Cara Biar Rambut Tidak Mengembang, Lurus Dan Gampang Diatur

Bagaimana sih cara semoga rambut tidak mengembang? sanggup terlihat lurus dan juga gampang diatur ? Rambut yang kering atau garang sanggup menjadi keriting dan mengembang. Hal ini sanggup sangat sulit untuk diatasi, terutama kalau anda sedang terburu-buru untuk melaksanakan suatu aktifitas. Untungnya, ada beberapa obat yang akan mengurangi rambut kusut dan bahkan sanggup dipakai untuk meratakan rambut Anda (biar tidak mengembang). Cobalah beberapa cara semoga rambut tidak mengembang sepeti di bawah ini.

 sanggup terlihat lurus dan juga gampang diatur  Cara Agar Rambut Tidak Mengembang, Lurus Dan Praktis Diatur

4 Cara Agar Rambut Tidak Mengembang, Lurus Dan Praktis Diatur


1. Gunakan Minyak Alami


Gunakan minyak, menyerupai minyak jarak(minyak castor atau lebih dikenal dengan castor oil), untuk menjinakkan bulu atau rambut yang mengembang. Minyak jarak akan melembabkan dan mengurangi rambut dan bulu yang kusut di rambut Anda. Caranya yakni dengan hanya menempatkan beberapa tetes minyak di tangan Anda dan usapkan secara merata di seluruh rambut panjang Anda. Atau, Anda juga sanggup memakai minyak kelapa. Pastikan Anda membuatkan minyak kelapa secara merata ke seluruh rambut Anda. Anda sanggup memakai minyak ini pada rambut yang kering atau lembap dengan cepat untuk menghilangkan rambut yang mengembang.

2. Gunakan pengering Lembar


Gunakan pengering lembar untuk menghilangkan rambut mengembang. Pada dasarnya, Anda hanya memakai lembar pengering yang dipasang dibawah rambut panjang Anda mulai dengan akar rambut.Hal tersebut bertujuan untuk menghilangkan rambut yang mengembang dan bulu yang statis, jadi cobalah metode ini kalau Anda tidak mempunyai produk lain di tangan anda. Anda mungkin terkejut melihat bagaimana hal tersebut sanggup meratakan rambut Anda dan menghilangkan rambut yang mengembang tersebut.

3. Gunakan Serum Anti Kusut


Gunakan serum anti-kusut pada rambut Anda. Hanya dengan memakai serum sesuai dengan petunjuk pada kemasan. Produknya biasanya berisi silikon, yang berfungsi untuk menghaluskan dan meratakan rambut. Anda hanya perlu beberapa tetes untuk menjaga semoga rambut tidak mengembang, jadi cobalah homogen produk ini untuk solusi gampang untuk mengatasi / menghilangkan rambut anda yang mengembang.

4. Gunakan Moisture Krim


Gunakan beberapa jenis krim atau lotion untuk rambut anda yang mengembang. Gunakan sesuatu yang mudah di sekitar anda. Misalnya, kalau Anda mempunyai pelembab body lotion, ambillah dua atau tiga tetes dan oleskannya ke rambut Anda. Dengan begitu Anda sanggup menambahkan kelembaban untuk rambut yang kering sambil meratakannya. Tentu saja, Anda juga sanggup memakai kondisioner juga. Tujuan utamanya yakni untuk menambahkan beberapa kelembaban pada rambut. Mulailah dengan hanya dua atau tiga tetes. Jika rambut Anda masih mengembang, tambahkan beberapa tetes lagi.


Demikianlah Cara Membuat Rambut Cepat Panjang

Subscribe to receive free email updates: