Cara Berciuman Hot Di Bibir Pengecap Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap ? cara ciuman h0t ? cara cipok? cara cipokan ? cara berciuman pertama kali ? cara berciuman yang h0t, mesra dan romantis juga nikmat ? Cara berciuman dengan verbal di leher ? Cara berciuman yang sehat ? Cara berciuman yang usang ? Cara berciuman ala orang korea ? Cara berciuman berdasarkan zodiak ? Mungkin pertanyaan tersebut sering terlintas di pikiran anda.

Mencium seseorang yang anda cintai untuk pertama kalinya memang sangat menarik, Akan tetapi terkadang Anda mungkin merasa gugup jikalau memikirkan perihal hal itu.

Tapi jangan khawatir, jikalau Anda ingin mencium seseorang (pasangan anda) untuk pertama kalinya yang harus anda lakukan ialah cobalah untuk rileks, nyamankan perasaan dan badan anda, dan coba untuk mengikuti pemikiran dasar cara berciuman yang tepat.

Ikuti langkah-langkah gampang cara berciuman untuk pertama kali dibawah ini ya.

Persiapan Sebelum Berciuman


1. Segarkan nafas Anda.


Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap  Cara BerCiuman Hot Di Bibir  Lidah Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

Nafas yang harum merupakan komponen utama dari ketika melaksanakan ciuman pertama. Pastikan bahwa Anda telah menyikat gigi atau sanggup juga memakai obat kumur dan juga anda sanggup juga mengunyah permen mint sebelum anda berciuman.

Anda sanggup melaksanakan langkah ini satu jam atau lebih sebelum anda berciuman.

Sebaiknya jangan terlalu berbau 'mint' atau Anda akan terlihat menyerupai anda mencoba terlalu keras untuk berkemas-kemas untuk berciuman.

Jika Anda makan malam atau makan sebelum ciuman, Anda harus menghindari masakan yang mengandung banyak bawang putih, bawang, atau rempah-rempah.

2. Atur suasana hati.


Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap  Cara BerCiuman Hot Di Bibir  Lidah Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

Sangat penting untuk mengembangkan ciuman pertama anda dalam suasana intim atau romantis. Ciuman pertama mungkin sesuatu yang akan anda ingat selama hidup anda, sehingga anda harus membuatnya menjadi se- istimewa mungkin.

Anda tidak perlu memakai seribu lilin untuk membuatnya menjadi romantis, akan tetapi Anda harus tepat dalam menentukan waktu yang ideal dan kawasan untuk ciuman.

  • Ciuman di malam hari. Berciuman ketika matahari terbenam atau ketika senja lebih romantis daripada berciuman siang hari. Anda juga akan merasa 'kurang malu' ketika ciuman pertama, jikalau Anda berciuman dalam gelap.
  • Mencium di suatu kawasan pribadi. Pilih lokasi pribadi yang bebas dari gangguan atau orang lain sehingga Anda sanggup benar-benar fokus pada ciuman Anda. Pilih dingklik di taman terpencil, kawasan yang bagus bersahabat pantai atau danau, atau bahkan sanggup juga di balkon rumah Anda sendiri.
  • Terlihatlah 'bagus'. Berdandan sedikit untuk menunjukan bahwa Anda akan mempunyai momen khusus.

3. Pastikan pasangan Anda sudah siap.


Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap  Cara BerCiuman Hot Di Bibir  Lidah Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

Ini ialah poin penting. anda sanggup mengatur suasana hati dan mempersiapkan napas anda semua yang anda inginkan, tetapi apa pun yang anda lakukan sebelumnya akan menjadi problem jikalau pasangan Anda tidak siap atau belum siap untuk berciuman.

Sebelum anda mengembangkan ciuman, pastikan pasangan anda telah menawarkan gejala menyukai anda, apakah itu terlihat ketika waktu menyentuh anda, atau bahkan memberitahu anda bagaimana beliau merasa.

Jika pasangan anda terus menatap mata anda, menyentuh anda dengan ringan, dan juga tersenyum, maka anda akan tahu bahwa ketika tersebut beliau siap untuk melaksanakan ciuman.

4. Ingatlah untuk menghindari beberapa hal yang sanggup merusak ketika berciuman.


Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap  Cara BerCiuman Hot Di Bibir  Lidah Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

Sebelum anda berkemas-kemas untuk ciuman, anda perlu memastikan untuk melakukannya secara lambat dan lembut. Jika anda terlalu bernafsu atau kasar, pasangan anda akan mendapat "pesan" yang salah, dan ciuman itu akan merasa terlalu dipaksakan.

Berikut ialah beberapa hal yang harus dihindari sebelum anda melaksanakan ciuman pertama :

  • Berciuman ala Perancis (french kiss). Jangan eksklusif mendorong pengecap anda di verbal pasangan anda dan meninggalkan air liur di mana-mana. Jika pasangan anda berani dan secara lembut menyentuhkan lidahnya dengan pengecap anda, maka anda sanggup bergerak untuk melanjutkan ciuman ala Perancis ini, Akan tetapi jangan mencoba ini di beberapa detik pertama ketika awal berciuman.
  • Menggigit. Menggigit bibir pasangan anda atau bahkan pengecap sanggup menjadi cara yang sensual untuk membumbui ciuman anda.
  • Tangan meraba-raba. Anda harus melaksanakan kontak fisik dengan pasangan anda, Gerakkan badan anda bersahabat dan lebih dekat, dan kemudian belailah kepala atau pundak pasangan anda dengan tangan anda. Anda tidak harus meraba-raba pasangan anda di tempat-tempat yang tidak pantas selama ciuman pertama Anda.

Saat Berciuman


Bagaimana sih cara berciuman bibir dan pengecap  Cara BerCiuman Hot Di Bibir  Lidah Pertama Kali (Cara Cipok, Cipokan, Jion, Bekucupan, Skumet)

1. Lakukan kontak fisik.


Mulai bergerak lebih bersahabat dengan orang yang anda ingin cium, apakah itu dengan bergerak lebih bersahabat bantu-membantu jikalau Anda duduk, menempatkan lengan Anda di sekitar orang tersebut, atau sanggup juga dengan membelai rambutnya.

Saat anda mulai menyentuhnya, tahan tatapannya alasannya hal tersebut akan menciptakan niat anda untuk menciumnya akan terang terlihat. Ciuman pertama anda akan merasa lebih alami jikalau anda sudah menyentuh pasangan anda tersebut dan beliau merasa nyaman dengan hal itu. Tangan anda seharusnya tidak meraba-raba ke tempat-tempat yang tidak pantas - tetap slow ya!.

Kontak fisik sanggup anda mulai dengan cumbuan atau candaan kecil. Cobalah menciptakan kebanggaan romantis sebelum anda melaksanakan ciuman. Misalnya, Katakan saja "Matamu terlihat indah" atau "Kau tampak manis malam ini ".

2. Dekati hingga wajah Anda hanya berjarak beberapa inci dari wajahnya.


Setelah anda melaksanakan kontak fisik, manuverkan diri anda hingga wajah anda hanya berjarak beberapa inci dari wajah pasangan anda. Anda harus menjaga kontak mata, dan anda bahkan sanggup tersenyum sedikit untuk menawarkan kasih sayang Anda untuk orang tersebut.

Dekati hingga pinggul anda hampir bersentuhan, dan gerakkan tangan anda untuk membelai pipi, rambut, atau bahu.

3. Mencium.


Setelah Anda berada dalam posisi yang tepat maka lansung saja cium beliau secara perlahan-lahan jangan hingga ragu-ragu. Jika Anda sudah baik melakukannya hingga sejauh ini, maka terang bahwa Anda sangat antusias saling berciuman. Menjaga bibir Anda hanya sedikit terbuka, dan terus mencium orang selama lima atau sepuluh detik sebelum melepaskannya.

4. Menarik Diri.


Perlahan-lahan tarik diri anda dari pasangan anda tersebut. Jangan tiba-tiba berhenti ciuman dan menarik diri dengan seluruh Tubuh Anda. Sebaliknya, Selalulah menjaga kontak fisik ketika menarik diri darinya dan tahan tatapan Pasangan Anda. Terus membelai pasangan anda secara ringan  untuk membiarkan beliau tahu bahwa betapa besar artinya ciuman tersebut bagi anda.ok!

Setelah Berciuman


1. Masuk untuk ciuman yang berikutnya.


Jika anda tidak sanggup tetapkan kontak fisik atau anda terus menatap mata pasangan anda, maka anda harus bersiap untuk berciuman yang berikutnya. Secara ringan dan lembut belai rambut atau pipi pasangan anda dan bergerak untuk ciuman yang lain.

2. Jangan kecewa jikalau tidak berjalan dengan baik.


Jika ciuman pertama itu tidak sebaik yang anda harapkan, jangan khawatir. Ciuman pertama sering canggung alasannya kedua orang masih mengenal satu sama lain, dan ciuman Anda akan lebih tepat jikalau anda sering mempraktekannya.

Anda sanggup beristirahat dan mencoba lain waktu ketika benar-benar tepat untuk melakukannya lagi.Bahkan jikalau tidak berjalan dengan baik, Anda harus tetap lembut menarik diri dari orang tersebut dan melanjutkannya. Jangan memikirkan apa yang terjadi, dan visualisasikan keberhasilan untuk ciuman yang berikutnya.

Tips cara berciuman


  1. Persiapkan permen mint sebelum berciuman.
  2. Lakukanlah ciuman sejauh ketika anda merasa hal itu berlangsung nyaman. Jangan lakukan apa pun yang anda tidak ingin lakukan.
  3. Pastikan Anda benar-benar "tahu" orang tersebut.
  4. Jika gigi anda saling menyentuh dengan gigi pasangan anda ketika berciuman, tidak apa-apa, jikalau anda menyukai pemuda / cewek tersebut, mereka akan berpikir itu lucu dan Anda sanggup terus melaksanakan ciuman.
  5. Jika Anda mempunyai bibir pecah-pecah, maka lebih baik jangan berciuman. Temukan waktu yang lain yang lebih baik untuk berciuman.
  6. Jangan lupa juga sikat gigi dan memakai obat kumur.

Video Cara berciuman




Demikianlah informasi dari kami mengenai Cara Berciuman Bibir Dan Lidah H0t Pertama Kali Yang mesra dan romantis. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Pencarian yang terkait dengan Cara Berciuman : Ciuman Romantis, Cara Berciuman Yang Nikmat, Cara Berciuman Yang H0t, Cara Berciuman Mesra, Cara Bercumbu, Cara Ciuman Paling H0t

Subscribe to receive free email updates: