Cara Mengambil Screenshot Di Galaxy S6 Dan Galaxy Note

Tentunya anda pernah mempertanyakan perihal Bagaimana sih cara mengambil gambar percakapan sms atau chat yang ada di hp android galaxy s6? atau sanggup juga menyerupai Bagaimana sih cara mengambil screenshot di galaxy s6 dan galaxy note? Pertanyaan ini biasanya timbul bagi anda yang masih gres memakai ponsel android galaxy s6, s6 Edge atau galaxy note.Tenang saja, kami akan mencoba mengulasnya disini.

Tentunya anda pernah mempertanyakan perihal Bagaimana sih cara mengambil gambar percakapan Cara Mengambil Screenshot Di Galaxy S6 Dan Galaxy Note

Tidak menyerupai perangkat Android lainnya, metode atau cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note ialah berbeda dengan perangkat android yang lainnya. Bahkan, metode ini menyerupai dengan bagaimana seseorang mengambil screenshot pada perangkat iOS.

Pada perangkat Android standar, Anda sanggup mengambil screenshot dengan menekan Volume Turun dan Tombol Power secara bersamaan. Namun, pada Galaxy S6, Note 4 dan perangkat lain dari Samsung, kombinasi tombol ini tidak bekerja. Sebaliknya, perusahaan telah menerapkan kombinasi tombol sendiri yang bekerja di semua perangkat tersebut.

Jadi, bagaimana cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note? Caranya ialah Anda tekan dan tahan tombol Power dan tombol Home secara bersamaan. Ini ialah persis bagaimana pengguna iPhone dan iPad mengambil screenshot pada perangkat mereka. Saya kira Samsung ingin menciptakan transisi lebih gampang bagi penggunanya, sebab itulah samsung telah menerapkan metode ini sebagai cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy Note, termasuk Galaxy S6 edge.

Tidak menyerupai Sony, Samsung tidak mengatakan pilihan untuk merekam (record) tindakan Anda pada layar. Namun, fungsi ini sanggup direplikasi memakai aplikasi pihak ketiga yang sanggup didapat dari Google Play Store.

Demikian warta dari kami perihal cara mengambil screenshot di galaxy s6 dan galaxy note.Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates: