5 Dongeng Film Ihwal Kala Depan

5 Kisah Film Tentang Masa Depan - Menonton film memang begitu mengasikan, selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan pesan yang berkaitan dengan kehidupan didunia nyata.

Banyaknya film-film yang beredar atau diputar dibioskop-bioskop kebanyakan Indonesia mengkin film horor masih merajai seluruh bioskop di Indonesia. Namun tahukan anda kisah film perihal masa depan?. Nah difilm ini menceritakan perihal apa yang akan terjadi dikehidupan 50-100 tahun yang akan tiba yang diakibatkan oleh pemanasan global dan pencemaran udara maupun tanggapan dari kecanggihan teknologi yang disebabkan oleh manusianya sendiri.

Kita tidak pernah tahu bagaimana keadaan bumi di masa depan nanti, tapi setidaknya sudah ada sedikit citra dari apa yang terjadi sekarang. Sepertinya gambaran-gambaran itu menginspirasi para produser film untuk membuat film perihal masa depan yang mengisahkan keadaan bumi di masa depan.

Film perihal masa depan

Dibawah ini terdapat aneka macam jenis film perihal masa depan yang mungkin terjadi dimasa yang akan datang.

1. The Book of Eli

 selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan p 5 Kisah Film Tentang Masa Depan

Film yang dirilis pada tahun 2010 kemudian ini mengisahkan keadan bumi yang hancur total tanggapan perang besar. Dalam film yang disutradari oleh Hughes bersaudara ini juga menambahkan sebuah buku kitab yang memilih nasib umat insan yang harus mulai lagi dari awal.

The Book of Eli juga sanggup menjadi citra keadaan bumi di masa depan yang mungkin saja hancur tanggapan perang besar atau perang nuklir. Saat itu, insan yang selamat dari perang harus memulai lagi kehidupan yang berbeda dari kehidupan sebelum perang. Manusia akan saling melukai, mencuri, membunuh bahkan memakan sesama insan alias kanibalisme lantaran persediaan masakan yang ikut hancur tanggapan perang.

2. The Day After Tomorrow

 selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan p 5 Kisah Film Tentang Masa Depan

Kalian niscaya tahu film perihal masa depan The Day After Tomorrow yang menceritakan bumi dilanda tragedi alam besar-besaran tanggapan pemanasan global. Bahkan dalam film yang disutradarai oleh Roland Emmrich ini menceritakan bumi pecahan utara secara keseluruhan tertutup es.

Pada dasarnya film ini mengingatkan kita untuk mengurangi pemanasan global yang semakin hari semakin panas. Tapi, insan masih tidak sanggup menjaga alam, dan malah membuatnya semakin jelek dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat. Jika hal ini terus berlanjut, mungkin saja di masa depan bumi ini akan dilanda cuaca ekstrim menyerupai dalam film The Day After Tomorrow, yang akan membawa insan kembali ke zaman es.

3. Terminator Salvation

 selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan p 5 Kisah Film Tentang Masa Depan

Film yang merupakan seri keempat dari film Terminator ini menceritakan peperangan antara umat insan yang dipimpin oleh John Conner (Christian Bale) melawan para robot yang dikendalikan oleh Skynet. Mereka berjuang melawan para mesin itu untuk sanggup hidup bebas lagi.

Sangat jelas, film ini intinya menceritakan keadaan umat insan yang dikuasai oleh para mesin yang diciptakan oleh insan itu sendiri. Kemajuan teknologi membuat insan berpikir untuk membuat sesuatu yang lebih praktis, salah satunya robot. Bukannya membuat robot itu patuh pada manusia, malah ia memberontak dan melawan manusia. Siapa tahu hal menyerupai ini sanggup terjadi di masa depan.

4. Waterworld

 selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan p 5 Kisah Film Tentang Masa Depan

Waterworld menceritakan film perihal masa depan keadaan bumi yang hampir seluruh daratan tertutupi oleh air lantaran es di kutub mencair. Dalam film ini insan berusaha menemukan sebuah daratan yang katanya belum karam dalam air. Selain itu, insan harus sanggup bertahan hidup dengan hanya meminum air bahari yang asin.

Mengingat lapisan es di kutub yang semakin usang semakin mencair tanggapan pemanasan global, tidak memungkinkan bumi ini akan ditutupi oleh air di masa depan nanti. Pencairan es di kutub tidak terlepas dari ulah insan itu sendiri yang menjadi penyebab utama pemanasan global.

5. 2012

 selain mendapat hiburan biasanya didalam isi film tersebut terdapat sebuah kisah dan p 5 Kisah Film Tentang Masa Depan

Meskipun film 2012 cenderung lebih menceritakan keadaan bumi yang akan berakhir pada tahun 2012, namun sanggup saja musibah besar menyerupai dalam film ini akan terjadi di masa depan.

Sebenarnya film ini bukan menceritakan selesai zaman sungguhan, melainkan menceritakan proses bumi kembali lagi ke tahap awal. Seluruh umat insan yang selamat harus sanggup memulai hidup dari awal lagi sesudah musibah dahsyat itu. Dan keadaan bumi pasca tragedi benar-benar berbeda, di mana tidak ada polusi, dan daratan-daratan gres yang terbentuk tanggapan naiknya air bahari selama tragedi terjadi.

Demikianlah tadi info singkat tentang 5 Kisah Film Tentang Masa Depan semoga dengan artikel tadi diatas sanggup menambah rasa kepedulian kita untuk lebih menjaga lingkungannya masing-masing.

Subscribe to receive free email updates: