Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Perempuan Dengan Sistem Potong Honor Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore

Mau tahu Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore ? Apakah anda sedang kesusahan mencari pekerjaan di indonesia kini ini ?? Ada pekerjaan akan tetapi honor belum mencukupi untuk kebutuhan hidup ?

Kali ini saya akan sharing perihal lowongan kerja ke luar negeri yang terbaru di tahun 2015 ini secara gratis alias dengan sistem potong honor khususnya untuk para perempuan untuk bekerja dan ditempatkan di  Hongkong Taiwan Malaysia & Singapore.

 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore
Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore

Berikut ini info Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore


Agan-agan mungkin banyak yang bercita-cita ingin bekerja di luar negeri, baik itu termotivasi oleh faktor tantangan, faktor keuangan, faktor pengalaman maupun faktor gengsi lain-lainnya. Memang Tidak ada yang salah kok dengan bekerja diluar negeri alasannya dikala ini banyak sudah perusahaan-perusahaan besar di kepingan dunia lainnya yang sangat2 menghargai dan meminati tenaga kerja profesional dari Indonesia.

Tidak dipungkiri para jagoan devisa dari Indonesia dikenal dengan banyak sekali kelebihannya menyerupai ramah, murah senyum, skillfull, knowledgeable ringan tangan dan pekerja keras.

Kali ini saya akan menunjukkan solusi jitu khususnya untuk para perempuan yang ingin bekerja dengan honor yang cukup tinggi di luar negri.Kebetulan sobat ane membuka jasa pemberangkatan kerja ke luar negeri.Namanya mas heri, ia temen saya semenjak 7 tahun dulu dikala masih bekerja di malaysia.

Tanya jawab yang aq lakukan mengenai ' Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore ' dikala bertemu dengannya beberapa hari yang lalu:


Saat ini ada lowongan kerja di luar negeri di negara mana saja mas ?

Untuk kini ini hanya negara Hongkong, Taiwan, Malaysia ,Singapore  dan korea.

Apa saja jenis pekerjaanya mas ?

Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore Banyak sekali jenisnya, contohnya menyerupai Pembantu rumah tangga (housemaid), perawat lansia (orang jompo), Penjaga Balita (baby sitter) dan lain-lainnya.Itu semua tergantung dari kamunya mau bekerja di bidang apa.

Syaratnya apa saja mas dikala mendaftar ?

  • Wanita dengan kondisi yang sehat
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Akte kelahiran 
  • ijazah terakhir 
  • Surat izin keluarga bermaterai (Bisa dari keluarga maupun suami)

Kalau boleh tahu,Berapa honor perbulannya mas ?

Kalau bekerja di hongkong kurang lebih mendapatkan gaji 4210 HKD dengan potongan honor sebanyak 3000 HKD selama 4 bulan untuk paspor hidup (Bagi yang Ex luar negri), sedangkan untuk paspor yang mati (sudah gak aktip) potongannya yaitu selama 6 bulan, ini dikarenakan harus menciptakan paspor yang gres lagi.Sedangkan untuk informasi honor di taiwan dan di singapore sebaiknya eksklusif menghubungi saya saja untuk lebih jelasnya.

Selain itu,Saya juga mendapatkan Calling Visa untuk hongkong, singapore, dan taiwan baik itu untuk Ex-Luar negri dan non-pengalaman (Non Ex Luar Negri).untuk Ex-Luar negri sanggup tunggu dirumah (Tidak perlu mengikuti training di BLK) , Sedangkan untuk non-pengalaman (Non Ex Luar Negri) alias gres pertama kali mau bekerja di luar negeri disediakan training di BLK di kawasan kendal,ponorogo,surabaya . Saat training di BLK bebas untuk membawa HP dan juga free wifi dikala pelatihan.Proses sangat cepat kurang dari 3 bulan anda sanggup segera berangkat.

Apakah itu resmi mas ?

Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore itu semuanya yaitu lowongan kerja di luar negeri resmi dari PJTKI dan BNP2TKI indonesia.

Biasanya pemberangkatannya dari mana mas??

Pemberangkatannya biasanya dari bandara juanda surabaya.

Apakah itu benar-benar gratis?

Untuk biaya selama registrasi dan proses di indonesia selama belum berangkat yaitu gratis dan Malah sanggup pesangon alias uang saku dikala visa turun sebelum pemberangkatan.

Untuk yang berminat dan benar-benar serius terhadap Lowongan Kerja ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Khusus Wanita (Sistem Potong Gaji) Hongkong Taiwan Malaysia & Singapore, Bisa menghubungi anda lewat apa saja mas ?

Bagi yang berminat mengenai Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore sanggup menghubungi saya di :

  1. Sms / telpon  : 085784064410
  2. Whatsapp : +8529456288 (Untuk Area Hongkong)
  3. Whatsapp : 085784064410 (Untuk Area Indonesia) 

Demikianlah informasi perihal Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore yang saya dapatkan dari mas heri (teman saya) yang sudah berkecimpung cukup usang dalam jasa pemberangkatan pekerja baik itu tki dan tkw ke luar negeri yang kini ini berdomisili di kulon progo,yogyakarta dan terkadang di madiun, jatim.Bagi yang berminat silahkan dihubungi saja nomor telepon diatas, Jangan takut..Orangnya ramah kok ..!! Monggo ...

Update 2 Januari 2018 :


1. TERSEDIA JUGA JOB FORMAL UNTUK COWOK DI TAIWAN
2. CALLING VISA BISA DITUNGGU DIRUMAH TANPA HARUS KE PT - ASALKAN PASPORT MASIH HIDUP
3. SEBELUM BERTANYA .. TOLONG DIBACA DULU DENGAN JELAS PENJELASAN YANG ADA DISINI (jadi mas heri nggak mengulang lagi balasan yang bersama-sama sudah ada di sini!!)
4. LOWONGAN DIKHUSUSKAN BAGI ANDA YANG BENAR-BENAR BERMINAT.






Pencarian yang terkait :


Lowongan Kerja Ke Luar Negeri Terbaru 2018 Gratis Untuk Wanita Dengan Sistem Potong Gaji Di Hongkong Taiwan Malaysia Dan Singapore,Lowongan Kerja Terbaru,Lowongan Kerja SMA,Lowongan Kerja Lulusan SMK,Info Lowongan Kerja Terbaru,Info Lowongan Kerja,Lowongan Kerja Terkini,Lowongan Kerja Seluruh Indonesia,Lowongan Kerja Untuk SMA,lowongan kerja luar negeri gratis,lowongan kerja luar negeri potong gaji,lowongan kerja luar negeri depnaker,lowongan kerja luar negeri sistem potong gaji

Subscribe to receive free email updates: