pertama

5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama - Ada banyak pasangan yang menantikan tibanya malam pertama setelah menikah. Nah, ketika momen itu datang, satu hal yang umumnya dialami sebagian besar pasangan ialah grogi dan ketakutan yang umumnya dirasakan kebanyakan wanita.

Berikut ini dikutip dari Men's Health Board, beberapa alasan mengapa wanita umumnya merasa canggung sekaligus takut ketika menghadapi malam pertama.

 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama 5 Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama
Wanita ketika malam pertama
Hal yang Sering Terjadi Pada Wanita Saat Malam Pertama

1. Takut merusak suasana
Kamar pengantin yang sudah ditata dengan rapi dan nyaman memang diperlukan dapat menciptakan pasangan menikmati malam pertamanya. Hanya saja, terkadang sebab berada di daerah yang gres dan didekorasi dengan istimewa, kebanyakan wanita justru merasa canggung dan takut jikalau performanya malam itu dapat merusak suasana kamar yang sudah ditata sebaik mungkin.

2. Malu memakai gaun intim
Salah satu masukan yang sering diberikan pada mempelai perempuan ialah gunakan pakaian yang hot sebagai persiapan malam pertama. Nyatanya, mengekspos badan nyaris tanpa busana untuk pertama kalinya di hadapan suami dapat menciptakan perempuan tidak percaya diri dan malu. Oleh sebab itu perlu adanya pendekatan oleh suami supaya istri tak merasa canggung.

3. Sakit ketika penetrasi
Tak jarang perempuan merasa takut ketika akan berhubungan intim untuk pertama kali sebab khawatir kesakitan ketika si laki-laki melaksanakan penetrasi. Apalagi, jikalau dalam keadaan belum terangsang laki-laki sudah terlebih dulu ereksi akan menciptakan perempuan merasa takut. Maka dari itu, foreplay perlu dilakukan lebih usang dan perlu dipastikan apakah wanita sudah terangsang. Pria pun perlu mengontrol ejakulasinya.

4. Takut melaksanakan posisi yang salah
Namanya juga gres pertama kali, posisi yang salah dapat saja dialami oleh pasangan pengantin baru. Namun, kekhawatiran akan salahnya posisi yang dilakukan juga dapat menciptakan perempuan was-was lho. Nah, sebaiknya Anda berdua perlu mendiskusikan lagi posisi apa yang sekiranya nyaman untuk dilakukan.

5. Tak dapat rileks
Perasaan tegang dan was-was ketika laki-laki melaksanakan penetrasi justru dapat menciptakan perempuan stres dan malah tidak terangsang. Lagi-lagi penyebabnya sebab adanya rasa takut sakit ketika penetrasi dilakukan. Agar lebih rileks, perempuan dapat bernapas ibarat biasa dan laki-laki dapat merangsang belahan sensitifnya supaya lebih santai dan rileks.

Kondisi vagina berdarah juga terkadang menciptakan perempuan kaget padahal pendarahan sebab pecahnya selaput dara dapat terjadi selama beberapa hari dan ini ialah hal yang normal.

Subscribe to receive free email updates: