5 Cara Mengerikan Yang Dilakukan Perempuan Biar Terlihat Cantik

5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik - Banyak sekali cara supaya terlihat menarik, infinit muda dan tetap cantik. Namun terkadang diera yang modern ibarat kini ini, banyak perempuan yang menentukan jalan pintas untuk menjadi anggun dengan cara cepat dan instan.

Memang cara alami yaitu cara yang tepat untuk menjaga kulit tetap segar dan infinit muda yang dikala ini mulai banyak ditinggalkan. Namun bila anda melaksanakan cara mengerikan supaya terlihat cantik ibarat operasi muka, suntik botox dan banyak sekali dempulan yang memperlihatkan anggun sesaat yang akan muncul imbas samping permanen yang menciptakan wajah anda terlihat aneh.

Sudah selayaknya, mempunyai penampilan yang menarik dan menawan menjadi dambaan setiap wanita. Oleh lantaran itu, sebagian besar perempuan rela merogoh kocek lebih dalam untuk sanggup mendapat penampilan yang sempurna. Akan tetapi apa hasilnya kalau untuk sanggup menjadi cantik, para perempuan harus melakukan cara mengerikan supaya terlihat cantik.

Cara mengerikan supaya terlihat cantik

Dibawah ini terdapat 5 cara mengerikan supaya terlihat cantik dengan singkat.

1. 30 Kali operasi plastik demi jadi boneka

 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Seorang model Jepang berjulukan Vanilla Chamu ramai diperbincangkan di internet, sehabis dirinya mengaku menghabiskan 10 juta yen (sekitar Rp 979 juta) untuk operasi plastik. Vanilla, sebagaimana dilansir dailymail.co.uk, menjalani 30 mekanisme operasi plastik untuk memenuhi mimpinya menjadi boneka porselen Prancis. Anehnya, meski telah menjalani puluhan mekanisme operasi plastik, penampilan Vanilla kini tidak benar-benar terlihat ibarat boneka. Kepada media setempat, Vanilla mengaku bahwa ia melaksanakan operasi plastik pertamanya pada usia 19 tahun, dan terus berlanjut semenjak dikala itu.

Wanita yang merahasiakan usianya itu kabarnya telah melaksanakan operasi kelopak mata, hidung, sedot lemak, implan rambut, lesung pipi, dan implan p*yudara.

2. Operasi plastik 13 kali

 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Cara mengerikan supaya terlihat cantik yang dilakukan Alyona Piskun yaitu salah satu perempuan yang menjadi korban operasi plastik. Meskipun ia gres berusia 25 tahun, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dan selebriti internet di negaranya ini telah menjalani 13 mekanisme operasi plastik yang berbeda.

Alyona, sebagaimana dilansir Odditycentral, merupakan salah satu artis paling kontroversial di Rusia. Musik dan penampilannya kerap dipandang sebagai agresi cabul yang tak mendidik. Ia baru-baru ini juga mendapat duduk perkara aturan yang bekerjasama dengan skandal foto cabulnya, yang diambil di salah satu daerah paling suci di Rusia, monumen Mamayev Kurgan. Selain penampilannya yang mengundang banyak kontroversi, Alyona yang masih berusia 25 tahun ini dikenal mempunyai kecanduan terhadap operasi plastik. Setelah melalui 13 mekanisme bedah, termasuk empat kali operasi rhinoplasty, mentoplasty (operasi dagu), blepharoplasty dan sedot lemak di pipi, penyanyi asal Rusia ini benar-benar telah mengubah penampilannya.

"Hanya dalam waktu tiga tahun, saya sanggup berubah secara drastis, tidak hanya di luar tetapi juga di dalam. Saya tidak menyesal melaksanakan operasi plastik, lantaran setiap kali saya melakukannya penampilan saya bermetamorfosis lebih indah," tulis Alyona di profil VKontakte miliknya, layanan jejaring sosial terbesar kedua di Eropa sehabis Facebook.

3. Operasi plastik 51 kali

 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Ibu tiga anak ini telah melaksanakan operasi plastik sebanyak 51 kali supaya terlihat ibarat Ratu Nefertiti. Prosedur operasi yang dijalani Nileen Namita, termasuk delapan kali operasi hidung, tiga kali implan dagu, satu kali angkat alis, tiga kali facelift, enam kali operasi bibir, lima kali operasi mata dan 20 operasi kecil lainnya. Semua itu dilakukannya supaya sanggup ibarat seorang ratu dari zaman Mesir kuno, Nefertiti.

4. Tanam perhiasan di bola mata

 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

Lucy Luckayanko menghabiskan USD 3000 (sekitar Rp 35 juta) untuk mekanisme implan yang tak biasa. Ia telah menanam sebuah benda platinum berbentuk hati ke dalam bola mata kanannya.  Dr. Chynn yaitu seorang dokter bedah di New York yang melaksanakan mekanisme implan ini. Ia telah melaksanakan mekanisme ini beberapa kali di Eropa dan Los Angeles, tetapi ini gres yang pertama di New York.

Untuk melaksanakan mekanisme ini, Dr. Chynn pertama-tama menyuntikkan anestesi ke mata Lucy. Lalu ia menciptakan sayatan kecil untuk menciptakan lubang di antara sclera dan konjungtiva. Dengan memakai tang kecil, ia kemudian menempatkan benda platinum berukuran 3,5 mm ke dalam membran mata Lucy. Seluruh mekanisme ini sanggup diselesaikan dalam hitungan menit, dan Lucy segera sanggup memamerkan mata barunya yang telah berhiaskan berlian.

Prosedur kecantikan yang absurd ini diciptakan pada tahun 2004 oleh spesialis bedah mata Belanda.  "Ini sangat aman, sehingga tidak ada risiko kebutaan atau gangguan apa pun," kata Dr. Chynn kepada Fox New York. Menurut Dr. Chynn, pasien hanya akan mengalami sedikit pendarahan lokal di mata, dan itu sanggup hilang dalam beberapa hari atau minggu.

"Pasien mungkin juga sanggup mengalami infeksi, namun kami akan melaksanakan pencegahan dengan antibiotik," tandasnya. Beberapa hari sehabis menjalani mekanisme ini, Lucy menyampaikan bahwa dirinya tidak mempunyai duduk perkara atau sakit dengan komplemen gres yang menempel di matanya. Meski sebagian orang menganggap apa yang dilakukannya tampak aneh, Lucy sangat menyukai tampilan barunya dan kini ia merasa matanya terlihat jauh lebih unik. Masih penasaran? Yuk lihat ulasan lengkapnya di video ini!

5. Memakai topeng

 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik

cara mengerikan supaya terlihat cantik yang dilakukan oleh seorang desainer China, Zhuoying Li, baru-baru ini memamerkan proyek barunya yang dinamakan Uniface Mask. Uniface Mask yaitu paket kecantikan yang berisi topeng yang terbuat dari kulit bionik. Zhuoying dan tim, ibarat dilansir Rocketnews24, berusaha membuatkan teknologi untuk menghasilkan kulit insan yang dibuat ibarat topeng yang sangat tipis dan sanggup bernapas melalui pori-pori.

Paket kecantikan ini juga dilengkapi dengan lem perekat yang sanggup dipakai untuk menempelkan topeng pada kulit. Menurut situs resmi Uniface, lem yang menempel pada kulit hanya sanggup dihapus oleh klinik profesional.

Dan bila pelanggan merasa tidak nyaman pada pemakaian bulan pertama sehabis pembelian, perusahaan akan melepas topeng secara gratis. Setelah masa percobaan berakhir, pelanggan harus membayar biaya pelepasan topeng sebesar USD 59 (Rp 561.750).

Nah Demikianlah gosip mengenai 5 Cara Mengerikan yang dilakukan Wanita Agar Terlihat Cantik semoga anda lebih arif dalam menjaga penampilan dan kecantikan anda. Dan cara alami yaitu cara yang lebih efektif meskipun memakan waktu yang lama.

Subscribe to receive free email updates: