Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun - Xiang Junfeng, melaksanakan agresi unik dengan menggunakan gaun pengantin setiap hari selama sepuluh tahun terakhir.

Pasalnya, perempuan asal China ini pernah diculik dan dipaksa untuk menikah dengan laki-laki yang lebih tua, tapi ia berhasil kabur dan menemukan cinta sejatinya sesudah usianya 35 tahun. Aksi pakai gaun pengantin setiap harinya ini dilakukan Junfeng untuk merayakan cerita cintanya yang memilukan itu.

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama  Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun
Wanita gaun pengantin
Awalnya Junfeng diculik ketika usianya 18 tahun. Dia dijual ke sebuah desa terpencil untuk dijadikan istri seorang laki-laki bau tanah yang memperlakukannya menyerupai budak dan menyuruhnya untuk bekerja di ladang. Setelah 15 tahun di dalam daerah penyekapan, Junfeng menemukan keberanian untuk melarikan diri.

Setelah terbebas dari daerah yang telah menyiksanya selama bertahun-tahun itu, Junfeng berjalan ke sebuah desa Liujiazhuang di kota Jimo di provinsi Shandong, China. Dia dibantu oleh seorang perempuan lokal.

Wanita ini alhasil memperkenalkan Junfeng ke kakaknya, Zhu Zhengliang, dan mereka menikah pada 2004 silam.

Sebelum hari pernikahannya, Junfeng membeli satu gaun pengantin dan kemudian ia menciptakan tiga gaun pengantin lainnya, sehingga Junfeng dapat menggunakan gaun tersebut untuk masing-masing musim.

Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama  Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin Setiap Hari Selama 10 Tahun

"Saya membeli satu dan menciptakan tiga gaun lainnya," ujar Junfeng. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis Setelah ia bertemu dan menikah dengan suaminya, Junfeng merehabilitasi dirinya dengan menggunakan gaun pengantin untuk kehidupan sehari-hari.

"Saya selalu mendapat perlakukan kasar, sebab itu saya selalu menghindari orang-orang hingga saya bertemu dengan laki-laki yang kini jadi suami saya. Dia memperlakukan saya sangat berbeda. Saya tidak percaya ketika ia meminta saya untuk menikah dengannya,” terang Junfeng.

”Hari komitmen nikah saya yakni hari terindah dalam hidup saya dan saya tidak pernah ingin hari itu berakhir dan mulai ketika itulah saya memutuskan untuk tetap mengenakan gaun pengantin saya,” tambahnya

Subscribe to receive free email updates: