Aneh Ada Ular Menelan Wajan

Aneh ada Ular Menelan Wajan - Mungkin yang ada dipikiran si ular ini yaitu binatang kura-kura kali ya, haha. Tak taunya malah wajan besar yang beliau lahap hingga bab tubuhnya membesar sempurna dilehernya ibarat tameng captain amerika.

Ular menelan wajan ini menciptakan heboh para penghuni dirumah sekitarnya, pasalnya gres kali pertama ini ada seekor ular yang doyan sama besi alumunium. Kalau begitu terus ancaman juga ya, bisa-bisa perabotan rumah tangga ibarat piring, gelas, panci dan lain-lain pada habis dimakan itu ular.

Ular menelan wajan ini yaitu berjenis ular piton populer bisa menelan binatang apapun yang jadi mangsanya. Baru-baru ini beredar gambar ular piton telah menelan sebuah benda abnormal yang mempunyai bentuk ibarat sebuah wajan.

Dalam gambar itu menawarkan sebuah wajan telah ditelan dan tersangkut di bab belakang badan piton berwarna hitam, malangnya ular itu susah untuk dikeluarin lagi loh.

Untuk lebih jelasnya silahkan liat sendiri ular menelan wajan tersebut.

 Mungkin yang ada dipikiran si ular ini yaitu binatang kura Aneh ada Ular Menelan Wajan
Ular menelan wajan
Ular menelan wajan

Tidak terang dari mana wajan itu berasal dan hingga kini masih belum diketahui keaslian ular menelan wajan tersebut. Beberapa orang mengklaim bahwa ular itu telah menelan seekor kura-kura, sementara yang lainnya menyampaikan bahwa gambar ular itu yaitu sebuah patung yang dibentuk oleh seniman jalanan.

Gimana berdasarkan teman-teman mengenai Aneh ada Ular Menelan Wajan tadi beneran makan wajan apa kura-kura apa payung ya?. Jawabannya akan diketahui sehabis ular itu menjalani operasi ya.

Subscribe to receive free email updates: