Pria Ini Memiliki Taduk Misterius Di Lehernya

Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya - Dibeberapa cuilan badan insan niscaya ada yang mempunyai ciri-ciri dari bentuk tubuhnnya, mulai dari tahi lalat, tanda lahir dan sejenisnya. Namunkasus yang dialami oleh orang berikut ini mungkin semua orang sangat tidak mengiginkannya, pasalnya ada insiden janggak yang muncul dibagian lehernya.

Ini beliau ceritanya elama lebih dari 30 tahun laki-laki asal China berjulukan Li Zhibing, hidup dengan tanduk misterius di leher yang tumbuh memanjang. Pria 62 tahun ini telah mengalami kondisi badan yang langka itu semenjak 1980.

Seperti diberitakan Oddity Central, tanduk yang keluar dari leher Zhibing ini masih belum diketahui penyebabnya dan tanduk misterius dileher ini  ini tumbuh dengan sangat cepat beberapa tahun terakhir.

Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya
Tanduk misterius di leher
Tanduk misterius di leher

Keinginan terbesar Zhibing yaitu untuk mengetahui lebih lanjut ihwal tanduk misterius di lehernya. Sebelumnya, beliau pernah berobat ke dokter bahkan mencoba pengobatan herbal memakai tumbuhan obat yang diambil dari pegunungan di erat rumahnya.

Tanduk misterius di leher cuilan belakang laki-laki dari Shiyan, China, ini tumbuh sampai sepanjang 15cm dan terlihat ibarat balok kayu. Jika tanduknya kembali tumbuh beliau sering mencicipi demam, sehingga Zhibing merasa sangat khawatir setiap hari.

Zhibing menyampaikan bahwa tanduk misterius di lehernya ini mengakibatkan ketidaknyamanan dikala beliau ingin mencuci rambutnya atau berpakaian. Beberapa orang menduga bahwa kondisi unik yang dialami Zhibing ini mungkin tanduk yang bekerjasama dengan kulit.

Oke segini aja kisah singkatnya dari Pria ini Mempunyai Taduk Misterius di Lehernya semoga sanggup menambah wawasan anda ya.

Subscribe to receive free email updates: